alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525ab661118b464662000003/polres-karimun-tutup-mata-lppnri-geruduk-champion-pub
Breaking News! 
Polres Karimun Tutup Mata, LPPNRI Geruduk Champion Pub
Terkait Maraknya Peredaran Narkotika di Tempat Hiburan Malam di Karimun

KARIMUN - swarakepri.com : Lemahnya kinerja pihak Kepolisian Polres Karimun untuk menindak peredaran narkotika di beberapa Tempat Hiburan Malam(THM) yang ada di Karimun membuat gerah masyarakat. Kemarin malam, Sabtu(12/10/2013) beberapa pengurus Lembaga Pemantau Penyelenggaraan Negara Republik Indonesia(LPPNRI) Kepri akhirnya mendatangi langsung lokasi Champion Pub Hotel Aston yang diduga sebagai sarang peredaran narkotika.

Daeng Acok bersama pengurus LPPNRI lainnya sempat bertemu dengan Roy selaku Manager Champion Pub dan menghimbau agar narkotika agar dilarang beredar, namun permintaan tersebut sama sekali tidak dihiraukan pihak Champion Pub yang akhirnya memicu keributan.

Situasi Pub yang saat itu sedang ramai dikunjungi clubers menjadi heboh ketika Acok dengan tiba-tiba memecahkan beberapa gelas dan meminta pub ditutup. Beberapa tenaga pengaman bayaran yang ada mencoba menghadang Acok dan memintanya untuk keluar,namun Wakil Sekjen LPPNRI Karimun ini tidak langsung keluar pub dan justru melakukan sweeping di beberapa kamar VIP yang ada di Chammpion Pub.

Daeng Acok sempat terperanjat ketika memergoki beberapa oknum Polisi Polres Karimun sedang menikmati narkoba, namun anehnya oknum Polisi yang kepergok tersebut hanya cuek dan meminta Acok agar tidak ribut.

"Kepolisian Karimun sudah tidak dapat dipercaya lagi, bagaimana narkoba dapat di basmi, oknumnya saja pengguna narkoba," kata Acok dengan lantang.

Dengan adanya temuan tersebut, Acok mengatakan LPPNRI Kepri bekerjasama denegan Badan Narkotika Nasional(BNN) Pusat dan Badan Narkotika Kabupaten(BNK) Karimun dalam waktu dekat akan melakukan sidak ke beberapa Tempat Hiburan Malam(THM) yang ada di Karimun.

Sebelumnya, Roy selaku manager Champion Pub pernah membantah adanya peredaran narkoba di Champion Pub, namun bantahan Roy tersebut bertolak belakang dengan fakta yang ditemukan awak media ini dan LPNNRI Kepri setelah melakukan investigasi dilapangan. Narkoba jenis X-TC dijual bebas di Champion Pub yang berada dibawah naungan bendera Aston Hotel.

Sementara itu pernyataan Wakapolres Karimun, Kompol Herry Purnomo yang berjanji akan menindak anggotanya yang kepergok awak media ini sedang bertransaksi narkoba di lorong pub beberapa waktu lalu tidak pernah terbukti. Sampai saat ini tidak satupun oknum kepolisian yang diduga menikmati barang haram tersebut diperiksa.
(www.swarakepri.com)
polisi man polisi?
ada kasus kayak gini koq malah tutup mata? emoticon-Najis (S)
Mesti ada bekingannya nih emoticon-Cape d... (S)