alexa-tracking

Kisah Seram Anak Adam Yang Sukses Menaiki Bus Hantu Antar Kota & Antar Provinsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525ab5ca0d8b46db3100000a/kisah-seram-anak-adam-yang-sukses-menaiki-bus-hantu-antar-kota-amp-antar-provinsi

Sebuah Kisah SuperNatural **Tangan “Mr.Jin” Tak Sengaja Terpotret**

Kisah Seram Anak Adam Yang Sukses Menaiki Bus Hantu Antar Kota & Antar Provinsi
Ayah penulis almarhum mengatakan bahwa ilmu pengetahuan terus dibukakan oleh Allah seluas-luasnya kepada manusia, sehingga apabila air laut dijadikan tintanya, kemudian habis untuk menuliskan, dan diisi lagi seperti semula, tidak akan cukup untuk menuliskannya. Tetapi masalah ghaib hanya sedikit yang dibukakan Allah kepada manusia, dan hanya orang-orang tertentu saja yang memahaminya. Ini disebabkan karena pada umumnya qolbu manusia banyak yang kotor.

Nah, penulis kali ini menuliskan sebuah peristiwa yang disampaikan oleh salah satu kerabat (wanita) yang saat memotret beberapa stafnya, ternyata setelah diperhatikan, secara tidak sengaja terekam tangan lain yang misterius ikut memeluk salah satu stafnya. Kerabat penulis beberapa tahun yang lalu pernah dibukakan mata batinnya hingga bisa melihat alam ghaib. Baca artikel penulis “Jangan Bunuh Diri Berbahaya” http://ramalanintelijen.net/?p=4263. Kini kerabat penulis yang nama ghaibnya “Ratu Ayu Delifah’, putri ghaib dari Kanjeng Ratu Amanah itu sudah dibantu ditutup penglihatan batinnya. Nampaknya dalam kasus ini ada bangsa Jin yang mencoba berkomunikasi kembali dengannya, kali ini melalui foto.

Foto yang direkam pada hari Minggu (5/5/2013) diambil pada pesta pernikahan teman kerabat penulis tersebut, bertempat di Hotel Santika TMII, tepatnya di Ball Room, sekitar pukul 21.00. Obyeknya adalah empat orang stafnya yang minta difoto dengan camera IPhone. Tadinya mereka tidak sadar dengan adanya keanehan foto tersebut, secara tidak disengaja, saat foto dibesarkan, tangan dari Fara yang memeluk Cindy ternyata digenggam oleh tangan misterius yang besar sekali dan sepertinya di jari manisnya memakai cincin. Foto tersebut menjadi bahan diskusi ramai dikantor mereka. Menurut kerabat penulis, kemungkinan besar itu adalah tangan dari Jin yang malam itu berada ditempat tersebut.
Kisah Seram Anak Adam Yang Sukses Menaiki Bus Hantu Antar Kota & Antar Provinsi
Selain itu, apabila foto dibesarkan, diantara Fara dan Cindy nampak bayangan mirip pria yang mukanya berwarna hitam, berbaju merah. Saat foto, kerabat penulis meyakini bahwa dibelakang keempat stafnya itu tidak ada siapapun saat mengambil gambar.

Apakah benar itu Jin?Menurut kamus bebas wikipedia, Jin (bahasa Arab جن Janna) secara harfiah berarti sesuatu yang berkonotasi “tersembunyi” atau “tidak terlihat. Menurut ajaran Islam, jin dapat melihat manusia, namun sebaliknya manusia tidak dapat melihat mereka dalam wujud aslinya. Jikalau ada manusia yang dapat melihat jin, maka jin yang dilihatnya itu adalah jin yang sedang menjelma dalam wujud makhluk yang dapat dilihat mata manusia biasa. “Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpin bagi orang-orang yang tidak beriman.” (Al-A’rof 7:27).

PADA dasarnya bentuk rupa Jin tidak banyak berbeda dari bentuk rupa manusia, yaitu mereka memiliki jenis kelamin, memiliki hidung mata, tangan, kaki, telinga dan sebagainya, sebagaimana yang di miliki oleh manusia. Antara 80 hingga 90 persen Jin menyerupai manusia. Bentuk tubuh mereka itu ada yang pendek, ada yang tinggi dan bermacam-macam warnanya, yaitu putih, merah, biru, hitam dan sebagainya. Jin kafir dan Jin Islam yang fasik itu memiliki rupa yang buruk dan menakutkan. Sedangkan Jin Islam yang saleh memiliki paras yang elok.

Pengetahuan mereka lebih luas dan berumur sangat panjang sampai beribu-ribu tahun umurnya. Bangsa Jin memiliki jenis kelamin seperti halnya manusia yaitu, pria dan wanita, mereka sanggup beranak-pinak dan berkembang-biak. “ Patutkah kamu mengambil dia dan turunan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku,… (Al-Kahfi 18:50) ” Bangsa Jin juga diyakini bisa mati sebelum datangnya hari kiamat, kecuali Iblis yang umurnya telah ditangguhkan.

Kesimpulannya, apakah tangan besar yang memegang tangannya Fara itu adalah tangan dari Jin yang ikutan dipotret? Penulispun tidak tahu dan tidak yakin, hanya mencoba menuliskannya sebagai tambahan pengetahuan para pembaca, silahkan disimpulkan sendiri-sendiri. Penulis tidak mampu menjelaskan persoalan ghaib lebih lanjut, karena tidak ada ilmu yang mendasarinya, selain itu menyadari bahwa qolbu ini masih demikian kotor, dan selalu memohon ampun kepada Yang Maha Kuasa. Aamiin.

Oleh : Prayitno Ramelan, www.ramalanintelijen.net
http://sosbud.kompasiana.com/2013/06...et-565316.html

Pray, sejak 2002 menjadi purnawirawan, mulai Sept. 2008 menulis di Kompasiana, "Old Soldier Never Die, they just fade away".. Pada usia senja, terus menyumbangkan pemikiran yang sedikit diketahuinya Sumbangan ini kecil artinya dibandingkan mereka-mereka yang jauh lebih ahli. Yang penting, karya ini keluar dari hati yang bersih, jauh dari kekotoran sbg Indie blogger. Mencintai negara dengan segenap jiwa raga. Tulisannya "Intelijen Bertawaf" telah diterbitkan Kompas Grasindo menjadi buku. Website lainnya: www.ramalanintelijen.net

Mr.Jin....... sedang ngegoda putri adam yg cakep...hoho
maksudnya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
V
V
V
V
bawah gw ngerti kaga ?
image-url-apps
emoticon-Matabelo
Mr.Jin tau jg wanita cantik..!? emoticon-Ngakak

emoticon-Hammer2 biasana yg ska cewe n pke cincin kan Mbah Gendruwo ya..?? emoticon-Takut
KASKUS Ads
kemungkinan ade jin cowok yg sedang iseng ngegoda para bidadari yg cantik jelita......hehe

kalo liat gambarnya.. itu tangannya fara semua.. tapi sebagian terkena bayangan lengan temannya jadi separuh terang (bag. jemari) dan sebagian gelap (bag. punggung tangan) seolah terlihat ada 2 tangan, padahal cuma satu..emoticon-Ngakak
Masa iya gan? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gak asyik jg yah 'supranatural' bahasnya nyrempet ke jin lg ke jin lg, ubek2an aja disitu. Serasa jin itu sesuatu yg 'baru' dan lebih 'wah' dari manusia.
Quote:


bner puh... lupa siapa yang sempurna.... emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
hanya perlu mengimani.... ga usah mendewo kan emoticon-Ngakak (S)

maaf analisa dari ane agak berbeda dengan TS

saya kira itu penampakkan tangan yang terkena bayangan dari belakang lengan orang yang dipeluk
perhatikan dengan seksama,
1. apakah tangan dengan 4 jari enak memeluk emoticon-Malu (S)
kemungkinan itu 5 jari karena lihat jika itu adalah tangan seutuhnya jadi punya 5 jari kan kan ada cincin CMIIW


maaf ya ts no offense hanya pendapat saja emoticon-Stick Out Tongueeace
cuman ade 6 makhluk supranatural di alam semesta ini...........jin,malaikat,setan,iblis,ruh & al-houri............
image-url-apps
Quote:
nah ini ane setuju deh emoticon-thumbsup
image-url-apps
Quote:


Nah itu kejawab, iya menurut ane sama efek cahaya.

Penasaran ane tuh sama cowok dibelakang kaos merah itu siapa?
horor gitu nonggol dbelakang, itu acaranya semiformal gitu dia cuma pakai kaos hehe

hm...dalilnya klu gak salah sih yaa.
apabila perempuan yang keluar rumah tidak memakai ( jilbab ) penutup maka bersamanya beberapa setan/setan akan menghias-hiasi mereka..

itu aja gan..cmiiw
image-url-apps
Maaf gan sepertinya itu cuman bayangan tangannya eneng yg meluk : malus
iya gan efek cahaya tuh emoticon-Malu (S)
Quote:

kan perempuannya blom tentu muslimah gann....
keren om....threadnya digabung judulnya keren tuh "Berbagi pengalaman bersama MuslimAirForce" jadi eike langsung ketakape semua ada disana emoticon-thumbsup
image-url-apps
Ewo ewoh awe geulis pisan
Wa musti aksi peleeeeeeet emoticon-Cool
Kle aje ade yg cantol wa
ga liat apa2 gan...emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
cma cewe cakep dan tangan mulus di pinggangemoticon-Big Grin
hal gaib bisa terjadi dimana saja dan dalam hal apapun, untuk itulah kita harus lebih mendekatkan kepada sang pencipta dan meminta perlindungan nya..
×