alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525aacc83c118e6a4d000003/bintang-porno-vicky-vette-cium-evan-dimas
Bintang Porno Vicky Vette “Cium” Evan Dimas
Bintang Porno Ini “Cium” Evan Dimas

Quote:Dukungan dilontarkan bintang porno asal Norwegia, Vicky Vette, terhadap perjuangan timnas Indonesia di laga penentuan Kualifikasi grup Piala Asia U-19 2014 melawan juara bertahan Korea Selatan, Sabtu malam kemarin.

Sebelum laga digelar, aktris berusia 47 tahun itu tanpa ragu memprediksi Indonesia keluar sebagai pemenang. “AFCU19, Indonesia Vs Korea? Saya pilih Indonesia yang keluar sebagai pemenang. #jebret, ” tulis Vicky melalui akun twitter miliknya.

Vicky selanjutnya terus memantau pertandingan berlangsung lewat twitter. Aktris yang juga berprofesi sebagai model ini juga sempat melayangkan ciuman kepada Evan Dimas setiap sang kapten sukses mencetak gol bagi Indonesia.

“Cium untuk Evan Dimas. Babak satu, Indonesia Vs Korea Selatan 1-1. AFC U-19. # Jebret #AyoIndonesiaBisa ,” tulis Vicky Vette saat pertandingan masuk turun minum.

Vicky terus mengikuti perjuangan Indonesia dan berkicau kala Indonesia mencetak dua gol tambahan melalui aksi Evan Dimas. Bahkan Vicky juga sempat menggerutu kala Korea Selatan mampu mempertipis ketertinggalan di penghujung laga.

Saat Indonesia menutup laga dengan skor 3-2, Vicky tidak lupa melontarkan ucapan selamat. “Pemenangnya adalah: Indonesia 3-2 Korea Selatan. # Jebret n #Ahay. #AyoIndonesiabisa, ” tulis Vicky sambil memajang foto dirinya mengenakan kostum timnas Indonesia.

Di akhir twitnya, Vicky juga sempat membandingkan teknik dan kemampuan Dimas dengan bintang timnas Indonesia U-23, Andik Vermansyah. “Mmm.. Evan Dimas Vs Andik? Mengapa tidak keduanya?,” tulisnya mengakhiri twitnya soal timnas Indonesia.

sumber

Bintang Porno Vicky Vette “Cium” Evan Dimas

Vicky Vette anstusias sekali mengikuti kiprah timnas Indonesia U19 selama mengikuti kualifikasi AFC U19 gan :

Spoiler for Antusias:


Ini penampilan Vicky gan, polos tanpa busana,
sesuai profesinya tentunya.


Spoiler for Tahan mental ya gan...:
Ah dasar si nenek Vicky bisa aja godain pemuda Indonesia... emoticon-Ngakak
whoooo sentu kenyut tenan pic nya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gak ada yang c antikan sedikit misal sora aoi atau miyabi kek atau yang muda an dikit.
ini udah bangkotan tua gitu.
anjriiiittt,,vicky vette emoticon-Genit

mau dong baik emoticon-Genit
cape amat sih nih tante bule atu ini emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By ptambu
Perjalanan dan Prestasi PSSI Junior era Djohar Arifin

2012
Januari 4
PSSI Seleksi 250 Anak Indonesia. link
Januari 29,
Timnas U-17 asuhan Indra Sjafri Sabet Juara HKFA International Youth Football Invitation Tournament di Hongkong. link
Juni 3
Tim nasional U-14 Indonesia asuhan coach Zaenal Abidin tim terbaik sekaligus tim dengan pertahanan terbaik dalam festival sepak bola AFC U-14 di Kinabalu, Malaysia, 30 Mei-3 Juni 2012. link
Juni 21
Timnas U-14 runner up turnamen di Jepang. link
Bintang Porno Vicky Vette “Cium” Evan Dimas
Oktober, 22
Timnas U-18 gagal ke semifinal Piala Pelajar meski meraih 2 gelar. link 1, link 2.
Oktober, 26
PSSI Tunjuk Indra Syafri Tukangi Timnas U-19. link


2013
Februari, 7
PSSI Tunjuk Paulo Camargo Urusi Timnas U14.link
Februari, 21
Timnas U19 Juara HKFA di Hongkong. link
April, 11
Indra Sjafri Ikhlas Jika Didepak Dari Timnas U-19. link
April, 29
BTN Tunjuk Indra Sjafri Tangani Timnas U19. link
Mei 2
Cari Pelatih timnas U14 dan U16: PSSI tak mau tergesa2. link
Mei 7
BTN Tunjuk Sutan Harhara dan Mundari Karya Pelatih Baru Timnas U16 dan U14. link
Mei 22,
BTN Umumkan Skuat Timnas U14 kualifikasi Piala AFC U-14 di Myanmar. link
Juni, 3
Timnas U14 asuhan Mundary Karya gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-14 2014. link
Bintang Porno Vicky Vette “Cium” Evan Dimas
Agustus, 19
Timnas U14 asuhan Zaenal "Zapello" Abidin meraih perempat final Asian Youth Games (AYG), Nanjing, China. link
Bintang Porno Vicky Vette “Cium” Evan Dimas
Agustus, 22
Joko Driyono tidak mengakui timnas U14 asuhan Zaenal "Zapello" Abidin sebagai tim nasional. link
September, 2
Runner Up Piala AFF U-16, Timnas U-16 Tetap Bikin La Nyalla Bangga. [URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/09/02/230929/2347492/76/tak-juara-timnas-u-16-tetap-bikin-la-nyalla-bangga"]link[/URL]
September, 8
Timnas U-12 peringkat delapan Dunia Danone Nations Cup. link
September, 22
Menangi Adu Penalti atas Vietnam, Indonesia Juara AFF U-19. link
September, 29
Timnas U-16 asuhan Sutan Harhara gagal ke putaran final Piala Asia 2014. link
Bintang Porno Vicky Vette “Cium” Evan Dimas
September, 29
Timnas U-23 Gagal Raih Medali Emas Islamic Solidarity Games. link
Oktober, 12
Indonesia juara grup G Piala AFC U-19 dan lolos ke Myanmar 2014. link
Bintang Porno Vicky Vette “Cium” Evan Dimas

Bintang Porno Vicky Vette “Cium” Evan Dimas

Agan bisa melihat sendiri apa yang sudah diberikan oleh Mundary Karya dan Sutan Harhara setelah ditunjuk oleh Ketua BTN, La Nyalla "Mafia" Matalitti setelah mereka menggusur pelatih sebelumnya, Zainal Abidin dan Paulo Camargo yang lebih berprestasi.
Spoiler for Komentar masyarakat tentang kontroversi penunjukan Mundary Karya dan Sutan Harhara.:




tolong jangan rusak u-19
silahkan dicium bintang porno
asal jauhkan dari politik
Yaelah vicky vette doang,udah tuwir gitu emoticon-Cape d... (S)
Mending artis JAV lah yg kasih semangat emoticon-Genit:
Andik aja naksir cewek jepang emoticon-Genit
Grandma Vette emoticon-Belo
Cari sensasi aja
ilus nya yg wktu kecil bijimane bisa beda kulit tuh?emoticon-Ngakak
47 tahun.....? emak2 donk..ane ogah kalo jadi evan dimas...keriput...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wew umurnya sekarang udah 47 aja nih tante emoticon-Kagets
dicium bintang porno mah ga istimewa...
kalo dicium mandra......baru luar biasa...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
crottt
account palsu ga tuh? emoticon-Ngakak
Vicky vette account kaskusnya masih aktif gak ya emoticon-Kaskus Banget
SI EVAN ...NGACENG NGGAK YA ?
emak emak yang tetap idola....

apalagi lihat pepaya californianya
buset dah picnya mantap.
×