alexa-tracking

[With Pics] Orang Korea minati kuliah Bahasa Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525aa1eef8ce17c264000006/with-pics-orang-korea-minati-kuliah-bahasa-indonesia
[With Pics] Orang Korea minati kuliah Bahasa Indonesia
Quote:


Semoga lebih banyak lagi yang belajar bahasa Indonesia, kalau perlu mari kita kirimkan maha guru "Bahasa Indonesia" macam mbah Kabei, Oralucu, Pongasi, Khontool kesana untuk mendidik mereka yang cantik cantik itu (walau oplas) emoticon-Malu (S)
pertamax gan
Indonesia itu top banget dah

bahasanya mudah,
orangnya ramah,
makanan enak,
cuaca asik,
alamnya ok,
orangnya eksotis,
budayanya cem-macem,

yg jeleknya, macet, pejabat korup, acara tv alay,

cendolnya enak emoticon-Cendol (S)
Hmm bagus dong emoticon-Malu (S)
Orang" asia timur macem china jepang korea datang ke indo pasti jadi majikan, dan tentu babu nya orang indon (terutama jawak) emoticon-Big Grin

Mereka belajar bahasa indon supaya memudahkan mereka berkomunikasi dgn babu babu indon emoticon-Big Grin

Poor lah you indon emoticon-Ngakak (S)
Picture ilustrasinya bikin ane gak nahan gan... emoticon-Malu
Quote:


Makanya jgn mau jd babu.,, kan tgl milih jd babu atau majikan... tergantung niat doang ..,gampang kan emoticon-Big Grin
Dgn 5 % dari penduduk indo jd wiraswasta.. indo jamin maju emoticon-Big Grin sekarang baru 1,5 % emoticon-No Hope
jadi inget kantor sbelah emoticon-Belo
slaen invest di sini ampe married ama org sini emoticon-Big Grin
Tolong ilustrasi nya yang sopan dikit gan/sista/cinn.. ingat kita tidak boleh membiarkan kemaksiatan merajalela di kaskus..!
wow...bagus donk
Quote:


ilustrasinya masih wajar tuh emoticon-Malu (S)
semoga aja bahasa Indonesia semakin mendunia, biar gak repot2 ngomong bahasa inggris sama bule emoticon-Big Grin
klo mereka udah di indo bakal dibikin pusing sama bahasa alay emoticon-Hammer
asal jangan ada jurusan sastra alay aja di korea emoticon-Big Grin
orang Indonesia sendiri jangan ngelupain bahasa2 asalnya dong..
pertahanin tu bahasa Indonesia dan bahasa2 daerah yg ada di Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


emoticon-Taiemoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai konak langsung ya otong entee

Ngakak 

gw pernah maen ke pameran kebudayaan jepang gitu di UI depok. gw nemu expatriat dsana. dia ambil jurusan sastra indonesia. dan mahasiswa yang paling banyak katanya dari korea emoticon-Cendol (S)

kayaknya orang korea udah tau kalo orang sini, biar dikata bukan negara maju sehebat eropa atau cina-jepang, dll, hobinya belanja. so' mereka udah bisa liat potensi ekonomi besar yang bisa diserap dari kita emoticon-Ngakak (S)
dsini alay2 pada mw belajar korea, gara2 booming boyband emoticon-Nohope
bagus kan banyak yang belajar bahasa Indonesia, siapa tahu nanti ada bokep Korea atau Jepang yang sudah langsung di translate ke bahasa Indonesia, jadinya gak Kimochi Yarui doang kita ngertinya emoticon-Malu
yg bugil mana gan?
sinih gw ajarin satu-satu
in private
gak usah bayar dah emoticon-Embarrassment