alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a9f1ba4cb17f163000004/sindir-dinasti-atut-sby-dituding-serang-golkar
Sindir Dinasti Atut, SBY Dituding Serang Golkar
JAKARTA - Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan Partai Golkar, Indra Jaya Piliang, menilai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggunakan dua instrumen untuk menyerang partainya. Pertama, kasus tertangkapnya Akil Mochtar oleh KPK serta politik dinastiRatu Atut Chosiyah di Banten.

"Agak aneh, bagaimana Presiden menggiring opini, memarjinalisasi Partai Golkar," kata Indra dalam diskusi Polemik Sindo Radio di Cikini, Sabtu, 12 Oktober 2013. Dia mengingatkan SBY bahwa dia menjadi ketua umum yang sekretaris jenderalnya adalah putranya sendiri, Edhie Baskoro Yudhoyono. "Jabatan ini (Ibas), bukan pemilihan tetapi penunjukkan," kata dia.

Dia melihat reaksi SBY saat Akil tertangkap yang langung mengumpulkan kepala lembaga tinggi negara. Menurut Indra, tidak ada satu pun kepala lembaga tinggi itu berasal dari Golkar. Dari bahasa tubuh yang dikeluarkan SBY, Indra menilai, terlihat Ketua Umum Demokrat ini menunjukkan kegeraman kepada Partai Golkar.

Indra mengatakan, pernyataan SBY terkait dinasti politik Ratu Atut bukan dihembuskan dalam kapasitas sebagai Presiden, melainkan Ketua Umum Demokrat. Menurut Indra, ada upaya memanfaatkan dan mengumbar kekuasaan untuk kepentingan Demokrat. "Ada upaya untuk menaikkan elektabilitas Partai Demokrat," kata dia.

Indra mengatakan, SBY seharusnya bisa membedakan posisi dirinya sebagai seorang presiden dan ketua umum partai. Menurut dia, presiden seharusnya bisa berkomentar tidak emosional terkait dengan politik dinasti ini. Indra menyindir ihwal dukungan SBY saat pemilukada Pacitan. Selain itu, ada banyak keluarga SBY dan Ani Yudhoyono yang maju sebagai caleg pada Pemilu 2014. "Ini seperti memercik air di dulang," kata dia.(sumber)

Demokrat vs Golkar,,,,, Gerindra dan PDI-P senyam senyum,,, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Suasana politik memanas menjelang Pilpres 2014. emoticon-flower

Aura saling sikut sudah mulai terasa emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By lndah.
Sindir Dinasti Atut, SBY Dituding Serang GolkarSuasana politik memanas menjelang Pilpres 2014. emoticon-flower

Aura saling sikut sudah mulai terasa emoticon-Amazed


Disikut ava ente bisa penih tuh otong emoticon-Kiss
sensi amat ya, golkar jg sama toh sering nyerang bemokarat. Hambalang, century, paling vokal tuh pohon beringin
×