alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a986a41cb172074000007/pembabaran-penarikam-uang-gaib
pembabaran penarikam uang gaib
utk sesepuh dan master supra mohon dishare pembabarannya atau terawanganya tentang dana gaib... salam
banyakan tipu tipu nya gan,

Meski ada yg beneran jg sih....
Ada ato ngga nya itu masi misteri gan...ane sendiri belum pernah nemuin yg gitu...
Nunggu sesepuh sakti bawah ane...
emoticon-Matabelo
mohon maap gan.
rejeki sdah ada yg ngatur tinggl kita nya gmna ngmbil tu rejeki
.hati2 tar salah2 bisa musrik.
dana gaib..... emoticon-Matabelo
duweke metu teko ndi yo..... emoticon-Bingung (S)
gak ada itu yg ada malah narik uang sendiri udah kerja aja yg bener gak usah pake yg gaib segala
Quote:Original Posted By eselesmana2
utk sesepuh dan master supra mohon dishare pembabarannya atau terawanganya tentang dana gaib... salam


klopun ada berat om dapetinnya
Quote:Original Posted By aqwez
dana gaib..... emoticon-Matabelo
duweke metu teko ndi yo..... emoticon-Bingung (S)


Jerene sih bank goib emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By redxray


Jerene sih bank goib emoticon-Ngakak


emoticon-Matabelo

berangkat sek buka rekening anyar nang bank goib.....
emoticon-Traveller
teori sy sih gini gan

Pernah tau santet??? Darimana datang nya paku beling dll yg ada di dalam perut???

sy percaya santet itu ada,jg dana goib itu ada.
Tp lebih banyak tipu tipu nya,hehehehe.....
Ada
silahkan ke tempat saya , kakak saya kenal sesepuh yang siap menarikkan uang ghaib untuk anda.

Tapi dengan satu syarat , yaitu memiliki benda yang bisa membuat kebal. Baik untuk diri sendiri ataupun orang lain.
Quote:Original Posted By mashada
teori sy sih gini gan

Pernah tau santet??? Darimana datang nya paku beling dll yg ada di dalam perut???

sy percaya santet itu ada,jg dana goib itu ada.
Tp lebih banyak tipu tipu nya,hehehehe.....


dan banyak yg ketipu emoticon-Ngakak
Wah perlu pembabaran lebih lanjut dari sepuh2 nih,..apakah bener ada apa gak..emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By nogo.geni
Ada
silahkan ke tempat saya , kakak saya kenal sesepuh yang siap menarikkan uang ghaib untuk anda.

Tapi dengan satu syarat , yaitu memiliki benda yang bisa membuat kebal. Baik untuk diri sendiri ataupun orang lain.


waww
apa aja bisa gan?
yg penting buat kebalemoticon-Belomatabelo
tuh klo TS minat sdh ada jalannya
Quote:Original Posted By nogo.geni
Ada
silahkan ke tempat saya , kakak saya kenal sesepuh yang siap menarikkan uang ghaib untuk anda.

Tapi dengan satu syarat , yaitu memiliki benda yang bisa membuat kebal. Baik untuk diri sendiri ataupun orang lain.


berarti ts harus punya tank atau banker....
ben aman untuk diri sendiri dan orang lain.....
Quote:Original Posted By nogo.geni
Ada
silahkan ke tempat saya , kakak saya kenal sesepuh yang siap menarikkan uang ghaib untuk anda.

Tapi dengan satu syarat , yaitu memiliki benda yang bisa membuat kebal. Baik untuk diri sendiri ataupun orang lain.


Maaf gan,kenapa yak harus pake benda yg bisa buat kebal???
penarikan uang gaib? jangan percaya gan haram

sebelum di close lumayan plus 1
ada yang bilang uang ghoib inih cuman target yang di kelabuhi matanya ada juga yang bilang kalo ini benar adanya , tapi ane lebih yakin kalo Gusti Allah Maha Segalanya emoticon-Big Grin
Uang beneran aja gan yg keliatan

kenapa eh kenapa .......

Harus kebal gan ... entar kalu enggak koit didur ama satpam bank.... emoticon-Ngakak (S)