alexa-tracking

[help] plis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a93e1f8ca17580d000002/help-plis
[help] plis
Ajarin akuh terawangan donk
pliss emoticon-Frown

jangan nyuruh ke trit yang buka lapak membuka mata bathin secara bergelombang , karena akuh bingung klo di ajarin serempak gtu.

Adakah sesepuh yang mau mengajari saya terawangan khusus buat ane emoticon-Frown



plis emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Ojo ngejang emoticon-Mewek
Malem mbah...numpang lewat yah emoticon-Big Grin

Yuk mari.... emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
terawangan..... emoticon-Matabelo

sakti tenan pasti.....
::|__
::|  \
::| 、_ \
::| (●) \
::|人_)⌒:: |
::|⌒´  /
(⌒ー―′ )
::|
Quote:


hemm
ojo ngejang emoticon-Mewek
Quote:


emoticon-Mad

kaga bisa multi emoticon-Frown
Bawah ane sesepuh sakti ga pm dia aja buat minta ajarin terawangan
vvvvv
vvvv
vvv
vv
berarti aku dong mbah...... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Sepiro kuate awakmu nduwe keyakinan?
Inget blajar kharomahan butuh kesabaran dan kuat tirakatan emoticon-Smilie
Quote:


dirimu emoticon-Betty
Quote:


yang instan ada g emoticon-Hammer
Quote:


Ojo ngejang emoticon-Frown

Nduwurmu kae gurumu yo emoticon-Frown
maaf maaf kata nih mbah,....

Sy sih ga bisa terawang terawangan,jd mau ngasih saran jg iya kalo mbah mau nerima.
Hehehe.....
Quote:


nduwurku kae emoticon-Betty

serius trit ini emoticon-Frown
Quote:


sarannya apa mbah
plis butuh bantuan ane emoticon-Frown
Quote:


Quote:


atas n bawah ane orang saketih,ngga boong gan...
eike juga mau donk belajar terawangan emoticon-Malu mau nerawang kosan cewe sebelah nih emoticon-Matabelo
ts'e setres gara2 terawangan...... emoticon-Big Grin

ayo mbah tak jak numpak gajah dilek ben gak setres..... emoticon-Embarrassment

   ∧∧
  (・ω・`)
    // )
/ ̄ ̄《 ̄ ̄\
| ・ U   |
| |ι     |つ
U|| ̄ ̄||
   ̄    ̄
Quote:


emoticon-Matabelo

mantap terawangannya

ajarin donk mbah emoticon-Frown
Quote:


kasih tahu gak ya..... emoticon-Ngakak (S)
     ∩ ∩
    (・ω・)  
..⌒Y⌒∪⌒∪⌒Y⌒Y⌒..