alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a8d1318cb17c61800000d/pelatih-indonesia-u-19-tatap-laga-melawan-negara-eropa
Thumbs up 
Pelatih Indonesia U-19 Tatap Laga Melawan Negara Eropa
Pelatih Indonesia U-19 Tatap Laga Melawan Negara Eropa

Liputan6.com, Jakarta : Keberhasilan tim nasional Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 serta keluar sebagai pemuncak klasemen pada babak kualifikasi grup G Piala AFC U-19 mampu meningkatkan kepercayaan diri Indra Sjafri. Pelatih berusia 50 tahun itu jadi lebih yakin tim asuhannya bisa bersaing dengan negara-negara Asia bahkan Eropa.
"Saya akan berdiskusi dengan Badan Tim Nasional (BTN) untuk mencari lawan tanding. Kita sudah semestinya mendapatkan lawan jangan hanya dari Asia saja. Kalau bisa kita sudah harus melawan negara dari Eropa. Asia sudah bukan lawan kami lagi," tegas Indra saat ditemui di kawasan Senayan, Minggu (13/10/2013).

Ucapan Indra tersebut mengacu pada hasil yang diperoleh skuatnya di ajang kualifikasi AFC 8-12 Oktober lalu. Dalam tiga pertandingan, tim Garuda Jaya selalu bisa meraih kemenangan. Di laga pamungkas melawan Korea Selatan yang berstatus sebagai juara bertahan AFC U-19, anak-anak asuh Indra Sjafri sukses meraih kemenangan. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Indonesia menang dengan skor 3-2.

"Korsel saja yang juara piala AFC sudah kita kalahkan. Kalau uji coba melawan Timor Leste lagi jelas itu bukan tandingan kami," ucapnya dengan nada optimistis. "Kita ini harus percaya diri. Sebab kalau tidak begitu kita sudah ketakutan saat menghadapi Korsel kemarin."

"Para pemain harus memiliki kepercayaan diri tinggi. Tapi itu semua dimulai dari pelatihnya. Kita sebagai pelatih juga harus percaya diri. Itulah modal awal kita. Dengan begitu kita tidak perlu lagi takut sama Korsel atau negara-negara lain," sambungnya.

Seusai menjalani babak kualifikasi, Inonesia U-19 tak lagi memiliki jadwal resmi dalam waktu dekat ini. Karenanya, Indra memberikan waktu libur seminggu penuh untuk semua anak didiknya. "Mereka sebagian besar sudah pulang. Mungkin hanya yang di wilayah (Indonesia) timur yang masih menunggu hingga nanti malam atau besok. Selama seminggu kami akan melakukan masa transisi," tuturnya di akhir pembicaraan



Sumber
http://bola.liputan6.com/read/719078...pbr&channel=bo
awalnya kata - kata coach Quote:"Saya akan berdiskusi dengan Badan Tim Nasional (BTN) untuk mencari lawan tanding. Kita sudah semestinya mendapatkan lawan jangan hanya dari Asia saja. Kalau bisa kita sudah harus melawan negara dari Eropa. Asia sudah bukan lawan kami lagi," & "Korsel saja yang juara piala AFC sudah kita kalahkan. Kalau uji coba melawan Timor Leste lagi jelas itu bukan tandingan kami,"

kemudian
Quote:"Kita ini harus percaya diri. Sebab kalau tidak begitu kita sudah ketakutan saat menghadapi Korsel kemarin."

emoticon-thumbsup hampir saja ane mengira kalo coach sudah mulai sombong emoticon-Hammer
dan ternyata untuk memupuk kepercayaan diri setiap pemain garuda muda emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
lanjutkan pak emoticon-Recommended Seller
sana lah jalan2 dulu.
eropa timur atau barat emoticon-Cendol (S)
hehehe..mantap coach motivasinya emoticon-Angkat Beer


lawan U-19 negara eropa juga kek nya ajib
sekalian lawan spain atau jerman dah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rockbenk
hehehe..mantap coach motivasinya emoticon-Angkat Beer


lawan U-19 negara eropa juga kek nya ajib
sekalian lawan spain atau jerman dah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


mudah'n gan emoticon-Big Grin
kayaknya kalo pertandingan persahabatan lewat negara eropa emang bagus buat memperkembangkan skill dan induvidu pemain timnas u19
gw berharap bisa lawan malaysia..kmaren kan seri tuh..
Quote:Original Posted By rockbenk
hehehe..mantap coach motivasinya emoticon-Angkat Beer


lawan U-19 negara eropa juga kek nya ajib
sekalian lawan spain atau jerman dah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


jangan sampai spain u-19 diajari tikitaka baru sama garuda jaya emoticon-Big Grin

mantap syekali..
maju trus indonesia
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
emang sih kata-katanya berbau arogansi, tapi sikap itu bertujuan untuk meningkatkan mental bangsa INDONESIA, memotivasi seluruh bangsa, kalau kita bisa berperan di dunia persebakbolaan, kalau kita bisa bangkit.
ya semoga ntar pelatih nya jangan sampai g ketulungan sombong nya, mesti disertai sikap bijaksana.
Quote:Original Posted By kaum.bing11
kebiasaan orang indon.. baru cuman menang sekali lawan korea dah serasa paling jago sejagat emoticon-Ngakak

indon.. ohhh.. indon... emoticon-Ngakak

pernah juga dolo habibie yang koar" kalau industri dirgantara China tertinggal dari indon 50 tahun...

emang dah GEN mereka kaga bisa ngaca emoticon-Ngakak


indon???

hmmm cecunguk malayan detected emoticon-army

malay ga lolos ya?? duduk yg tenang ya nonton kejuaraan ini, jangan ribut emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By VoiceOFAngeL
awalnya kata - kata coach

kemudian



emoticon-thumbsup hampir saja ane mengira kalo coach sudah mulai sombong emoticon-Hammer
dan ternyata untuk memupuk kepercayaan diri setiap pemain garuda muda emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
lanjutkan pak emoticon-Recommended Seller


emang harus begitu, biar ada semangat buat ngalawin lawannya walaupun berat sekalipun brur emoticon-Recommended Seller
si kaum.bing itu mah cuma id serep yg dibikin sama pecundang di dunia nyata yang gak bisa kasih kontribusi apapun dan banyak bacodd emoticon-Smilie

komentar berita: kalo saran ane sih lawan ujicoba yang pantas adalah malaysia u-19, vietnam u-19, spain u-19 itu aja tp kayaknya bakal sulit yang spain soalnya talenta mudanya banyak banget.
tim_nas U-19 gaya mainnya mirip portugaL jadi knapa g uji tanding dengan portugal..?? emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ngimpi loe njing?
mau lawan negara eropa? bakal dbante tong emoticon-Big Grin

jangan lah,kalo kalah..tar pensboy u19 bakalan TERGUNCAAAAANGGGG

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By platkuning.3rd
ngimpi loe njing?
mau lawan negara eropa? bakal dbante tong emoticon-Big Grin

jangan lah,kalo kalah..tar pensboy u19 bakalan TERGUNCAAAAANGGGG

emoticon-Ngakak


justru dari kalah bisa belajar mengenai kesalahan... kalo ente mah paling juga cuma cari menang sama seneng doang kalo kalah dihujat bukannya didukung.. poor you
Quote:Original Posted By kaum.bing11
kebiasaan orang indon.. baru cuman menang sekali lawan korea dah serasa paling jago sejagat emoticon-Ngakak

indon.. ohhh.. indon... emoticon-Ngakak

pernah juga dolo habibie yang koar" kalau industri dirgantara China tertinggal dari indon 50 tahun...

emang dah GEN mereka kaga bisa ngaca emoticon-Ngakak


Hapus tu kata indon. Kebanyakan makan congek kambing lu. Goblok dipiara...

Quote:Original Posted By VoiceOFAngeL
awalnya kata - kata coach
kemudian


emoticon-thumbsup hampir saja ane mengira kalo coach sudah mulai sombong emoticon-Hammer
dan ternyata untuk memupuk kepercayaan diri setiap pemain garuda muda emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
lanjutkan pak emoticon-Recommended Seller


memupuk percaya diri dengan sombong gila begitu? Yg dibicarain ini asia bukan levelnya lagi gan, cuma karena menang lawan korea saat lapangan banjir, level eropa pula, kebablasan lah itu
lawan vietnam aja ga bisa menang,.di sidoarjo kalah,. trus seri (menang adu pinalty) gmana tuh??
dalam hal ini gw sepakat tentang KEPERCAYAAN DIRI !

mau sejago / sekompak apapun , klo tim tidak punya KEPERCAYAAN DIRI, hancur lah sudah


tapi ..

jangan OVER / KEBABALASAN , karena nanti jatuhnya sakit coach !

cukup diucapkan sesekali aja, tp jangan terus2an mengumbar di depan publik, karena ingat bola itu bundar dan jatuh itu rasanya sakit !

emoticon-I Love Indonesia (S)