alexa-tracking

Ahok vs Huda. Siapa yang gila? Fact mengenai wilayah kebakaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a8bd4148b467161000012/ahok-vs-huda-siapa-yang-gila-fact-mengenai-wilayah-kebakaran
Ahok vs Huda. Siapa yang gila? Fact mengenai wilayah kebakaran
Sebelumnya mohon maaf karena telat diposting, tetapi ane butuh bukti untuk mempelajari berita ini. Jadi, ane lagi lagi terpaksa jadi wartawan dadakan karena wartawan ngga ada yang mau bayar 3000 ke parkiran mobil mall artha gading untuk ambil foto ini emoticon-Ngakak (S)

Pertama, sumber berita
Quote:

FKTMB Jakut: Statemen Ahok Arogan dan Tidak Miliki Empati

Ane tidak akan banyak komentar, tetapi ane akan hadirkan fakta fakta disini.
Ini adalah panoramic yang ane ambil sewaktu di jembatan masuk Kelapa Gading. Bisa dilihat di kiri adalah lokasi, dan di kaca kanan terlihat Mall Artha Gading.
Ahok vs Huda. Siapa yang gila? Fact mengenai wilayah kebakaran
Untuk melihat yang besar, bisa diklik http://img834.imageshack.us/img834/4131/k6pl.jpg


Berikut ini adalah foto yang ane ambil dari parkiran MAG
Ahok vs Huda. Siapa yang gila? Fact mengenai wilayah kebakaran

Dan ini adalah screenshot dari google maps
Ahok vs Huda. Siapa yang gila? Fact mengenai wilayah kebakaran
Seperti dilihat, area hijau itu adalah areal waduk di kelapa gading. Jelas terlihat bagian atas waduk tersebut dimana terdapat kali yang mengalir ke priok, terhalang oleh perumahan penduduk. Jadi air terhambat di bagian bawah bangunan liar

Kemudian, dari segi harga, tanah tersebut terletak di lokasi yang SANGAT strategis. Yaitu di seberang mall Artha Gading. Agan mau tahu berapa harga tanah di sana? Berikut adalah harga rumah di belakang Artha gading
Ahok vs Huda. Siapa yang gila? Fact mengenai wilayah kebakaran
Ahok vs Huda. Siapa yang gila? Fact mengenai wilayah kebakaran

Dan ini adalah rumah di perumahan kirana yang bertetangga dengan waduk tersebut
Ahok vs Huda. Siapa yang gila? Fact mengenai wilayah kebakaran

Sekarang, jawab ane.. Siapa yang gila minta rumah yang satunya seharga 10M kepada pemkot? Menurut berita dibawah ini, ada 1225 rumah terbakar. Berapa yang harus dikeluarkan pemkot kalau mau bangunkan mereka rumah di Kelapa Gading? Kita hitung saja.. Kita potong aja setengah harga dari rumah normal 25M, berarti 12M. Jadi, para rampok tanah itu minta duit sejumalh 1225 * 12M = 14.7 trilyun
Ada yang rela 14.7 Trilyun buat 1225 KK? atau lebih baik kita bayar MRT 15 Trilyun?

Kemudian, ada lagi FPI yang berusaha membangun mesjid disana sesuai thread ini:
Warga kelapa Gading senang dengan bantuan FPI
Quote:


Pake mengklaim kita senang lagi mereka mendirikan mesjid di tanah yang berpagar dengan tulisan DILARANG MASUK seperti ini:
Ahok vs Huda. Siapa yang gila? Fact mengenai wilayah kebakaran

Dan ditulis lagi, bahwa itu adalah mesjid satu satunya.. Coba kita lihat peta lagi.
Ahok vs Huda. Siapa yang gila? Fact mengenai wilayah kebakaran

Lurus dari tempat kebakaran, di dekat sports mall, ada sebuah mesjid BESAR. Ane tadi lupa foto disana, tapi coba ane akan foto sewaktu jumatan, supaya bisa dilihat, betapa kosongnya mesjid mesjid disana.

Dengan adanya tulisan seperti itu di pagar pembatas, pemkot DKI jelas ga berani. Tetapi ada FPI yang mau bikin mesjid disana, dan si huda yang tidak mau diusir dari sana.

Ini kira kira, siapa yang gila?

Tambahan dari ane: Ane juga mau dong dibangun rumah 25M disana emoticon-Ngakak (S). Kalo si ahok mau bangunin mereka, ane nebeng dong. Tuker untung rumah sama apart ane de buat 2 keluarga disana.
yg gila si huda sama fpi gan emoticon-Cool
biasa aja ah, lebay amat emoticon-Traveller
ga ngerti, coba jelaskan hubungannya dengan huda, ahok, dan masjid FPI apa?
Wah investigasinya manteb si Om...
Besok cek2 kulkas Om.

Btw, itu ada waduk juga di Kelapa Gading yak?
Selama ini difungsikan ndak ya?
Yg GILA YG NUNTUT bro.... OTAKNYA SDH RUSAK, FPI ikut serta kl bau2 duit bro
hmmm...
anggap lah ahok kagak bermain...bangunan liar tetep salah
anggap lah ahok ikut bermain...bangunan liar tetep salah
inti nya emg kudu pulang kammpung emoticon-Ngakak (S)

bisa jadi bisa jadi....
pantesan kelapa gading yg konon komplek elit itu selalu langanan buanjir...

ternyata benar waduk bagi mereka ada tempat tinggal tempat menampung orang2, bukan tempat untuk menampung air...

sepertinya gagal bahasa indonesia dan pemahaman NOL besar.
Quote:


hubungannya lain bapak tak seibu... emoticon-Ngakak
klo fpi kudu pulang ke kubur wkwk
Quote:


kalo terguncang..nasi bungkusnya di letakkan di lantai dulu, tarik nafas perlahan dan makan lagi. sayang kalo jatuh dan nasinya berserakan pas terguncang

Quote:


Huda dan FPI pengen bangun gedung di kompleks waduk kelapa gading. Dan ahok dianggap arogan karena ga mau bangunin mereka rumah disana.
Quote:


emoticon-Ngakak
gpp lah gan. ntar kalo banjir lagi kan jelas yg salah siapa....ya FPI yg bikin waduk jadi ga berfungsi sebagaimana mestinya emoticon-Big Grin
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Siapa tau mau "membantu" warga di sana dengan "memberikan" jasa "keamanan".
Siapa tau lho ya. emoticon-Malu (S)
melanggar aturan secara sengaja itu ada gila2nya la gan.
Quote:

Jasa Keamanan? emoticon-Ngakak (S) Baca aja di artikel yang ane link emoticon-Malu (S)
Mampus luh kebakaran semua tuh parasit. Walikotanya harus jaga jangan sampe tuh masjid berdiri lagi, ntar bisa kaya peristiwa mbah priok yg minta nyawa, padahal hoax
Kalo ane bilang, mumpung kebakaran, jangan sampe dibangun lagi. Biar waduknya bisa berfungsi lagi.
Cek kulkas om