alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a89373ecb17d43b00000a/semoga-htadududuhhkesuksesan-timnas-u-19-dimanfaatkan-partai-politik
Ngakak 
[Semoga HT]ADUDUDUHH...KESUKSESAN TIMNAS U-19 DIMANFAATKAN PARTAI POLITIK
Quote:[Semoga HT]ADUDUDUHH...KESUKSESAN TIMNAS U-19 DIMANFAATKAN PARTAI POLITIK
[Semoga HT]ADUDUDUHH...KESUKSESAN TIMNAS U-19 DIMANFAATKAN PARTAI POLITIKDuh, Kesuksesan Timnas U-19 Dimanfaatkan Partai Politik
Oleh Thomas
Posted: 13/10/2013 07:27
TOPIK #Timnas U-19 Indonesia #Partai Golkar #aburizal bakrie
Duh, Kesuksesan Timnas U-19 Dimanfaatkan Partai Politik
Spanduk ARB di GBK (Liputan6.com/Thomas Juventini)

Liputan6.com, Jakarta : Pemilu 2014 sudah didepan mata. Semakin dekatnya pelaksanaan pemilu membuat sejumlah politisi semakin giat mendekatkan diri dengan konstituen. Ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 juga tak luput dimanfaatkan partai politik untuk melakukan kampanye terselubung.

BERITA TERKAIT
Timnas U-19 Diharapkan Bisa Lolos ke Piala Dunia 2015 Timnas U-19 Diharapkan Bisa Lolos ke Piala Dunia 2015
Ini Statistik Evan Dimas Saat Kalahkan Korsel Ini Statistik Evan Dimas Saat Kalahkan Korsel
Spanduk-spanduk partai politik yang menunggangi prestasi cemerlang Tim Nasional U-19 Indonesia dapat dengan mudah ditemukan di sekitar Gelora Bung Karno. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, salah satu spanduk tersebut berada di dekat pintu masuk kawasan Masjid Al-Bina.

Dalam spanduk dengan latar belakang berwarna kuning tersebut, dapat terlihat jelas gambar karikatur anggota DPR Fayakun Andriadi dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dengan tulisan 'Terbang Tinggi Garuda Jaya'.

Kedua tokoh tersebut memang memakai kostum timnas, namun bila diperhatikan lebih cermat terdapat pesen khusus di jersey yang dikenakan. Sosok ARB terlihat mengenakan kostum bernomor punggung 5. Seperti diketahui, Partai Golkar mendapat nomor urut lima pada Pemilu 2014.

Belum jelas siapa yang memasang spanduk tersebut. Wakil Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti mengaku tidak tahu siapa yang memasang spanduk Partai Golkar tersebut. Melalui Twitter, La Nyalla menyatakan akan segera mencari tahu oknum yang melakukannya. La Nyalla meminta fans tak menyalahkan PSSI atas masalah ini.
http://bola.liputan6.com/read/718657...partai-politik


hanya u-19 yang belum diacak2x (semoga tidak)
Gosip sebelumnya u-14 u-17 u-21 formasi dan staff kepelatihannya sudah diacak2x PSSI "golkar gan" sekarang banyak pemain dan pelatih titipan lagi?ada info?
(mohon koreksi kalo salah)
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

kapan mau maju nehemoticon-Sorry
gpp lah gan kalo cuma spanduk gitu numpang tenar doank, asal jangan pemainnya aja diajak kampanye.
Golput aja ...
satu kata dari gue adalah gak usah namanya pilih orang yang jelas dongo soal politik cuman manfaatin momen + duit buat langgengin kekuasaan. mereka adalah masa depan suram bagi bangsa . so cerdaslah ketika kita memilih pemimpin.
namanya juga politik gan, bukan hal yang tabu lagi.
Ambil dan bakar tu spanduk....

politik politik lagi

jiah politik lagi, ARB lagi.. tolong jangan ganggu garuda muda


Peluang Usaha DIbawah 200 RIbu
hadoooh dagumen kaga abis2emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By mynameflex
gpp lah gan kalo cuma spanduk gitu numpang tenar doank, asal jangan pemainnya aja diajak kampanye.


dari sekian banyak partai kenapa cuma ntu aje yg nonggol yg laiin donk kalo ada ditongolin ?? kalo adaaaa emoticon-Bingung (S)

politisasi sepak bola itu jelas punya siapa emoticon-Malu (S)
semoga aja rakyat pinter milih nanti...
Quote:Original Posted By kosong56


dari sekian banyak partai kenapa cuma ntu aje yg nonggol yg laiin donk kalo ada ditongolin ?? kalo adaaaa emoticon-Bingung (S)

politisasi sepak bola itu jelas punya siapa emoticon-Malu (S)
semoga aja rakyat pinter milih nanti...


nah itu kenapa gan?
ARB ? emoticon-Cape d... (S) knapa sih sepakbola harus ada politik ? Ane benci yang kayak begini ! emoticon-Mad
si kampret dagumen dan gerombolan wayang goleknya udah duluan numpang tenar. dasar benalu kampret! emoticon-Najis (S)
.....nyali nya emang... gw acungin jempol...!!!
jelas2 pasti kalah telak 2014... masih aja cari sensasi...

dasar wajah tembok!!! emoticon-Ngakak


Geng ini gak habis2nya bikin masalah. Bikin muak aja...
^
indonesia gak mikirin politik
kenasionalan aja mesti di kampanyekan
halaah jangan.sok suci anti politik.deh..
koar koar bla bla bla
padahal sendirinya? merasa ga merluin politik?
tai kuda loe emoticon-Tai

kayak timnas u19 aja udah jagoan selangit
kaptennya aja ilegal

emoticon-Cape deeehh
setelah berhasil dikenal melalui kawasan wisata lumpur panas, kini pak capres berusaha untuk semakin dikenal melalui Timnas U-19 emoticon-Big Grin
bikin tim U45 aja kalo gitu
semakin dia menunjukkan kebodohannya kyak gitu, semakin orang jadi males buat milih dia emoticon-Ngakak
bisa GOLKOR = golongan koruptor cari pamor si capres tukang ngiklan kurang laku .....