alexa-tracking

[Semoga HT]ADUDUDUHH...KESUKSESAN TIMNAS U-19 DIMANFAATKAN PARTAI POLITIK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a89373ecb17d43b00000a/semoga-htadududuhhkesuksesan-timnas-u-19-dimanfaatkan-partai-politik
Ngakak 
[Semoga HT]ADUDUDUHH...KESUKSESAN TIMNAS U-19 DIMANFAATKAN PARTAI POLITIK
Quote:


hanya u-19 yang belum diacak2x (semoga tidak)
Gosip sebelumnya u-14 u-17 u-21 formasi dan staff kepelatihannya sudah diacak2x PSSI "golkar gan" sekarang banyak pemain dan pelatih titipan lagi?ada info?
(mohon koreksi kalo salah)
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

kapan mau maju nehemoticon-Sorry
gpp lah gan kalo cuma spanduk gitu numpang tenar doank, asal jangan pemainnya aja diajak kampanye.
Golput aja ...
satu kata dari gue adalah gak usah namanya pilih orang yang jelas dongo soal politik cuman manfaatin momen + duit buat langgengin kekuasaan. mereka adalah masa depan suram bagi bangsa . so cerdaslah ketika kita memilih pemimpin.
namanya juga politik gan, bukan hal yang tabu lagi.
Ambil dan bakar tu spanduk....

politik politik lagi

jiah politik lagi, ARB lagi.. tolong jangan ganggu garuda muda


Peluang Usaha DIbawah 200 RIbu
hadoooh dagumen kaga abis2emoticon-Cape d... (S)
Quote:


dari sekian banyak partai kenapa cuma ntu aje yg nonggol yg laiin donk kalo ada ditongolin ?? kalo adaaaa emoticon-Bingung (S)

politisasi sepak bola itu jelas punya siapa emoticon-Malu (S)
semoga aja rakyat pinter milih nanti...
Quote:


nah itu kenapa gan?
ARB ? emoticon-Cape d... (S) knapa sih sepakbola harus ada politik ? Ane benci yang kayak begini ! emoticon-Mad
si kampret dagumen dan gerombolan wayang goleknya udah duluan numpang tenar. dasar benalu kampret! emoticon-Najis (S)
.....nyali nya emang... gw acungin jempol...!!!
jelas2 pasti kalah telak 2014... masih aja cari sensasi...

dasar wajah tembok!!! emoticon-Ngakak


Geng ini gak habis2nya bikin masalah. Bikin muak aja...
^
indonesia gak mikirin politik
kenasionalan aja mesti di kampanyekan
halaah jangan.sok suci anti politik.deh..
koar koar bla bla bla
padahal sendirinya? merasa ga merluin politik?
tai kuda loe emoticon-Tai

kayak timnas u19 aja udah jagoan selangit
kaptennya aja ilegal

emoticon-Cape deeehh
setelah berhasil dikenal melalui kawasan wisata lumpur panas, kini pak capres berusaha untuk semakin dikenal melalui Timnas U-19 emoticon-Big Grin
bikin tim U45 aja kalo gitu
semakin dia menunjukkan kebodohannya kyak gitu, semakin orang jadi males buat milih dia emoticon-Ngakak
bisa GOLKOR = golongan koruptor cari pamor si capres tukang ngiklan kurang laku .....
×