alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a847f0d8b46bc06000006/anak-berbakti--ardi-bakrie-akhirnya-maen-layar-tancap
(anak Berbakti ..) ardi BAKRIE akhirnya maen layar tancap . .!!
demi mendukung suksesnya sang Ayahanda..

(anak Berbakti ..) ardi BAKRIE akhirnya maen layar tancap . .!!


Ardi Bakrie Ingin Main Sinetron Seperti Nia Ramadhani
(sSsttt...jangan nyebut golkar ya...)

(anak Berbakti ..) ardi BAKRIE akhirnya maen layar tancap . .!!

Setelah sempat vakum, Nia Ramadhani kembali eksis di dunia
hiburan Tanah Air. Sang suami, Ardi Bakrie pun bercanda kalau
dirinya ingin ikut sang istri bermain sinetron.


(anak Berbakti ..) ardi BAKRIE akhirnya maen layar tancap . .!!

"Aku nggak pernah diajak main ya. Dari lubuk hati yang paling
dalam aku sangat kepengen main," ujar Ardi seraya tertawa saat
ditemui di Bundaran HI, Jakarta , Minggu (13/10/2013).
Sampai saat ini, Ardi mengaku tidak pernah menonton sinetron yang
diperankan oleh istrinya. Namun, ia memuji kemauan keras Nia
untuk berakting lagi.
"Totalitasnya dia yang saya tau, dia suka nonton sinetronnya sendiri
di Youtube, tapi Saya tetap nggak mau lihat," tutur Ardi.
Tak hanya itu, Ardi juga tak pernah mau menemani Nia di lokasi
syuting. "Waktu pacaran Ardi pernah dateng ke lokasi syuting sekali.
Setelah itu dia bilang 'gila jauh banget, nggak lagi-lagi deh," ucap
Nia.
Walaupun memang tidak pernah menemani sang istri syuting, Nia
mengaku Ardi adalah suami yang sangat perhatian.
"Alhamdulillah saya punya suami yang sangat perhatian. Dia tahu
saya cinta dunia ini, jadi pas ditawarin syuting, waktunya harus
disesuaikan dengan dia dan disanggupin PH," tutur Nia.

sumber :
[url]http://m.detik..com/hot/read/2013/10/13/165540/2385665/230/ardi-bakrie-ingin-main-sinetron-seperti-nia-ramadhani[/url]

(anak Berbakti ..) ardi BAKRIE akhirnya maen layar tancap . .!! bang Pongasi yg mana y ?



emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Uasem!!! Itu gambar arb yg jadi calon bupati Sidoarjo epic tenan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Talbis
Uasem!!! Itu gambar arb yg jadi calon bupati Sidoarjo epic tenan emoticon-Ngakak


betulkah kakak?, akhrnya semua bisa di kerjakan dengan :
(anak Berbakti ..) ardi BAKRIE akhirnya maen layar tancap . .!!
emoticon-Toast
klo pengen maen bikin 3gp aja emoticon-Hammer
ga salah tuu gan... emoticon-Ngakak
Waduhh. Waduh ts ada dendam apa nih sama pak bakrie..? Bisa cantumin no hp dan alamat ente, demi keselamatan seluruh bangsa indonesia..
nia ramadhani matap emoticon-Matabelo



Peluang Usaha Dibawah 200 RIbu
Nia cakep ya gan
Quote:Original Posted By plumbob
Waduhh. Waduh ts ada dendam apa nih sama pak bakrie..? Bisa cantumin no hp dan alamat ente, demi keselamatan seluruh bangsa indonesia..


emoticon-Matabelo
wakakaka ga ngebayangin deh kalo sampe dia jadi main sinetron wakakak
satu kata to...gak jadi deh
Quote:Original Posted By ali_oncom
klo pengen maen bikin 3gp aja emoticon-Hammer


hp dah canggih2 gini masih ngarep 3gp emoticon-Shutupemoticon-Ngacir
ane dukung deh kalau mau jadi bupati sidoarjo emoticon-Ngakak
anjing...
si nia ramadani di gengbengin tuh emoticon-Ngakak
Pic siapa tuh,
Ntar yg upload dicari cari loh

emoticon-Cape d...
bisa aja si pandjoel ini pic2nya emoticon-Ngakak

ngefans deh gw ma TS emoticon-Big Grin emoticon-Genit
golkarnya jangan disebut ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 0neb1t
hp dah canggih2 gini masih ngarep 3gp emoticon-Shutupemoticon-Ngacir


perasaan hape bakori aka eciah kameranya masih vga
jd bisa 3gp udh lumayan

wkkwkekekwkwk
mungkin biar makin deket sama iatrinya gan takut digebet sama orang kali istrinya emoticon-Ngakak (S)
harta bapak dan mertua udah menipisemoticon-Ngakak
tetep, g*lkarnya jangan disebut2 tapi yaaemoticon-Ngakak