alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a82e0fdca179e0f000004/quotpolisi-malaysia-pengecut-sedikit-sedikit-main-tembakquot-malon-sialan
"Polisi Malaysia Pengecut, Sedikit-sedikit main Tembak" (MALON sialan)
"Polisi Malaysia Pengecut, Sedikit-sedikit main Tembak" (MALON sialan)

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemerintah Republik Indonesia memprotes penembakan terhadap empat warga negara Indonesia hingga tewas oleh polisi Malaysia. Polisi Malaysia juga dianggap senang main tembak.

"Sepertinya polisi Malaysia bermental pengecut karena sedikit-sedikit menembak. Melumpuhkan, kan, tidak harus membunuh apalagi mereka bukan teroris," kata Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Moh Jumhur Hidayat di Jakarta, Minggu (13/10/2013).

"Saya mengecam keras tindakan barbar polisi Malaysia yang dengan mudahnya menembak orang hingga tewas," kata dia lagi.

Jumhur mengatakan, Kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur, Malaysia, mendapat laporan dari polisi Malaysia bahwa ada empat WNI yang ditembak hingga tewas polisi Malaysia pada Jumat (11/10/2013) sekitar pukul 12.00 waktu setempat.

Keempat WNI itu atas nama Hafat, nomor paspor Indonesia A0649848 kelahiran 8 Juni 1969, Iknoriansyah nomor paspor U450798 kelahiran 7 Mei 1988, Hery Setiawan nomor paspor A4208167 kelahiran 25 November 1980, dan Wahyudi nomor paspor A2640273.

Menurut versi polisi Malaysia, kata Jumhur, keempat WNI itu diduga telah melakukan perampokan rumah pada dini hari sebelumnya. Polisi menduga rumah yang digunakan sebagai tempat persembunyian mereka di Blok B-15-7, Ampang Hilir Pinggiran, Jalan Ampang Putra, Kuala Lumpur.

Jumhur memastikan bahwa keempat WNI itu bukan TKI karena berdasarkan informasi yang dia terima, tidak jelas pekerjaan mereka.

Polisi Malaysia, katanya, masih melakukan penyelidikan termasuk memastikan identitas 4 jenazah. KBRI diminta untuk menunggu hasil penyelidikan tersebut dan akan diberi akses untuk mengecek fisik jenazah nantinya.

Jumhur memastikan pula protes pemerintah tersebut disampaikan melalui jalur diplomatik.

sumber : http://regional.kompas.com/read/2013...t.Main.Tembak.

Spoiler for penting:
Quote:Original Posted By jimmysim12
"Polisi Malaysia Pengecut, Sedikit-sedikit main Tembak" (MALON sialan)

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemerintah Republik Indonesia memprotes penembakan terhadap empat warga negara Indonesia hingga tewas oleh polisi Malaysia. Polisi Malaysia juga dianggap senang main tembak.

"Sepertinya polisi Malaysia bermental pengecut karena sedikit-sedikit menembak. Melumpuhkan, kan, tidak harus membunuh apalagi mereka bukan teroris," kata Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) Moh Jumhur Hidayat di Jakarta, Minggu (13/10/2013).

"Saya mengecam keras tindakan barbar polisi Malaysia yang dengan mudahnya menembak orang hingga tewas," kata dia lagi.

Jumhur mengatakan, Kedutaan Besar RI di Kuala Lumpur, Malaysia, mendapat laporan dari polisi Malaysia bahwa ada empat WNI yang ditembak hingga tewas polisi Malaysia pada Jumat (11/10/2013) sekitar pukul 12.00 waktu setempat.

Keempat WNI itu atas nama Hafat, nomor paspor Indonesia A0649848 kelahiran 8 Juni 1969, Iknoriansyah nomor paspor U450798 kelahiran 7 Mei 1988, Hery Setiawan nomor paspor A4208167 kelahiran 25 November 1980, dan Wahyudi nomor paspor A2640273.

Menurut versi polisi Malaysia, kata Jumhur, keempat WNI itu diduga telah melakukan perampokan rumah pada dini hari sebelumnya. Polisi menduga rumah yang digunakan sebagai tempat persembunyian mereka di Blok B-15-7, Ampang Hilir Pinggiran, Jalan Ampang Putra, Kuala Lumpur.

Jumhur memastikan bahwa keempat WNI itu bukan TKI karena berdasarkan informasi yang dia terima, tidak jelas pekerjaan mereka.

Polisi Malaysia, katanya, masih melakukan penyelidikan termasuk memastikan identitas 4 jenazah. KBRI diminta untuk menunggu hasil penyelidikan tersebut dan akan diberi akses untuk mengecek fisik jenazah nantinya.

Jumhur memastikan pula protes pemerintah tersebut disampaikan melalui jalur diplomatik.

sumber : http://regional.kompas.com/read/2013...t.Main.Tembak.

Spoiler for penting:


ngerantau ke negara orang gak punya kerjaan emoticon-Cape d... (S)
rampok tembak aja..jgn sperti di indo rampoknya yg nembak polisi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By batozaii
rampok tembak aja..jgn sperti di indo rampoknya yg nembak polisi emoticon-Ngakak
bisa bisa bisa gan emoticon-Ngakak
kerjaan ga dapat, nyawa yang melayang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sori ya bro, kalo gu adalah polkis yg menghadapi perampok agresif, pasti gue tembak juga itu rampok laknat,

Malon emang anjink, tapi kali ini sory dah, gue liat itu wni pabtes dimampusin, bisa jadi di indo juga bakal dimampusin ama polkis kok
Kalau sampah organik ya memang harus dibakar...
Bikin kotor lingkungan thoo?
belum tentu benar rampok polesong malingshit kan bisanya ngarang2, pak polisi ntar klo ada orng malingshit ngambil permen diwarung ga bayar TEmbak mati aja diakan ngerampok. mati lo malingshit
emoticon-Kagets masih diduga kok udah ditembak mati gitu emoticon-Bata (S)
emang mental tempe itu polisi ~ kalo udah benar - benar terorist dan sudah menjadi incaran sejak lama wajar aja di tembak .. tapi ga sampe mati juga kali emoticon-Hammer
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Keknya lebih fail yang di dalam negeri deh:

Lagio polisi salah sasaran : Ibunda Robin: Anakku Nyaris Mati Ditembak
[Lagi, Salah Sasaran]Warga Diberondong Peluru Polisi, Dikira Gembong Pencuri



"Di sebuah lokasi di Koja, kita menangkap satu orang komplotan pelaku. Kita interogasilah dia. Pelaku ini bilang, temannya ada di sekitar Koja, pakai mobil Rush hitam," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Minggu (13/10/2013) siang.

Petugas kepolisian pun disebar menyisir wilayah Koja, Jakarta Utara. Berdasarkan laporan masyarakat, ada sebuah mobil dengan ciri-ciri yang sama tengah terparkir di Jalan Taman Cemara Koja. Ia pun menginstruksikan petugasnya mengarah ke tempat kejadian perkara yang dilaporkan warga.

"Pas petugas kita lihat, memang mobil itu mirip dengan mobil pelaku. Langsung kita sergap. Tapi itu bukan salah tembak loh ya. Memang peristiwa semalam itu ada salah benarnya juga," ujarnya.

Setelah dipastikan, rupanya pihaknya salah sasaran.




emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ades234
belum tentu benar rampok polesong malingshit kan bisanya ngarang2, pak polisi ntar klo ada orng malingshit ngambil permen diwarung ga bayar TEmbak mati aja diakan ngerampok. mati lo malingshit


ah gw dah banyak liat berita (dari malon) kadang2 malu juga soalnya sering banget kejadian orang Indo disana nyambi jadi rampok, jambret, dll..

gw emang gak begitu suka sama malon tapi klo masalah ini (rampok) yasudahlah... mampusin aja mereka disana ye.. dari pada ntar balik dimari ngerampok lagi..

jadi pesennya adalah.. katakan salah klo itu salah, katakan benar klo itu benar.. jangan krn cuman satu negara bela2in orang yang salah.. coba aja pikir kira2 gmn perasaan kita klo umpanya suatu saat Indonesia bisa jadi negara maju yang ekonominya bagus trus sampe bisa ngaji kerjaan ke orang2 dari warga negara asing, udh dikasi kerja ehhh malah jadi rampok dimari.. hayoo.. gmn perasaanya.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By crossingover
"Polisi Malaysia Pengecut, Sedikit-sedikit main Tembak" (MALON sialan)"Polisi Malaysia Pengecut, Sedikit-sedikit main Tembak" (MALON sialan)
Keknya lebih fail yang di dalam negeri deh:

Quote:Lagio polisi salah sasaran : Ibunda Robin: Anakku Nyaris Mati Ditembak
[Lagi, Salah Sasaran]Warga Diberondong Peluru Polisi, Dikira Gembong Pencuri


"Di sebuah lokasi di Koja, kita menangkap satu orang komplotan pelaku. Kita interogasilah dia. Pelaku ini bilang, temannya ada di sekitar Koja, pakai mobil Rush hitam," ujarnya saat dihubungi Kompas.com, Minggu (13/10/2013) siang.

Petugas kepolisian pun disebar menyisir wilayah Koja, Jakarta Utara. Berdasarkan laporan masyarakat, ada sebuah mobil dengan ciri-ciri yang sama tengah terparkir di Jalan Taman Cemara Koja. Ia pun menginstruksikan petugasnya mengarah ke tempat kejadian perkara yang dilaporkan warga.

"Pas petugas kita lihat, memang mobil itu mirip dengan mobil pelaku. Langsung kita sergap. Tapi itu bukan salah tembak loh ya. Memang peristiwa semalam itu ada salah benarnya juga," ujarnya.

Setelah dipastikan, rupanya pihaknya salah sasaran.



"Polisi Malaysia Pengecut, Sedikit-sedikit main Tembak" (MALON sialan)


kalo di baca dari judul nya yang ane quote , itu salah sasaran ( tidak disengaja )
kalo malaysia ini kan sengaja gan emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By satlonely
Sori ya bro, kalo gu adalah polkis yg menghadapi perampok agresif, pasti gue tembak juga itu rampok laknat,

Malon emang anjink, tapi kali ini sory dah, gue liat itu wni pabtes dimampusin, bisa jadi di indo juga bakal dimampusin ama polkis kok
bro kan masih diduga orang itu ngerampok, malah main tembak aja. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
Kalau sampah organik ya memang harus dibakar...
Bikin kotor lingkungan thoo?
emoticon-Takut
daripada malu lebih baik kita banyak introspeksi diri, kita terlalu sering teriak2 maling2 kepada orang laen padahal kitapun juga ternyata copet. Nasionalisme ada saatnya, jangan sampe kita salah belain gerombolan garong di negeri orang gan
Quote:Original Posted By gesco
ah gw dah banyak liat berita (dari malon) kadang2 malu juga soalnya sering banget kejadian orang Indo disana nyambi jadi rampok, jambret, dll..

gw emang gak begitu suka sama malon tapi klo masalah ini (rampok) yasudahlah... mampusin aja mereka disana ye.. dari pada ntar balik dimari ngerampok lagi..

jadi pesennya adalah.. katakan salah klo itu salah, katakan benar klo itu benar.. jangan krn cuman satu negara bela2in orang yang salah.. coba aja pikir kira2 gmn perasaan kita klo umpanya suatu saat Indonesia bisa jadi negara maju yang ekonominya bagus trus sampe bisa ngaji kerjaan ke orang2 dari warga negara asing, udh dikasi kerja ehhh malah jadi rampok dimari.. hayoo.. gmn perasaanya.. "Polisi Malaysia Pengecut, Sedikit-sedikit main Tembak" (MALON sialan)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
astaga gan ~ coba agan berpikir ..
mereka yang ditembak matikan masih ada keluarga juga ~ mereka merampok bukan karena kepingin atau iseng - iseng kali gan , pasti ada motiv lain .

==============================

nah sekarang gini deh gan , rampok itu juga manusia .. kalo misalnya perampoknya anak kecil ? apakah langsung di tembak mati juga ?emoticon-Busa:
trus kalo langsung ditembak mati , apalah guna visi dan misi KPAI emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By VoiceOFAngeL
emoticon-Kagets masih diduga kok udah ditembak mati gitu emoticon-Bata (S)
emang mental tempe itu polisi ~ kalo udah benar - benar terorist dan sudah menjadi incaran sejak lama wajar aja di tembak .. tapi ga sampe mati juga kali emoticon-Hammer


Quote:Original Posted By gesco
ah gw dah banyak liat berita (dari malon) kadang2 malu juga soalnya sering banget kejadian orang Indo disana nyambi jadi rampok, jambret, dll..

gw emang gak begitu suka sama malon tapi klo masalah ini (rampok) yasudahlah... mampusin aja mereka disana ye.. dari pada ntar balik dimari ngerampok lagi..

jadi pesennya adalah.. katakan salah klo itu salah, katakan benar klo itu benar.. jangan krn cuman satu negara bela2in orang yang salah.. coba aja pikir kira2 gmn perasaan kita klo umpanya suatu saat Indonesia bisa jadi negara maju yang ekonominya bagus trus sampe bisa ngaji kerjaan ke orang2 dari warga negara asing, udh dikasi kerja ehhh malah jadi rampok dimari.. hayoo.. gmn perasaanya.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By VoiceOFAngeL


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
astaga gan ~ coba agan berpikir ..
mereka yang ditembak matikan masih ada keluarga juga ~ mereka merampok bukan karena kepingin atau iseng - iseng kali gan , pasti ada motiv lain .

==============================

nah sekarang gini deh gan , rampok itu juga manusia .. kalo misalnya perampoknya anak kecil ? apakah langsung di tembak mati juga ?emoticon-Busa:
trus kalo langsung ditembak mati , apalah guna visi dan misi KPAI emoticon-Bingung (S)
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
youtube-thumbnail
youtube-thumbnail