alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a74b218cb173c0d00000b/pic-wowww-sekiranya-evan-dimas-itu-usianya-40-th-nyapres-bisa-ngalahin-jokowi
[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI
[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI
[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI
Pemain Indonesia berselebrasi setelah menundukkan Korea Selatan pada pertandingan kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu(12/10/2013). Indonesia lolos ke Piala Asia U-19 Myanmar 2014 setelah menundukkan Korea Selatan dengan skor 3-2. Evan Dimas menjadi bintang pada kemangangan itu dengan measukkan 3 gol sekaligus. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO


"Pemain Timnas U-19 Berstandar Tinggi"
Minggu, 13 Oktober 2013 | 00:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Tim nasional Indonesia U-19 berhasil lolos ke putaran final Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar pada 2014 setelah mengalahkan sang juara bertahan Korea Selatan 3-2 pada pertandingan terakhir penyisihan Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013) malam. Kemenangan Garuda Jaya berkat torehan tiga gol yang diciptakan Evan Dimas. Secara keseluruhan, Indonesia tampil memuaskan. Evan Dimas dan kawan-kawan bermain dengan semangat tinggi selama 90 menit dan kerap menunjukkan teknik individu yang mengundang decak kagum penonton. "Kita memilih pemain dengan standar tinggi. Tak hanya ber-skill, tetapi juga punya kemampuan fisik, teknik, dan mental, sehingga kalah berapa pun pada babak pertama tidak menyerah sebelum peluit panjang berbunyi," jelas Indra.

Meski begitu, Indra menyatakan timnya masih perlu pembenahan jelang tampil di Piala Asia U-19. Indra juga siap memproteksi pemain-pemainnya dan berharap klub-klub domestik tak mengiming-imingi pemain dengan gaji tinggi. "Jangan diperebutkan dulu itu pemain. Saya juga nanti tak ingin satu pun pemain yang boleh ditahan klub," tegas pelatih asal Sumatera Barat tersebut.
http://bola.kompas.com/read/2013/10/...tandar.Tinggi.

Siaran Ulangan U-19 Korsel vs Indonesia
youtube-thumbnail


Spoiler for Ini dia foto-foto Evan Dimas di Lapangan Hijau:


Evan Dimas Mejeng di Facebook Barcelona
11/10/2013 16:54

[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI
Evan Dimas Mejeng di Facebook Barcelona

Liputan6.com, Jakarta : Nama Evan Dimas Darmono menjadi buah bibir di Indonesia dalam sebulan terakhir. Pemuda asal Surabaya itu merupakan bintang keberhasilan Indonesia menjuarai Piala AFF U-19. Gelar ini merupakan trofi pertama Indonesia di sepakbola internasional sejak 22 tahun.Evan Dimas dinilai punya masa depan cerah dan bakal jadi andalan Indonesia beberapa tahun mendatang. Kehebatan Evan tercium oleh Barcelona. Loz Azulgranas menampilkan profil Evan di laman Facebook resmi mereka. Pada laman Facebook tersebut, disertakan berita mengenai Evan yang dimuat situs resmi Barca edisi bahasa Indonesia.

Postingan Barca mengenai Evan ini mendapat sambutan positif terutama dari fans mereka asal Indonesia. Hingga berita ini diturunkan postingan Barcelona mengenai Evan Dimas ini sudah mendapat 35.982 like dengan 2.963 komentar dan 2.114 share. Evan Dimas memang punya kedekatan dengan Barcelona. Tahun lalu dia pernah berlatih di Nou Camp setelah memenangi Nike The Chance. Evan Dimas mendapat kesempatan dilatih pelatih Barca saat itu Josep Guardiola. Evan Dimas juga mengaku merupakan penggemar Barcelona.
http://bola.liputan6.com/read/717792...book-barcelona

-----------------------------

[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI
[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI

Ini semua berkat motivasi saya, Broe!
Saya dorong klub-klub sepakbola itu mendidik pemain sejak usia dini, kalau perlu mulai usia PAUD


[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI
[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI


Ahay…Jangan Lupa Daratan Nak!
13 October 2013 | 08:36 wib

Walaupun hanya menyaksikan melalui TV di mobil yang sedang berjalan, saya dapat merasakan semangat dan kegembiraan suasana pertandingan Indonesia U19 vs Korea Selatan U19. Pertandingan yang sangat berimbang, permainan yang sangat positif, saling serang dengan teknik yang menurut penglihatan saya luar biasa untuk anak-anak usia 19 tahun ke bawah.

Berkali-kali tersenyum sendiri mendengar komentar reporter yang melaporkan jalannya pertandingan, apalagi ketika terjadi gol ke gawang Korea Selatan … ahay 3 - 1, lagi-lagi Evan Dimas menjebol gawang Korea Selatan. Ahay … akhirnya setelah tegang menonton selama 90 menit plus lega hati saya, pertandingan berakhir dengan skor 3 - 2 untuk kemenangan Indonesia U-19. Luar biasa menggembirakan mengingat kemenangan diraih atas tim Korea Selatan, juara tahun lalu dan disebut-sebut 12 kali juara Asia U19 -mungkin maksudnya termasuk juara yunior Asia, sebelum disebut U19-, sekaligus menjadi juara grup yang terdiri dari Indonesia, Korea Selatan, Filipina dan Laos, sekaligus pula Indonesia U19 lolos otomatis ke putaran final Kejuaraan AFC U19 tahun 2014 di Myanmar.

Gembira boleh dan sangat wajar, mengepalkan tangan, mengangkat tangan dengan telunjuk mengarah ke langit sampai sujud sukur di lapangan adalah ekspresi kebahagiaan para pemain. Peluk cium dari pelatih dari official tim Indonesia U19 menunjukkan kebahagiaan para pengasuh anak-anak remaja yang dari asalnya saya ketahui berasal mulai dari Barat Indonesia sampai Timur Indonesia. Tim ini memang seperti mengumpulkan bakat-bakat sepakbola dari seluruh Indonesia, bukan hanya dari kota besar seperti Surabaya dan Malang, bahkan kota-kota relatif sepipun ternyata menyimpan bakat alam yang sedang diasah pelatih Indra Syafri. Bereun, Mamuju, NTT, Ternate dan Serang adalah kota dan provinsi yang beberapa kali disebut reporter pertandingan. Ahay … ruarr biaya, bangga sekali sebagai orang tua melihat remaja-remaja sebaya anak saya bermain bola dengan teknik tinggi dan menaklukkan tim Korea Selatan. Penguasaan bola bahkan Indonesia U19 sedikit lebih dominan, menguasai 51% permainan dibanding 49%.

Ahay… Jangan Lupa Daratan Nak!

Sudah biasa saat meraih kemenangan, segala puja puji akan kita terima. Sudah biasa ketika mencapai kejayaan kegembiraan batin dan lahir akan kita tampakkan. Sudah biasa selain puja puji, hadiah-hadiah mudah-mudahan akan mengalir. Saya baca di media Orangtua Maldini -salah satu penyerang Indonesia U19- mendapat hadiah rumah dari Bupati setempat, Maldini sendiri akan diberi bea siswa sekolah oleh pak Bupatinya. Mudah-mudahan para Kepala Daerah asal pemain lainnya berbuat sama dengan Bupatinya Maldini, paling tidak memperhatikan dan membantu kelangsungan pendidikan mereka.

Ingat nak, kalian baru usia 19 tahun, jika bersekolah barangkali baru lulus SMA atau duduk di tingkat awal Perguruan Tinggi. Bermain sepakbola bila memang menjadi pilihan hidup tak masalah untuk ditekuni sampai jenjang profesional, siapa tahu ada tim Australia atau tim ISL yang tertarik merekrut kalian. Selain bermain sepakbola ingat nak, masa depan kalian masih panjang, isilah kepala kalian dengan ilmu bermanfaat, kalau bisa jangan tinggalkan pendidikan umum atau khusus, demi masa depan kalian.

Kegembiraan yang melampaui batas mudah-mudahan bukan karakter tim Indonesia U-19, pesta harus segera usai, kembali berlatih fisik dan teknik bermain sepakbola, kembali ke bangku kuliah bagi yang masih kuliah. Bangga boleh tapi terlalu berbangga diri akan berbuah kesombongan dan kesombongan lambat laun akan meruntuhkan kejayaan kalian lebih cepat. Jangan lupa diri, jangan kotori badan kalian dengan tato-tato meniru banyak pemain sepakbola top dunia. Badan yang bersih dari tato akan lebih indah daripada dikotori dengan tato yang tak jelas tujuannya. Camkan pesan ini, jangan sampai menyesal kemudian.

Mudah-mudahan tahun depan di Myanmar Indonesia U19 berjaya, entah masuk semifinal, final atau siapa tahu menjadi Juara AFC U19? Bukankah pada tahun 1967 tim PSSI Yunior -setara U19- mampu menjadi runner up Asia. Saat itu tim yunior yang mayoritas berasal dari Makassar melahirkan pemain besar yang bernama Ronny Patinasari. Berharap akan mendengar teriakan reporter “Ahay… Indonesia akhirnya menjadi Juara Asia 2014″. Ahay… jangan lupa daratan nak!.
http://olahraga.kompasiana.com/bola/...ak-598404.html

emoticon-Ngakak
ini isu yg mau digiring apaan coba?

emoticon-Cape d... (S)
Dont forget the main rules : Dewa Gak bakalan bisa dilawan emoticon-Smilie


[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI
[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI
[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI
Hattrick lawan Korsel, Evan Dimas 'dicium' Vicky Vette 3 kali
Sabtu, 12 Oktober 2013 22:22

[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI
Vicky Vette pakai kaos Timnas. Twitter @vickyvette

Bintang film porno asal Norwegia, Vicky Vette, turut senang atas kemenangan Timnas Indonesia U-19 melawan Korea Selatan pada babak kualifikasi AFC Cup. Timnas menekuk tim ginseng muda dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10) malam.

Kepada Evan Dimas, yang mencetak hattrick, Vette memberikan ciuman sebanyak tiga kali. Namun, ciuman itu tidak langsung, melainkan lewat media sosial, Twitter.

"Kiss x 3 to Evan Dimas," kata Vette lewat akun Twitter-nya, @vickyvette.

Tidak hanya 'mencium' Evan Dimas, Vette juga kembali mem-posting fotonya mengenakan kaos merah Timnas Indonesia. "AyoIndonesiaBisa," kata Vette memberi dukungan lewat hastag.

Bukan kali ini saja Vette mengomentari kiprah Tim Garuda Muda. Saat Timnas U-19 menang melawan Vietnam dalam final Piala AFF, Minggu (22/9), cewek seksi itu memberikan ucapan selamat lewat Twitter.

Dalam sebuah kicauan, Vette mengunggah foto dirinya yang mengenakan kostum Timnas warna merah. Tangan kirinya mengacungkan jempol, sedangkan yang kanan menunjuk lambang Garuda di dadanya.

Dalam pose tersebut, Vette tidak terlihat mengenakan bawahan. Pahanya yang putih dan setengah bokongnya otomatis terlihat.

"For the Winners ~ #Indonesia #U19 ~ #jebret rt!," kicau Vette.
http://www.merdeka.com/peristiwa/hat...te-3-kali.html
Quote:Bangga boleh tapi terlalu berbangga diri akan berbuah kesombongan dan kesombongan lambat laun akan meruntuhkan kejayaan kalian lebih cepat. Jangan lupa diri, jangan kotori badan kalian dengan tato-tato meniru banyak pemain sepakbola top dunia

mungkin maksudnya meniru irfan bachdim & syamsir alam
lahhh urusannya apaan Evan dimas sama nyapresemoticon-Cape d... emoticon-Bingung emoticon-Ngacir2
sayangnya di menit akhir vs korea dia sempat diving untuk mengulur waktu emoticon-Cape d... (S)


nb: atas ane maho akut
gara-gara berita terakhir bawa-bawa vicky vette jadi lupa mau komen apaan emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By antikritik.entu
Mantaf TS gaya menyindirnya
Maksudnya gara gara di Exploitasi besar besaran oleh media
pasti dianggap paling Dewa, jangan lupa dimas perlu pengalaman
Lebih banyak lagi.


hanya antum dan TS yang berfikiran waras di trit ini emoticon-2 Jempol

yang lain langsung mengira "menghina jokowow" padahal para panasbung di BP bukanlah anti jokowow melainkan para fansnya yang lebih mirip alay-alay di fanpage "SM*SH TUHAN SEMESTA ALAM" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By gegeptuolol
sayangnya di menit akhir vs korea dia sempat diving untuk mengulur waktu emoticon-Cape d... (S)


nb: atas ane maho akut


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By panasbung00001
Dont forget the main rules : Dewa Gak bakalan bisa dilawan emoticon-Smilie


[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI
[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI
[PIC] Wowww ...Sekiranya Evan Dimas itu Usianya 40 th, Nyapres, bisa Ngalahin JOKOWI


chicken emoticon-fuck
Quote:Original Posted By cagezgagez


chicken emoticon-fuck


chicken campus?


emoticon-Ngakak
ane penasaran ma vickyvette,obsesi bget ma timnas kita emoticon-Matabelo
apa yg buat dia cinta timnas y?
Quote:Original Posted By antikritik.entu
Mantaf TS gaya menyindirnya
Maksudnya gara gara di Exploitasi besar besaran oleh media
pasti dianggap paling Dewa, jangan lupa dimas perlu pengalaman
Lebih banyak lagi.


mantap bgt om emoticon-2 Jempol

best quote ever
Quote:
"gara gara di exploitasi besar besaran oleh media pasti dianggap paling dewa"


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
klo evan dimas 40th, gak bakalan bsa maen di u-19...
karna gak maen, gak bakalan dikenal....
iyain ajalah emoticon-Smilie

Mumpung masih ok staminanya kasih porsi latihan fisik kek liga eropaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Timnas senior staminanya kek batre ngedrop klo dah menit2 akhir ga trengginas lage

Mumpung ni bibit timnas masih seger kasih pupuk biar ntar pas mateng stamina dah oke punya emoticon-Sorryemoticon-Sorry