alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a63eafbca176e19000005/kutu-loncat-politik-ahok-tunggu-saya-jadi-presiden
(Kutu Loncat Politik) Ahok: Tunggu Saya Jadi Presiden
Quote:
(Kutu Loncat Politik) Ahok: Tunggu Saya Jadi Presiden
Liputan6.com, Jakarta : Sekitar 2.000 sumur resapan sedang dibuat Pemprov DKI di 5 wilayah Jakarta untuk mengantisipasi datangnya banjir tahunan. Namun, di Jalan Medan Merdeka Utara, tepatnya di depan Istana Merdeka, sumur resapan dilarang pengerjaannya karena dianggap daerah sakral.

"Kalau nggak boleh, tunggu (saya) jadi presiden dong, baru boleh jebol. Kalau aku, bagus dong. Kalau aku, langsung aku bor," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sembari tertawa di Balaikota DKI, Jakarta, Jumat (11/10/2013).

Menurut dia, sumur resapan tersebut seharusnya bisa dibuat di depan Istana Merdeka. Alasannya, karena bisa berfungsi untuk menahan penurunan permukaan tanah, mengurangi genangan air di beberapa ruas jalan, dan sekaligus membuat air hujan tidak langsung dibuang ke laut.

Mantan Bupati Belitung Timur ini pun menjelaskan, untuk kawasan Jakarta Utara tidak dapat dibuat banyak sumur serapan. Karena jarak tanah dengan air laut sangat dekat.

"Jakarta Utara nggak bisa banyak. Gali sebentar, air laut udah muncul. Kalau Medan Merdeka Utara, saya nggak tau. Kalau dia nggak kasih, bisa aja ada alasan nggak ada lapisan," tandas pria yang akrab disapa Ahok ini.

Kepala Dinas Energi dan Perindustrian DKI Andi Baso sebelumnya mengatakan, Pemprov DKI dilarang pihak istana untuk membuat sumur resapan di depan Istana, Medan Merdeka Utara.

"Pokoknya daerah-daerah yang langganan banjir. Salah satu cara lain atasi banjir. Cuma Medan Merdeka Utara depan Istana nggak boleh. Ya, katanya itu daerah sakral, kata tuan-tuan di negara ini," ujar Kepala Dinas Energi dan Perindustrian DKI Andi Baso, Minggu 6 Oktober 2013 lalu. (Riz/Ism)

sum


Daftar loncatan2 oportunis-ambisius, demi jabatan:
PPIB (2004-2008)
Golongan Karya (2008-2012)
Gerindra (2012-sekarang)

Sebagai seorang ahli kejiwaan emoticon-Malu (S), saya melihat bahwa ucapan 'keprucut' tentang keinginan jadi presiden, adalah ucapan yg berasal dari bawah sadarnya. Bukan sekedar dari pikirannya.

Hal itu bisa terjadi, karena terlalu ambisinya seseorang untuk mewujudkan ambisinya tersebut. Dalam hal ini, keinginan untuk mendapatkan jabatan presiden. Mengakibatkan dia secara reflek menjawab sesuai dgn apa yg diharapkannya. Pingin sekali menjadi presiden.

Dan umumnya ambisi seperti ini adalah ambisi yg destruktif (merusak). Karena biasanya ambisi2 seperti ini juga diimbangi oleh nafsu2 keserakahan akan jabatan itu sendiri.

Demi dirinya sendiri, demi keluarganya, demi golongannya.
Bukan demi tujuan dalam bernegara itu sendiri.

Tapi bagaimanapun ambisi Ahok disini harus kita hargai. Karena sudah dia bela2in (perjuangkan) sampai dgn menghianati pihak2 yg telah ikut membesarkannya. Prabowo nantinya juga harus bersiap untuk kecewa pula, seandainya jadi dihianati.

Karena bagaimanapun, keserakahan itu memang tiada batasnya.


Spoiler for bonus:
youtube-thumbnail




youtube-thumbnail
Om Garuda psikiater tah?
Atau psikolog?








Kok ndak dijawab?
Tau kan ya bedanya?
emoticon-Malu (S)
setelah ane baca justru disana dia menyatakan pemikirannya untuk menolong warga yg kebanjiran deh, ini masalah integritas.

jangan gara2 lahan yg dianggap "sakral" sehingga rakyat yg sengsara krn banjir gak bisa ditolong.

dia itu kayaknya lagi nyinggung pemerintah pusat.

cmiiw

Quote:Kepala Dinas Energi dan Perindustrian DKI Andi Baso sebelumnya mengatakan, Pemprov DKI dilarang pihak istana untuk membuat sumur resapan di depan Istana, Medan Merdeka Utara.

"Pokoknya daerah-daerah yang langganan banjir. Salah satu cara lain atasi banjir. Cuma Medan Merdeka Utara depan Istana nggak boleh. Ya, katanya itu daerah sakral, kata tuan-tuan di negara ini," ujar Kepala Dinas Energi dan Perindustrian DKI Andi Baso, Minggu 6 Oktober 2013 lalu. (Riz/Ism)
yah gapapa om TS, malah gw respek sama orang yang jelas2 berambisi, karena dengan ambisinya ini dia akan bekerja keras untuk terwujud, daripada orang muna yang ngumpet2, didepan ngomong gak tertarik tapi dibelakang main tusuk2an?...

Yang penting dijaga aja agar dalam mewujudkan ambisinya koh ahok tetap berada di jalur hukum.

Makin rame yang pengen jadi presiden makin asik dan makin banyak opsi buat kita yg dipimpin.
Om ngangkang ini sangat anti sama cinak, suatu saat gue doain anak loe menikah ama orang cinak, cem bapak kuemoticon-Ngakak
ts goblok apa pura2 goblok sihemoticon-Ngakak
btw atas ane komengnya sara semua emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By garudangangkang


Daftar loncatan2 oportunis-ambisius, demi jabatan:
PPIB (2004-2008)
Golongan Karya (2008-2012)
Gerindra (2012-sekarang)

Sebagai seorang ahli kejiwaan emoticon-Malu (S), saya melihat bahwa ucapan 'keprucut' tentang keinginan jadi presiden, adalah ucapan yg berasal dari bawah sadarnya. Bukan sekedar dari pikirannya.

Hal itu bisa terjadi, karena terlalu ambisinya seseorang untuk mewujudkan ambisinya tersebut. Dalam hal ini, keinginan untuk mendapatkan jabatan presiden. Mengakibatkan dia secara reflek menjawab sesuai dgn apa yg diharapkannya. Pingin sekali menjadi presiden.

Dan umumnya ambisi seperti ini adalah ambisi yg destruktif (merusak). Karena biasanya ambisi2 seperti ini juga diimbangi oleh nafsu2 keserakahan akan jabatan itu sendiri.

Demi dirinya sendiri, demi keluarganya, demi golongannya.
Bukan demi tujuan dalam bernegara itu sendiri.

Tapi bagaimanapun ambisi Ahok disini harus kita hargai. Karena sudah dia bela2in (perjuangkan) sampai dgn menghianati pihak2 yg telah ikut membesarkannya. Prabowo nantinya juga harus bersiap untuk kecewa pula, seandainya jadi dihianati.

Karena bagaimanapun, keserakahan itu memang tiada batasnya.


Spoiler for bonus:


jadi ambisi murni ahok menurut agan destruktif atau murni untuk kepentingan bangsa? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By TISUEBERADAB666
btw atas ane komengnya sara semua emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please


Yang mana SARA-nya Om?
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.


Yang mana SARA-nya Om?
emoticon-Ngakak


setelah ane cek postnya ternyata sering main di lounge emoticon-Embarrassment

coba ditanyain sara itu apa artinya emoticon-Ngakak (S)
TS sudah dapet pa bLoom ..???? emoticon-Matabelo

(Kutu Loncat Politik) Ahok: Tunggu Saya Jadi Presiden

Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
Om Garuda psikiater tah?
Atau psikolog?


Pengangguran bro lbh tepatnya.... emoticon-Ngakak Gelandangan asal Jw Tengah yg sok2an malon... jgn2 anak didik wasir nih... hobinya nebar kebencian, rasis
Si ts maunya pemimpin kaya nabi, kaga kerja apa2 langsung dipilih tuhan, atau ts hanya benci ahok karena ahok cina kafir?
Gue yakin ts benci ahok karena cina kafir
Quote:Original Posted By gegeptuolol


setelah ane cek postnya ternyata sering main di lounge emoticon-Embarrassment

coba ditanyain sara itu apa artinya emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Shakehand2...anak lounge asal jw Tengah ( didikan wasir ) yg demen bgt menebar kebencian... membangga2kan malon... wasir dan antek2nya kan didikan Malon anjing...
Quote:Original Posted By CASSANOVA888


Pengangguran bro lbh tepatnya.... emoticon-Ngakak Gelandangan asal Jw Tengah yg sok2an malon... jgn2 anak didik wasir nih... hobinya nebar kebencian, rasis


hush, biar dijawab dulu dia psikolog atau psikiater. kita lihat apa TS tau bedanya psikolog sm psikiater emoticon-Malu (S):
Quote:Original Posted By ngising.granat


hush, biar dijawab dulu dia psikolog atau psikiater. kita lihat apa TS tau bedanya psikolog sm psikiater emoticon-Malu (S):


emoticon-Shakehand2 sorry. Setau ane TS begono... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By batuhitamhoax
Si ts maunya pemimpin kaya nabi, kaga kerja apa2 langsung dipilih tuhan, atau ts hanya benci ahok karena ahok cina kafir?
Gue yakin ts benci ahok karena cina kafir


Kl org cinta negara kagak mgkn membahas masalah WN. Ts ini gagal paham antara WNA dan WNI... emoticon-Ngakak
Emg yg dibutuhkan Indonesia adalah pemimpin tegas macam Ahok kok
Si Hoktod mau jadi presiden? Bikin gue ngakak aja emoticon-Ngakak

Minoritas 3% koq mau mimpin yang 97% emoticon-Malu

Ngaco loe Tod, jangan bacot aja loe borosin!! Loe pikir orang demen liat style loe yang suka ngegonggong gitu?? emoticon-Mad (S)

Kalo si Hoktod masih suka koar-koar taon depan si Joko jangan ngimpi nyapres deh!!! emoticon-Mad (S)