alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a615b3ecb175409000002/horee-----tim-u19-di-rekrut-menjadi-kader-pks
( HoreE . . . )... tim u19 di Rekrut menjadi kader PKS
kabar gembira...

( HoreE . . . )... tim u19 di Rekrut menjadi kader PKS


Timnas Garuda Muda Jadi Inspirasi bagi PKS

( HoreE . . . )... tim u19 di Rekrut menjadi kader PKS

Rangkaian agenda roadshow dan konsolidasi Partai
Keadilan Sejahtera (PKS) di Bengkulu yang dikomandani langsung
Presiden PKS Anis Matta mendadak disisipi acara tambahan.

Acara dimaksud yakni nonton bareng (nobar) laga prakualifikasi
Piala Asia U-19 Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Korea
Selatan (Korsel), Sabtu 12 Oktober malam. Agenda mendadak ini
diminta langsung Anis

Saat menjelang pertandingan, Pengurus DPP dan DPW PKS sedang
menggelar pertemuan silaturahim dengan Wakil Gubernur Bengkulu
Sulthan Bachtiar Najamuddin di kediamannya, Jl. Penata Dirja,
Bengkulu.
Pertemuan yang awalnya semi formal langsung berubah santai-
merakyat setelah televisi menanyangkan laga hidup-mati bagi
kedua tim untuk melangkah ke babak final Piala Asia. Bukan cuma
tamu resmi Wagub Bengkulu, staf terendah Pemprov Bengkulu yang
bertugas di rumah dinas pun menyatu dengan rombongan Presiden
PKS.
Anis maupun Sulthan tampak santai menikmati pertandingan. Saat
Garuda Muda diserang mereka tak kuasa menyembunyikan raut
tegang. Namun, ketika kapten Timnas Merah-Putih Evan Dimas
melesatkan tendangan keras yang berbuah gol, Anis dan Sulthan
bersamaan berteriak; "Gooollll....."
Suasana nobar semakin meriah karena satu sama lain melempar
komentar atas jalannya pertandingan. Pegawai biasa yang bertugas
sehari-hari di rumah dinas Wagub Bengkulu juga bebas
menyatakan komentarnya, yang ditimpali Anis, Sulthan, anggota
DPR, maupun pengurus PKS lainnya.
"Kita dapat pelajaran berharga dari Garuda Muda U-19. Mereka
memiliki kepercayaan diri, semangat juang, dan skill yang luar
biasa. Inilah yang membawa Garuda Muda memenangi
pertandingan melawan Korsel yang diprediksi lebih unggul," tukas
Anis, berdiri di tengah segenap pengurus dan kader PKS dalam
rilisnya kepada Okezone
"PKS juga demikian. Kita perlu memiliki kepercayaan diri, daya
juang, dan kapabilitas yang tinggi untuk memenangi Pemilu 2014,"
tegas mantan wakil ketua DPR RI ini yang disambut tepuk tangan.
"Tentu malam begitu istimewa karena bisa nobar pertandingan
penuh heroisme Korea Selatan VS Indonesia ini bersama Pak Anis
dan masyarakat di kediaman saya," Sambung Wagub Bengkulu
Sulthan Bachtiar Najamuddin.
Sebelum bersilaturahmi ke Wagub Sulthan, Presiden PKS menjadi
tamu dalam siaran langsung talkshow TVRI Bengkulu dengan tema
demokrasi. Anis menandaskan, inti demokrasi adalah kekuatan
persuasi. Selanjutnya, seluruh elemen bangsa mengisi dan
mengikuti fitur demokrasi sesuai koridor yang disepakati bersama.
Salah satu fitur utama dimaksud yakni Pemilihan Umum Presiden
(Pilpres).
"Seharusnya, substansi demokrasi yang kita anut menjadi jembatan
yang mengantar bangsa ini sampai ke tujuan bersama. Kalau tidak,
berarti ada yang salah dalam cara kita berdemokrasi," tandas Anis.
Presiden PKS dan beserta beberapa pengurus inti DPP melanjutkan
sejumlah agenda konsolidasi di Bengkulu hingga hari ini Minggu
(13/10/2013).

( HoreE . . . )... tim u19 di Rekrut menjadi kader PKS



sumber :
http://m.okezone.com/read/2013/10/13...irasi-bagi-pks
( HoreE . . . )... tim u19 di Rekrut menjadi kader PKS
bengkulu lagi emoticon-Ngakak


bagian mana heh pemain u-19 nya yg mau direkrut!!?? emoticon-Mad (S)
"saatnya kita naik sapi..!" emoticon-Ngakak
( HoreE . . . )... tim u19 di Rekrut menjadi kader PKS
Pks partai koruptor sapi... Parahh....
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Mau ngeklaim timnas u19?
Langkahi dulu setan beringin. emoticon-Ngakak (S)
( HoreE . . . )... tim u19 di Rekrut menjadi kader PKS
Pks emang suka sama u 19 buat jadi istri muda
emoticon-Ngakak (S) setan beringin bakalan ngomel kalau diklaim
Quote:Original Posted By crossingover
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Mau ngeklaim timnas u19?
Langkahi dulu setan beringin. emoticon-Ngakak (S)


sabar kakak, semua bisa di kerjakan dengan :
( HoreE . . . )... tim u19 di Rekrut menjadi kader PKS
emoticon-Toast
Quote:Original Posted By Pandjoel.123
( HoreE . . . )... tim u19 di Rekrut menjadi kader PKS


gan... ane mau nanyak...
kalo kita jadi kader PKS ..
trus kita ngomong bohong ..
itu DOSA APA enggak..??? emoticon-Matabelo

mohon pencerahannya gan ... emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By sev7en
( HoreE . . . )... tim u19 di Rekrut menjadi kader PKS


Mantappppp...!
tai ah,ntar kalau nobar juve atau emyu judul jadi juve dan inter jadi kader pks juga
Quote:Original Posted By Pemuas69
"saatnya kita naik sapi..!" emoticon-Ngakak


bisa aje lu gan emoticon-Ngakak (S)
PKS...masih aja banyak tingkah yak
( HoreE . . . )... tim u19 di Rekrut menjadi kader PKS
politik, politik ajah...gak usah bawa2 agama emoticon-fuck
Quote:Original Posted By Pandjoel.123
( HoreE . . . )... tim u19 di Rekrut menjadi kader PKS

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Kasiannya PKS jadi bahan ejekan terus, coba ganti ejek partai yang lain kayak Bemokrat, Pede Ipe, Glokar, Masdem atau parte parte lainnya. Biar rame nih BP.
Quote:Original Posted By WongGunungJati
Kasiannya PKS jadi bahan ejekan terus, coba ganti ejek partai yang lain kayak Bemokrat, Pede Ipe, Glokar, Masdem atau parte parte lainnya. Biar rame nih BP.


Partai yang diejek itu partai kuat gan, tuh diatas pencapaiannya kalo gak salah diatas 10% semua, kecuali keknya PKS yang cuma 8%, tapi itu termasuk gede loh bagi sebuah partai anak bawang
Quote:Original Posted By WongGunungJati
Kasiannya PKS jadi bahan ejekan terus, coba ganti ejek partai yang lain kayak Bemokrat, Pede Ipe, Glokar, Masdem atau parte parte lainnya. Biar rame nih BP.


sabar kakak, semua bisa di kerjakan dengan :
( HoreE . . . )... tim u19 di Rekrut menjadi kader PKS
emoticon-Toast