alexa-tracking

Geng Motor Lempar Molotov ke Kerumunan Warga, 4 Orang Terluka

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a54b3108b46596b00000b/geng-motor-lempar-molotov-ke-kerumunan-warga-4-orang-terluka
Geng Motor Lempar Molotov ke Kerumunan Warga, 4 Orang Terluka
Geng Motor Lempar Molotov ke Kerumunan Warga, 4 Orang Terluka

ilustrasi



Quote:



Sumber : http://m.detik..com/news/read/2013/10/13/143136/2385617/486/geng-motor-lempar-molotov-ke-kerumunan-warga-4-orang-terluka

Polisi kerja apa klo blm bisa berantas geng motor?? Mo nunggu berapa bnyk warga yg jd korban lagi bru mo gerak??


Spoiler for bonus:
Tekape nya di ciamis gan... emoticon-Sundul:
Geng motor ini kok masih ada ajaa, malah sering diberitakan. Korps baju coklat kemane aje sih, kalo perlu minta bantuan kopasus emoticon-Matabelo
ciamis gan bukan bandung...
dasar kumpulan alay,
Gila ya mau jd teroris g ksampean kali
kalau pelakunya sesuai ilus ts
Tak sobek2 dan Tak buat ngengkang jalanya
sasaran nya warga kebanyakan, pengamanan bagaimana ini emoticon-Big Grin
Huh... Segerombolan manusia yg ngaku laki2x tapi beraninya keroyokan emoticon-thumbdown
geng motor bagusnya di bunuh, terus mayatnya di biarin di jalan sambil di tulisin, "ini salah satu anggota geng motor"
tembak mati aja itu para geng motor alay emoticon-Mad
Geng Motor Lempar Molotov ke Kerumunan Warga, 4 Orang Terluka

Sadissssss!!!!!!
geng motor aja udah pake molotov emoticon-Cape d... (S)
Geng Motor Lempar Molotov ke Kerumunan Warga, 4 Orang Terluka

nyang ini geng motornyeee...

emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:


Iya gan udh ane ralat, thx emoticon-Angkat Beer
Ada yang ngelempar air keras di bis kota, sekarang molotov.
Jalanan kita makin engga aman saja.

Foto bonus-nya di Solo gan (pelat AD).
masyarakat cuma bs ngedumelemoticon-Big Grin

tp memang hukumannya ngga jelas, kalo masyarakat nampolin mrk, mrk luka2, masyarakat ditangkep polisi...sementara polisi ngga bs berbuat byk

jadi males ya maen kebandungemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
mau aman.....???
biang rusuh
tembak di tempat
utk mengurangi sampah2 jalanan
×