alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a4f99bccb17725f000003/luar-biasa-ahok-ada-camat-lurah-nakal-sikat-saja
Thumbs up 
[LUAR BIASA] Ahok: Ada Camat-Lurah Nakal Sikat Saja
TEMPO

TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendukung langkah Kejaksaan maupun Kepolisian untuk menangkap anak buahnya yang "nakal". Menurut Basuki, Pemerintah DKI tidak akan pasang badan melindungi pejabat nakal.

"Sikat saja semua yang nakal," kata Basuki, ketika ditemui di Gereja Menara Iman, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Ahad, 13 Oktober 2013. Basuki mengatakan, membuka pintu kepada Kejaksaan dan Kepolisian agar bisa mengakses data jika diperlukan.

Menurut Basuki, dia tak segan memecat pejabat yang terindikasi melakukan tindak pidana. Salah satunya Wakil Lurah Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur, Beni Hari Wibowo, yang dinonaktifkan karena kedapatan mengkonsumsi narkoba.

Basuki mengapresiasi langkah Kejaksaan dan Kepolisian yang berani mengusut tindak pidana di lingkungan pejabat pemerintah. "Hal ini bisa jadi pelajaran bersama agar yang lain tidak main mata," ujarnya.

Seperti yang dilakukan oleh Lurah Ceger, Fanda Fadly Lubis, dia ditangkap Kejaksaan Negeri Jakarta Timur karena diduga menggelembungkan anggaran tahun 2012. Menurut Basuki, Kejaksaan musti mengusut tuntas kasus ini.

SYAILENDRA


==========


[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/13/131752/2385584/10/?992204topnews"]DETIK[/URL]

Ahok: 60% Hasil Lelang Jabatan Tak Memuaskan, Ke depan peserta lelang jabatan lurah dan camat tidak ditentukan oleh golongan

Jakarta - Kejari Jakarta Timur menahan Lurah Ceger Fanda Fadly Lubis terkait dugaan korupsi APBD DKI sebesar Rp 450 juta. Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menilai lelang jabatan lurah-camat yang diselenggarkan Pemprov memang kurang memuaskan.

Seperti diektahui, Lurah Ceger Fanda Fadly merupakan jebolan dari lelang jabatan awal tahun 2013 lalu. Ahok mengatakan, dari lelang jabatan hanya 20 persen saja yang terbaik.

"60 persen hasil lelang tidak memuaskan, kita hanya daftarkan yang terbaik 20 persen. Tidak bisa menggantikan 100 persen," kata Ahok di GPIB Menara Iman, Jl Lingkar Timur Komplek PTB Blok S-2 Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (13/10/2013).

Ahok menjelaskan, ketidakpuasannya dari hasil lelang jabatan karena integritas para peserta juga pas-pasan.

"Dari sisi macam-macam, dari sisi pemerhatian, integritasnya sangat pas-pasan," imbuhnya.

Ke depan, Ahok berharap agar peserta lelang jabatan lurah dan camat tidak ditentukan oleh golongan. Menurut Ahok, karakter dan keterampilan seseorang tidak melulu berdasarkan tingginya golongan.

"Dinas saja sekarang golongannya 4B. Yang baru-baru dari golongan 4A dan 3D tidak diangkat. Padahal, mereka banyak yang bagus kinerjanya," pungkasnya.

============

Gimana gan?? luar biasa kan?? ada masalah langsung dievaluasi dan dicari solusinya emoticon-Wowcantik:

Ahok nggak pasang badan, justru berterima kasih pada kejaksaan karena mengungkap kasus ini emoticon-Wowcantik:


Jangan karena ahok bereaksi keras, Kalean mengemukakan konspirasi macem2 yee...awass loo emoticon-fuck2
Sikat aja manusia tolol yg sukanya ningkatan hidupny sendiri dengan tidak halal.

Pertamax diamankan.
biasa aja emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By rockbenk

Ahok menjelaskan, ketidakpuasannya dari hasil lelang jabatan karena integritas para peserta juga pas-pasan.


Khas dewa.. nunjuk orang sebelum nunjuk diri emoticon-Ngakak
Kyak Goblok2in PNS gak taunya swasta yg blum bayar operator keruknya..

Ente aja yg tulul Hok, dah pas2an dipilih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By panas.bung

Khas dewa.. nunjuk orang sebelum nunjuk diri emoticon-Ngakak
Kyak Goblok2in PNS gak taunya swasta yg blum bayar operator keruknya..

Ente aja yg tulul Hok, dah pas2an dipilih emoticon-Ngakak


Hati hati ntar di bata panastak Lo gan emoticon-Ngacir
Gpp korupsi pak, yang penting cocok...

itu kata warga Los Angeles loh emoticon-Malu (S)



ane juga gak suka itu sistem golongan, ibarat kata kayak pengakuan mendagri yg katanya udah pengalaman di pemerintahan, atau foke yg sudah lama di bagian pemda. Ane stuju kayak pengangkatan Kapolri jaman Sutanto dulu, dari bintang 2 langsung naik, terbukti preman dan togel lenyap zaman dia
Quote:Original Posted By antikritik.entu
beginilah hasil yang tidak dipilih oleh rakyatnya sendiri, mana kenal rakyatnya ama lurah hasil lelang jabatan


bukannya dia udah cocok tuh..kan seakidah emoticon-Malu (S)

janda ya emoticon-Ngakak (S)
bantai aj koh ahok anggota hewan yang bandel emoticon-Cool
Jadi lurah-camat bersih sulit bgt dalam menghadapi mafia mafia kelurahan-kecamatan
Angka sgt masih jauh dari bagus tapi realitasnya lumayan loh di jakarta
Quote:Original Posted By antikritik.entu
beginilah hasil yang tidak dipilih oleh rakyatnya sendiri, mana kenal rakyatnya ama lurah hasil lelang jabatan


Mana ada sih di bumi indonesia Lurah dipilih rakyat?

Lu GOBLOG atau sok pura2 GOBLOG?


Spoiler for Pesen2...:

Harusnya seperti itu gan.

Korupsi saat ini harus di bantai
Bukti kalau si Ahok ini orang nggak bertanggungjawab. Jika ada bawahan ente yg natal ente sebagai pimpinan harus tanggungjawab dong. Ini malah lepas tangan dan mengambil untung untuk popularitas sendiri.
Quote:Original Posted By victimofgip10
Bukti kalau si Ahok ini orang nggak bertanggungjawab. Jika ada bawahan ente yg natal ente sebagai pimpinan harus tanggungjawab dong. Ini malah lepas tangan dan mengambil untung untuk popularitas sendiri.


Ngelawak gan? 😂😂
Quote:Original Posted By erryfreakz


Ngelawak gan? 😂😂


Pemimpin yg baik itu kalau ada Anak buahnya yg natal harus bertanggungjawab dong. Bukan malah mencari popularitas dg menyalahkan hanya si bawahan saja.
Quote:Original Posted By victimofgip10


Pemimpin yg baik itu kalau ada Anak buahnya yg natal harus bertanggungjawab dong. Bukan malah mencari popularitas dg menyalahkan hanya si bawahan saja.


ooo iya, jokowi bakal tanggung jawab
pasti ada evaluasinya bung jangan takut
semoga benar2 disikat sampe habis
Quote:Original Posted By panas.bung

Khas dewa.. nunjuk orang sebelum nunjuk diri emoticon-Ngakak
Kyak Goblok2in PNS gak taunya swasta yg blum bayar operator keruknya..

Ente aja yg tulul Hok, dah pas2an dipilih emoticon-Ngakak


Drpd lu yg milih siapa? dan bisanya apa? Hny ngetik keyboard dan mencela WAGUB?emoticon-Ngakak