alexa-tracking

[Aturan baru] Kalo punya duit boleh lewat jalur busway

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a4bfe3fcb17b362000001/aturan-baru-kalo-punya-duit-boleh-lewat-jalur-busway
[Aturan baru] Kalo punya duit boleh lewat jalur busway
Mobil patroli kawal Lamborghini masuk jalur Transjakarta

Quote:


makasi ya pak pol selalu sigap membantu rakyat, sampe dikawal segala emoticon-I Love Indonesia
jokowi mna jokowi emoticon-Sorry
Quote:


akhi jokowi sibuk nyapu jalan, blusukan, nyemplung got, dan makan di warteg sehingga beliau tidak ngurusin busway emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kayanya kepolisian kaga kompak ama pemerintah daerah ini.
btw kayanya kepolisian masih ga nyadar kalo citranya udah jelek banget di mata masyarakat
beginilah potret hukum di indonesia dimana yg kaya bisa seenak jidatny sendiri ngelanggar hukum..mana di kawal pula sama penegak hukum..cape deh..
sampai kapanpun gw gak bakal percaya sm Polkis
Quote:


Ga nyadar gmn maksud agan ? emoticon-Cape d... (S)

malah bangga atuh gan, jadi kacungnya lamborgini...
itung2 drpd jadi kacung ambulan...

emoticon-Ngakak

[Aturan baru] Kalo punya duit boleh lewat jalur busway
Gallardo syp punya tuh emoticon-Bingung
aturan baru no.2 : klo gak punya duit, ya jgn ngiri emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kaga keluar lg picnya

jaman skrg edan, beda beda peraturannya
yah namanya juga negara dagelan bray,,mulai lah beradaptasi emoticon-Big Grin
hehe. sama2x tau lah....
Quote:


beradaptasi? yg bener aja emoticon-Nohope
emang gak boleh masuk yahemoticon-Big Grin
Si Hoktod mana?? Mana....??

Berani gak Hoktod ngomelin polisi?? emoticon-Ngakak
pol pol lagi emoticon-Ngakak
busuk pol pol emoticon-Ngakak
gw udah bosen liat gelagat pol pol,ada duit nurut aja emoticon-Ngakak
busuk banget sampe dikawal segala
uang bisa membeli segala klo di indonesia
good job pak polkis. emoticon-Betty (S)
Knp gak lewat rel kereta api aja pak pol,kan lebih cepet tuh.
×