alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a46f5f7ca17c006000005/pelatih-dan-pemain-indonesia-selalu-sujud-syukur-usai-mencetak-gol
Thumbs up 
Pelatih dan Pemain Indonesia Selalu Sujud Syukur Usai Mencetak Gol
Pelatih dan Pemain Indonesia Selalu Sujud Syukur Usai Mencetak Gol

Pelatih dan Pemain Indonesia Selalu Sujud Syukur Usai Mencetak Gol
Pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan sujud syukur usai Evan Dimas Darmono (6) membobol gawang Korea Selatan pada pertandingan kualifikasi Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2013). Indonesia lolos ke Piala AFC U-19 Myanmar 2014 setelah menundukkan Korea Selatan dengan skor 3-2.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Suasana religius turut tersaji dalam pentas kualifikasi Piala Asia U-19 antara Indonesia melawan Korea Selatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013). Usai mencetak gol ke gawang Korsel, sejumlah pemain Indonesia melakukan sujud syukur di lapangan.

Pelatih Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia U19 Indra Sjafri, turut melakukan hal serupa. Dia beberapa kali terlihat meletakan dahinya di atas rumput saat anak asuhnya berhasil menjebol gawang Korea Selatan.

Dari pinggir lapangan ia bersama asisten pelatih bersujud cukup lama saat Evan Dimas Darmono mampu membobol gawang Korea Selatan untuk kali kedua. Bola yang diumpankan Maldini langsung disambut Dimas dengan melesatkannya ke gawang Korea Selatan sehingga mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan garuda muda.

Begitu pula dengan pemain dan kiper Indonesia melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Indra Sjafri saat Indonesia menambah perolehan gol yang disambut sorak sorai penonton.

Kebahagiaan pun bertambah saat Dimas kembali mencetak gol yang ketiga dan memperbesar kemenangan Indonesia menjadi 3-1. Tetapi akhirnya Korea Selatan membalas gol Indonesia dan mengubah skor menjadi 3-2.

Hasil tersebut membawa Indonesia keluar sebagai juara grup G dan melaju ke babak selanjutnya dalam kualifikasi Piala Asia U19 yang akan berlangsung di Myanmar.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2013...i-mencetak-gol

Pertahankan dan tingkatkan terus prestasi tim U19 Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


Video Youtube: INDONESIA VS KOREA SELATAN 2013 ( 3-2 ) AFC U19

youtube-thumbnail



Video Youtube: Highlight Goals 3 : 2 Indonesia U19 vs South Korea U19

youtube-thumbnail
dfgzdfga

syukur memiliki energi yang tinggi untuk membantu niat mencapai sasaarnnya.
"beryukurlah.. niscaya akan Ku tambahkan nikmat bagimu"
sebetulnya gw kurang setuja kalo mereka sujud... nanti dikira apaan ama bangsa lain...
kalo bikin gol nya banyak mosok yo sujud semua...
Quote:Original Posted By pafalium
dfgzdfga

syukur memiliki energi yang tinggi untuk membantu niat mencapai sasaarnnya.
"beryukurlah.. niscaya akan Ku tambahkan nikmat bagimu"

ho oh gan.
Quote:Original Posted By buatbarulagi
sebetulnya gw kurang setuja kalo mereka sujud... nanti dikira apaan ama bangsa lain...
kalo bikin gol nya banyak mosok yo sujud semua...


bersujud itu salah satu kebiasaan alamiah manusia, banyak kok, yg bukan muslim bersujud ketika dalam keadaan yg membahagiakan atau melegakan
jadi teringat kaka

angakat 2 tangan buat persembahan pada tuhan....... emoticon-Big Grin

dan ditiru pemain laennya...
Membentuk Tradisi yg bagus emoticon-Traveller

Merinding gw pas pertandingan selesai IS sujud diikuti beberapa pemain lain ( ada yg sekedar nekukin lutut & ngepalin tangan, mungkin karena beda kepercayaan), IS jadi kayak imam.
Sujud mereka adalah tanda bersyukur kepada Allah SWT.

Itu kaskuser yang diatas goblok amat komentarnya, biarin aja negara lain nuduh apa, itu bukan urusan Indonesia!
yang penting cetak gol, terserah selebrasinya kayak apa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By buatbarulagi
sebetulnya gw kurang setuja kalo mereka sujud... nanti dikira apaan ama bangsa lain...
kalo bikin gol nya banyak mosok yo sujud semua...



dikira apaan?? teroris?? emoticon-Gila


orang selebrasi sepanjang sopan2 aja ga masalah tod, kaskus freak goblog emoticon-fuck2
Kalo yg golin gpp, kalo semuanya ikut sujud sih norak namanya
Bakalan banyak penyembah sempak buluk kejang-kejang di trid ini.. emoticon-Cool

emoticon-Ngakak
gpp lah

biar kyk si ganteng 8
Quote:Original Posted By chillinotchilli


bersujud itu salah satu kebiasaan alamiah manusia, banyak kok, yg bukan muslim bersujud ketika dalam keadaan yg membahagiakan atau melegakan



Sujud nyium tanah mah pemaen islam aja, apalagi 1 tim yg sujud

Btw itu sijudnya ke kiblat ga tuh?
Paling seru kalo lawan Arab...pertandingan kayak sholat berjamaah ...gantian sujud nye.
bersyukur itu lewat Shalat, bukan lewat sujud gak jelas kayak gitu
Quote:Original Posted By batuhitamhoax



Sujud nyium tanah mah pemaen islam aja, apalagi 1 tim yg sujud

Btw itu sijudnya ke kiblat ga tuh?


maksud ane bukan di dalam sepakbola aja, di dalam keadaan apapun, sering kok ane liat, apalagi yg udah kena musibah, misal lolos dari kebakaran dll dll

maju terus sepakbola indonesia emoticon-Ngakak walau ane gak demen-demen bgt sepakbola, gpp lah
Quote:Original Posted By buatbarulagi
sebetulnya gw kurang setuja kalo mereka sujud... nanti dikira apaan ama bangsa lain...
kalo bikin gol nya banyak mosok yo sujud semua...


ane malah deman gan kayak gini. itu artinya mereka pandai bersyukur. daripada ngelakuin aksi2 gak jelas, ane lebih merinding liat yg iniemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By vallen.kasturi
bersyukur itu lewat Shalat, bukan lewat sujud gak jelas kayak gitu


itu namanya sujud syukur gan, yaelahemoticon-Cool

Quote:Original Posted By vallen.kasturi
bersyukur itu lewat Shalat, bukan lewat sujud gak jelas kayak gitu


masa harus sholat berjamaah dulu tiap cetak gol !


kalo sujud sukur sih wajar lah, dan bisa juga sebagai expresi mereka yg puas