alexa-tracking

[Multirole] Panglima TNI resmikan 1.169 rumah miskin Kutai Timur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a4541bfcb173b07000005/multirole-panglima-tni-resmikan-1169-rumah-miskin-kutai-timur
Cool 
[Multirole] Panglima TNI resmikan 1.169 rumah miskin Kutai Timur
Quote:


TNI AD, membangun lebih cepat daripada pengembang di sekitar anda emoticon-Recommended Seller
miris sich pengembang di sono kurang cepatemoticon-Berduka (S)

semoga TNI lebih sering dilibatkan bangun jalan dan infrastruktur di daerah terisoliremoticon-Kiss
Kementrian perumahan gimana sih ? tiap tahun kekurangan rumah, tiap tahun harga rumah naik gila-gilaan, emoticon-Busa:
daripada bangun kebon sawit ato karet, mending dibangun rumah. noh di Sumatera, keluar kota dikit udah kebon sawit dan karet emoticon-Busa:
masa sampe TNI harus ikut juga.
Multi ROLEEE banget.........emoticon-Peace

ini yg kbagian bangun rmh kaya gini batalion Zeni yah?? jadi pingin tw kurikulum Zeni tempur itu meliputi apa aja........ jarang ada yg meliput Zeni.
Laaa mentri perumahan rakyat kerjanya apa ya?
Saya malah lebih senang TNI multirole begini daripada kalo nganggur cari kesibukan di luar jadi centeng bisnis2 yang gak bener...

waw tni punya csr juga...kayak perusahaan aja hehee
harusnya kayak gini pada saat kondisi g perang tni bantu masarakat supaya tni bisa dekat..ngirit biaya lagi
multirole emoticon-Smilie

btw iti mentri perumahan dan bawahannya kerjanya apa ya??sampe harus tni turun tangan??emoticon-Bingung

menteri perumahan yg gak bisa dorong REI bekerja?
jadi inget prajurit yang nyambi jadi guru gratisan di daerah terpencil.
multirole yg ok.
kira-kira gimana komen menteri yg harusnya ngurusi perumahan rakyat ? emoticon-Malu (S)
dananya dari kantong siapa?