alexa-tracking

memutuskan hubungan wanita dengan pria yg sudah beristri, mohon bantuannya...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a378540cb17df21000002/memutuskan-hubungan-wanita-dengan-pria-yg-sudah-beristri-mohon-bantuannya
memutuskan hubungan wanita dengan pria yg sudah beristri, mohon bantuannya...
Assalamu'alaikum sesepuh, agan2 di forsup supranatural...

Ane lagi kasihan sama ibu ane puh+gan...emoticon-Sorry sudah lama ibu ane dibohongi sama bapak ane, ternyata selama ini bapak ane ada affair sama wanita lain. dan yg bikin ane marah, itu cewek morotin duit bapak ane padahal dia sendiri juga udah punya suami. emoticon-Mad (S)

Gimana ya puh caranya biar bapak ane sadar & memutuskan hubungannya sama tu cewek...
image-url-apps
Pidanakan om..
Mustahal rela diporotin seandainya hubungan mrk blm jauh emoticon-Embarrassment
image-url-apps
datengi cewe itu gan, acungi golok, dan bilang, jangan dekati ayahku

KASKUS Ads
ini mbak Y bukan yah?
yg kmren sempet silaturahim kerumah?
kok ceritanya sama emoticon-Mewek
maaf sebelumnya ya sis emoticon-shakehand
ente rajin shalat kan ?
kalau iya ini ane ijazahin buat ente
"baca surat Al-Fatihah 7 kali setiap selesai shalat maghrib dengan niat dihadiahkan buat abi ente"
ane cwe gan bukan om2...emoticon-Ngakak
[QUOTE=almasy2000;525a38b90d8b46f46200000a]datengi cewe itu gan, acungi golok, dan bilang, jangan dekati ayahku

adik ane yg masih SD malah pernah berantem sama tu cewek di sms, adik ane gak sengaja baca2 sms bpk & tu cewek gan...isinya ya itu malak alias minta duit emoticon-Mad (S)

bukan gan, beda orang tu...

Quote:


image-url-apps
Quote:


Hai om cwe emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


maaf puh klw boleh bis pm tentang bacaan ya
solany ane pernah ngalamin kasus yang sama klw boleh ya puh klw ngx jg ngak papa
iya gan, alhamdulillah lagi rajin2nya sholat emoticon-Ngakak
nanti ane coba gan

Quote:


image-url-apps
Quote:


bukan ndil, berarti klien mu teratasi masalahnya emoticon-thumbsup:
image-url-apps
ane sering baca pertanyan minta tolong di forsup. dari kehilang barang,pengen liat MG,dll.
FORSUP TEMPAT DUKUN YA ? emoticon-Ngakak
APA BENER TEMPAT PARANORMAL YA ? emoticon-Takut
berdoa dan minta kepada allah dulu mba. tahajud dan sholat malem yang lain
Quote:


lah emang suaminya gak tau Sis?

kan bisa di kasih info juga?

image-url-apps
Quote:


Iye...tempat dukun alay gan...
Ati2 gan...dukunya marah ntar...disantet...eh..di baned..
image-url-apps
Quote:


Mbah cumi MODUS neh
emoticon-Ngakak
image-url-apps
yang sabar sis ane jg pernah ngalamin hal yg serupa, alhamdulliah sekarang udah baek, tetep istifar sis n minta pertolongan sama allah.
Quote:


silahkan puh emoticon-shakehand
image-url-apps
Quote:


salah ya kalo aku jadi dukun emoticon-Frown

padahal tanpa dukun beranak kamu gak bakal pernah ada gan emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


dukun beranak emoticon-Bingung
itu juga supranatural ya ? emoticon-Hammer (S)
bener aja ane dulu takut kalo liat
×