alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a31b60d8b46656a000000/ini-pengalihan-arus-festival-1000-beduk
Ini Pengalihan Arus Festival 1.000 Beduk
Ini Pengalihan Arus Festival 1.000 Beduk

Ini Pengalihan Arus Festival 1.000 Beduk

Quote: Pemerintah DKI Jakarta akan menggelar Jakarta Night Religious Festival 2013. Acara yang akan digelar pada Senin, 14 Oktober 2013 ini dalam rangka perayaan malam takbiran menjelang Idul Adha 1434 H.

Acara berformat pawai ini mengambil lokasi mulai dari Bundaran HI hingga Monas Timur. Acara akan berlangsung pukul 18.30 WIB sampai 23.00 WIB. Dalam pawai, akan ada atraksi 1.000 beduk di atas 20 panggung yang berderet di sepanjang Jalan M.H. Thamrin hingga Jalan Medan Merdeka Timur.

Untuk memperlancar jalannya acara, Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan akan melakukan rekayasa lalu lintas. Berikut rekayasa lalu lintas yang akan dilakukan:

1. Acara ini akan di helat di sepanjang Bundaran HI hingga Jalan M.H. Thamrin. Nantinya jalan-jalan tersebut akan ditutup. Beberapa ruas jalan yang masih dibuka adalah Jalan Merdeka Selatan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Kebon Sirih, Jalan Budi Kemuliaan, dan Jalan Museum.

2. Berikut jalur pengalihan dari selatan arah ke utara:
Jalan Jenderal Sudirman - Jalan Karet - Jalan Mas Mansyur - Jalan Cideng Barat atau Timur - Jalan Abdul Muis - Jalan Majapahit - Harmoni dan seterusnya.

Jalan Jend. Sudirman - Jalan Tanjung Karang - Jalan Kendal - Jalan H.O.S. Cokroaminoto - Jalan Kendal - Jalan Wahid Hasyim - Jalan Menteng Raya - Jalan Ridwan Rais - Jalan Merdeka Timur - Jalan Merdeka Utara - Jalan Majapahit - Harmoni dan seterusnya.

3. Berikut jalur pengalihan dari utara arah ke selatan:
Jalan Hayam Wuruk - Jalan Juanda - Jalan Veteran 3 - Jalan Merdeka Utara - Jalan Abdul Muis - Jalan Mas Mansur - Jalan Karet Pasar Baru Timur - Jalan Galunggung - Dukuh Atas - Jalan Jendral Sudirman dan seterusnya.

Jalan Hayam Wuruk - Jalan Juanda - Jalan Pos - Jalan Lapangan Banteng Barat - Jalan Pejambon - Jalan Medan Merdeka Timur - Jalan Ridwan Rais - Tugu Tani - Menteng Raya - Jalan Cut Mutia - Jalan Sam Ratulangi - Jalan H.O.S Cokroaminoto - Jalan Galunggung - Dukuh Atas - Jalan Jendral Sudirman dan seterusnya.

4. Sedangkan penutupan Jalan Jl. Majapahit sampai Dukuh Atas akan dimulai pukul 16.00 WIB-pukul 24.00 WIB.

SUMBER


Nih baca, buat yg senin masih kerja di Jakarta