alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a30c7a1cb176d28000007/nunung-kagum-dengan-jokowi
Nunung Kagum dengan Jokowi
Nunung Kagum dengan Jokowi

Nunung Kagum dengan Jokowi

Quote:Pelawak Tri Retno Prayudati yang lebih dikenal dengan nama Nunung, 49 tahun, mengakui semenjak Jakarta dipimpin oleh Joko Widodo ada suasana yang sedikit berbeda. "Terutama soal kemacetan," kata Nunung di sela syuting di Yogyakarta, Sabtu malam 12 Oktober 2013.

Mantan personel grup Srimulat itu menuturkan contoh pengalamannya, yakni ketika melintas di kawasan Semanggi. Selama ini pelawak yang tengah aktif dalam acara komedi situasi Opera Van Java itu selalu terjebak dengan kemacetan jika melintas di jantung ibu kota itu, khususnya setiap akhir pekan. "Tapi beberapa kali saya lewat kawasan itu pada jam sibuk, saat hari Jumat, tak separah yang dulu dulu. Relatif lancar malah kadang lengang," kata dia.

Namun perbedaan yang lebih dirasakan peraih penghargaan Komedian Wanita Terfavorit Panasonic Award tahun 1999 itu selama kepemimpinan Jokowi kurang lebih setahun ini tak lain adalah suasana kota yang cenderung minim konflik. Khususnya, jika pemerintah sedang menerapkan sebuah kebijakan. "Jika dulu kan dikit-dikit ribut kalau ada relokasi, sekarang kok jarang terdengar ribut-ribut itu," kata dia.

Komedian asal Solo itu pun menyebut sejumlah penataan yang dilakukan Jokowi. Seperti penataan pedagang Pasar Tanah Abang, juga relokasi warga di kawasan Waduk Pluit. "Pendekatannya ke masyarakat nguwongke (memanusiakan), jadi tak menimbulkan konflik," katanya.

Nunung pun mendukung langkah Jokowi yang kini tengah merealisasikan proyek pembangunan mass rapid transit (MRT) di kawasan Jalan Sudirman.

"Kalau kemarin banyak yang bilang proyek itu bakal bikin macet lalu lintas, tapi kan dampaknya ke depan mungkin lebih bermanfaat. Saya yakin pak Joko punya cara agar proyek itu tak bikin macet, misalnya dibuat malam hari, " ujar Nunung.

Meski menyatakan kagum, Nunung belum mau berkomentar banyak ketika ditanya apakah mendukung jika Jokowi maju dalam sebagai calon presiden 2014 mendatang. "Mbuh lah (tidak tahu) kalau soal itu, yang terbaik saja buat Pak Joko, saya rakyat hanya mendukung," kata dia.

SUMBER


Saya juga kagum sama Pak Jokowi
Nunung Kagum dengan Jokowi
Nunung Kagum dengan Jokowi
Nunung Kagum dengan Jokowi
nah, kemacetan berkurang bu nunung jg jangan ngompol lagi ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By panasbung00001
Nunung Kagum dengan Jokowi
Nunung Kagum dengan Jokowi
Nunung Kagum dengan Jokowi


terguncang detected
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kimpoiin aja (lagi) nung

emoticon-Big Grin