alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a2ce7f8ca171f2b000005/video-bu-guru-dugem-di-sekolah-hebohkan-ntt
Thumbs up 
Video Bu Guru 'Dugem' di Sekolah Hebohkan NTT
Video Bu Guru 'Dugem' di Sekolah Hebohkan NTT
Warga Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, dihebohkan dengan beredarnya video berjudul 'Ibu Bing Dugem' dalam sepekan terakhir. Diketahui, goyangan dugem HOT itu dilakukan Marlina Bili, seorang oknum guru perempuan yang mengajar bahasa inggris di Sekolah Dasar (SD) Inpres Palindi Mburung, Kelurahan Kambaniru, Kecamatan Kambera, Sumba Timur, NTT. 'Parahnya', aksi Marlina dalam rekaman video berdurasi lebih dari dua menit itu, dilakukan di sekolah dan sedang mengenakan seragam dinas.

Terkait hal itu, kepala SDI Palindi Mburung, Yosina Radamuri, membenarkan pelaku goyang bak di diskotek itu merupakan guru di sekolahnya. Dia juga menyesalkan perilaku tak pantas yang dilakukan seorang guru perempuan di lingkungan sekolah.

“Benar yang bersangkutan adalah guru magang di sekolah ini, dia telah saya panggil dan berikan teguran serta nasihat. Secara pribadi dan atas nama sekolah saya nyatakan penyesalan terkait perilaku guru kami ini yang terekam dalam video dan telah tersebar luas itu,” papar Yosina.

Sementara itu, Marlina Bili yang mendampingi kepsek, mengungkapkan video yang kini tersebar awalnya direkam rekan kerjanya dan hanya sekadar iseng. Video itu direkam di ruang perpustakaan di saat semua siswa telah meninggalkan area sekolah.

”Waktu itu usai berikan latihan tari Ja’I untuk meriahkan HUT RI. Lalu spontan saja itu terjadi. Benar itu direkam, tepatnya di ruang perpustakaan dan saat itu tidak lagi ada murid dan bukan jam pelajaran,” urai Marlina.

Marlina menjelaskan jika perbuatannya tidak untuk mencemarkan nama baik sekolah dan dunia pendidikan. Ia juga siap bertanggung jawab atas aksi 'Ibu Bing Dugem' nya tersebut.

”Saya dikenal suka humor dan ceria di mata rekan-rekan, jadi saya tidak ada maksud mencemarkan dunia pendidikan. Namun jika karena itu saya harus dihukum, saya siap bertanggung jawab, sebagai guru dan warga negara yang baik,” pungkasnya.

vidionya disini gan
ga ada gawe banget ni guru emoticon-Matabelo

btw body y sexy juga nii emoticon-Ngakak
Coba klo goyang dangdut mungkin bakal ngetop kyk norman...bedanya norman beraksi saat bertugas...
TS Goblok itu SUDAH!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Kalau mau promosi blog jangan di BP njing... emoticon-Mad (S)
iya mungkin butuh hiburan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By dark4eve
TS Goblok itu SUDAH!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Kalau mau promosi blog jangan di BP njing... emoticon-Mad (S)

Deal gaannn..
emoticon-Shakehand2
itu berita murahan yg cari sensasi....
wartawan ini tega2x nya jatuhin nama baik orang tanpa demi sebuah berita.. yg penting heboh dulu.. fakta belakangan.. emoticon-Najisemoticon-Najis
yah niatnya cuma hibur anak murid nya tapi jadi masalah
Video Bu Guru 'Dugem' di Sekolah Hebohkan NTT
Keknya Bu Guru Ibing obsesi jd penari latar Gan..!?? emoticon-Ngakak
Biasa aja kali
Gak ada yang aneh, itu cuma candaan sama teman2nya aja
Sumbernya blogspot. Hebat
guru honor kali...biar di angkat jadi pe en es...emoticon-Matabelo
aduuhh gtan bokongnya emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo emoticon-Big Grin
Sungguh sangat menghibur bu guru ini.

Yg protes pade syirik aje sih.
ya biasa lah . guru juga manusia.. kadang ada saat-saat gokil,, yang ini kebetulan ketangkep kamera.. jadi panjang deh hehehe
Ada yang salah.....emoticon-Cool

Dia gk bugil kan???
Wartawan tolol, gini dibilang HOT
Emang dasar otaknya mesum, goyangnya biasa aja
Bu Guru lanjutin goyangannya
kocak ini gurunya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gurunya mulai laparemoticon-Matabelo