alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a2b79bfcb17622b000001/u-19-didiskualifikasi-korsel-filipina-laos-melapor-fifa-kapten-timnas-pemain-ilegal
[U-19 Didiskualifikasi] Korsel-Filipina-Laos melapor FIFA Kapten Timnas Pemain Ilegal
[U-19 Didiskualifikasi] Korsel-Filipina-Laos melapor FIFA Kapten Timnas Pemain Ilegal

Berita Sebelumnya:

Kapten Timnas U19 tak Diakui PSSI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Joko Driyono mengaku, tidak bisa mengesahkan status pemain profesional kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono dikarenakan dia bermain bukan di klub anggota PSSI.

PSSI menilai bahwa Persebaya yang sebelumnya tampil di Divisi Utama dan promosi ke Liga Super Indonesia (LSI) sebagai klub yang sah. Keputusan itu dibuat dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Borobudur, Jakarta 17 Maret 2013. Sementara, Persebaya 1927 dianggap bukan anggota PSSI.

“Itu menjadi domain LPIS untuk mengesahkan. Tidak ada pengesahan status pemain kepada klub non-anggota,” ujar Joko Driyono ditemui di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (24/9/2013).

Manajemen Persebaya sudah menanyakan berkas administrasi Evan ke PSSI. Terakhir, Persebaya memasukan berkas administrasi ke PSSI satu minggu lalu.

Namun PSSI belum mengesahkan status profesional Evan Dimas. Hingga kini proses alih status Evan dari pemain amatir ke profesional, belum disahkan oleh PSSI.

Joko Driyono menambahkan, di dalam membuat keputusan terkait klub non anggota PSSI, pihaknya harus berhati-hati supaya tidak disalahtafsirkan.

“Untuk 5 klub non anggota PSSI, kami harus hati-hati. Jangan sampai ditafsirkan menggugurkan status KLB kemarin. Kami tidak ingin terlalu jauh membahas ini menjadi polemik,” katanya.

sumber

La Nyalla Mattalitti: Hingga saat ini, Persebaya 1927 memang tidak diakui oleh PSSI

Metrotvnews.com, Surabaya: Kedua orang tua Evan Dimas mengaku sangat bangga atas prestasi anaknya di cabang sepak bola. Mereka berharap pemain Persebaya 1927 yang klubnya tidak diakui PSSI itu bisa menjadi pemain profesional.

Hal itu diungkapkan Ana dan Condro Darmono saat ditemui Metro TV di Jalan Ngemplak, Kelurahan Made, Kecamatan Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/10) pagi.

"Secara pribadi kami meminta kepada PSSI agar segera mengurus prosedur berkas Evan Dimas. Kami berharap Evan Dimas dikukuhkan sebagai pemain sepak bola profesional hingga dapat bermain bersama klub sepak bola profesional," ujar Ana yang diamini Condro.

Hingga saat ini, Persebaya 1927 yang telah membesarkan nama Evan Dimas memang tidak diakui oleh PSSI. Organisasi yang dipimpin Djohar Arifin-La Nyalla Mattalitti itu hanya mengakui Persebaya Divisi Utama (kini promosi ke Indonesia Super League).

Tidak hanya berharap agar putranya menjadi pemain profesional, kedua orang tua Evan Dimas juga berharap agar sang kapten U-19 tersebut terus berprestasi bersama tim nasional. "Semoga prestasinya di timnas terus dipertahankan," kata mereka.

Ana dan Condro tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang terus mendukung timnas sehingga mampu mengalahkan raksasa Asia, Korea Selatan, di laga pamungkas babak Kualifikasi U-19 Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (12/10) kemarin.

sumber

Ini berita timnas, bagi Para Panasbung & Panastak jangan bawa2 nama Jokowi-Ahok dimari..
Klo si Kebo-Gibas masih bolehlah..
terus negara lain yang protes mana ? emoticon-No Hope
Kalau sampai evn dimas tidak diakui pssi, jangan harap jokowi nyapres tahun depan
kalo jokowi nimbrung bela evan dimas, udah deh...pencitraan paling TOP dah, jutaan penastak siap dukung, dan evan dimas bisa diakui emoticon-Angkat Beer
Yang jelas penyebabnya mah anjing-anjing keluarga si lumpur/ARB emoticon-fuck
Kalau ndak ada tuh anjing-anjing pasti persebaya tetep jadi satu emoticon-Mad (S)
Kalau persebaya jadi 1 dan diakui,ndak ada berita macam gini emoticon-Cape d... (S)
Nyang begini ini yang menghambat karir/ masa depan persepakbolaan Indonesiaemoticon-Mad (S)

Itu orang2 towlol karena kepentingan politik dan duit harus dibantaiemoticon-Mad emoticon-Mad
Sayangnya Persebaya yg dianggap sah (versi La Nyala) tidak menghasilkan pemain2 seperti Evan Dimas, Andik, Taufiq, dll yg dididik Persebaya 1927.
emoticon-Big Grin
satu kata aj deh PARAH !! cuman karna ego sekumpulan bajing*n salah satu pemain muda berbakat indo di korbankan.

semoga aj lah secepat mungkin ada tawaran dari klub luar meski pun hanya bermain di malaysia gpp dah asal jgn maen di liga yg di kangkangin para bajing*n ini. bisa-bisa evan hancur sblum bersinar.

utk La Nyalla, sudah lah kumpulan kalian sudah cukup bnyak kan mengeruk keuntungan dari PSSI sebelumnya? nah skrg biarlah sepakbola indonesia berjalan dengan mestinya. berjalan atas dasar prestasi bukan permintaan bandar. kalian org indonesia kan? apa kalian lebi senang persepakbolaan kita di pandang sebelah mata daripada melihat bendera serta lagu kebangsaan kita berdengung di negara org?
o....

ts nya klonengan. kagak ngerti bola juga

skip........... emoticon-Ngacir
Jadi supaya dapet status profesional harus maen di LSI emoticon-Bingung

Udeh maen di persebaya 1927 aja mendingan, toh haiti aja sebagian besar timnasnya statusnya amatir tp bisa maen di piala confed.

Dari pada maen di LSI dijadiin boneka politik
emoticon-Ngakak
memangnya pemain u-19 yang tampil harus punya klub??

kalo ada anak kampung yang jago trus dimasukin timnas gak boleh??
judul berita sama isinya ga nyambung emoticon-Bingung (S)
antek bakri mau jatuhin evan dimas dkk? siap2 lu pada diludahin 200jt masyarakat indonesia emoticon-Ngakak
ini beneran gan? parah nih emoticon-Mad
emoticon-No Hope ah elah TS parahemoticon-Cape d...
braninya cuma klonengan doang emoticon-No Hope
selama itu berstatuskan WNI, sah-sah aja dipanggil membela timnas Indonesia.
entah terdaftar di suatu klub sepak bola ato belum.
klo yang dikatakan pemain timnas ilegal, sederhana aja, tidak berstatuskan warga negara dari timnas negara tersebut emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By wuadaw..
Sayangnya Persebaya yg dianggap sah (versi La Nyala) tidak menghasilkan pemain2 seperti Evan Dimas, Andik, Taufiq, dll yg dididik Persebaya 1927.
emoticon-Big Grin

Persebaya yg sah jago loh gan
Dari divisi 1 sekarang lolos ke LSI
Liganya para dewa emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By kerupukalengan
judul berita sama isinya ga nyambung emoticon-Bingung (S)


jadi ada isu di FB

katanya kapten sama kiper melebihi umur

sedangkan ts bawa2 klaim persebaya 1927

fail kan.... ts2 emoticon-Bingung (S)
mana yang protes? ini kan cuma masalah klub aja kan?
persebaya abal2 malah di anggap yg sah....juanncoookk.

la nyalla asssu.
Trus dimana protes 3 negara tadi.......
emoticon-Matabelo