alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a2215f7ca176369000004/nasip-tim-nas-u-19-indonesia-muchlis-hadi-tak-mampu-bayar-sekolah
Inspiratif 
BIOGRAFI DAN NASIP PEMAIN TIM NAS U 19 INDONESIA (Muchlis Hadi Ning Syaifulloh)
DJURAGANCHELENG WELCOME TO MY THREAD DJURAGANCHELENG

[agan2 sekalian pasti kenal Muchlis Hadi Ning Syaifulloh kann???
ya ia adalah salah satu striker tim nas garuda U-19.
kali ini TS bakal bikin thread kusus membahas nih atlet...
bagi yg belum kenal bisa kenalan dulu di facebooknya muchlis. nih alamat webnya https://www.facebook.com/MuchlisHadi...ed_target_id=0
udh kenalan? emoticon-Ngakak heheheee nyok kita simak beritanya cekidot
JANGAN LUPA emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Muchlis Hadi gk mampu bayar uang sekolah ???:


Spoiler for Muchlis Hadi tak malu pakai sepatu buatan emak:


Spoiler for muchlis mengidolakan Torres:


ane yakin solikin muchlis gk pingin di kasiani emoticon-Mewek tetapi strike kita ini lebih berharap kisahnya dpt mengispirasi kita semua emoticon-2 Jempol jadi TS berharap pembaca dpt tergugah pikirannya. HIDUP MEMANG SULIT TETAPI DENGAN PENUH SEMANGAT JADIKANLAH RINTANGAN MNJD TANTANGAN UTK DI KALAHKAN emoticon-Angel

DITUNGGU emoticon-Blue Guy Cendol (L) NYA
TERIMA KASIH BKN emoticon-Blue Guy Bata (L)
gak mampu bayar Sekolah Sepak Bola to

tanpa sekolah di SSB aja sudah ajib ngapain juga harus bayar mahal to...emoticon-Stick Out Tongue
mohon maaf atas pengubahan thread yg sebelumnya kita juga membahas Biografi Ilham Udin Armaiyn
terpaksa ane hapus karena biografi dan nasip ilham udin bakal ane pindah di thread yg berbeda
sekali lagi TS minta maaf namun hal ini tdk mengubah inti dari berita yg ane sampaikan
emoticon-Salaman
emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati
sayap2 cepat n berskill kyak ilham udin n maldini pali sngat mendukung kemenangan kemarin.

andik jg larinya kenceng, tp ga bs passing

-wwww-

klo dulu masih bs kan masuk jadi pns ato pegawai bumn dari prestasi di bidang olahraga aja tapi skr masi bs gak si??
Quote:Original Posted By derunningman
sayap2 cepat n berskill kyak ilham udin n maldini pali sngat mendukung kemenangan kemarin.

andik jg larinya kenceng, tp ga bs passing


kenceng tapi gak ada rem nya gan + clingak clinguk ketika sampek didepan gawang
nasiB gan ... bukan nasiP
keadaan yg mirip sama teman gw di kampung dan kebetulan 1 daerah jg dengan muklis yaitu mojokerto. teman gw sampai di tawarin masuk salah satu SSB di mojokerto tpi sayang tmen gw ga punya biaya utk membayar biaya administrasi sebesar 25ribu. <<< ya 25ribu meski mnurut kita kecil tapi bagi sebagian org sangat besar dan sangat berperan penting sbg penentu nasib.
semoga sukses selalu & jauh dari racun2 emoticon-Toast
Quote:Original Posted By lolz.tonz
keadaan yg mirip sama teman gw di kampung dan kebetulan 1 daerah jg dengan muklis yaitu mojokerto. teman gw sampai di tawarin masuk salah satu SSB di mojokerto tpi sayang tmen gw ga punya biaya utk membayar biaya administrasi sebesar 25ribu. <<< ya 25ribu meski mnurut kita kecil tapi bagi sebagian org sangat besar dan sangat berperan penting sbg penentu nasib.


bayarin dong gan emoticon-Matabelo
harus di beasiswa kan emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By buatbarulagi


kenceng tapi gak ada rem nya gan + clingak clinguk ketika sampek didepan gawang


bisa aje gan....
kayak angkot mo nerobos lampu merah aja....emoticon-Ngakak

btw...mungkin kurang pede or kirpay gan....jadi agak binun mo ngapain.....rata2 pemain kita kek begitu gan, kecuali beberapa aja yang punya kirpat bagus
Quote:Original Posted By ProudToBeJunker


bayarin dong gan emoticon-Matabelo


gw lagi ngerantau di samarinda gan. dan kejadian ini skitar 7-8 taun lalu wkt kami masi SMPan lah. klw pun saat kejadian kami ada di kampung pasti kok dibayarin ma bokap ane. bokap ane aj smpe kesel ma bapaknya kok smpe-smpe ga di carikan pinjaman dlu. klw saja doi jadi masuk SSB mgkin skrg ga bkal kerja pabrik.
evan dimas juga anak orang anak susah

_____ kalau berprestasi gak usa noleh kebelakang, jadikan lecutan dan rasa bersyukur kalau dikasih materi berlebih

emoticon-I Love Indonesia (S)
Berarti bersyukurlah masih bisa ngaskus....
bakal banyak yang curhat neh timnas u19 emoticon-Embarrassment
bentar lagi pasti ada masuk inpotemen dan jadi artis emoticon-Embarrassment
Ane Kira Sekolah Yang Formal Gan
Quote:Original Posted By lars.ulrich
gak mampu bayar Sekolah Sepak Bola to

tanpa sekolah di SSB aja sudah ajib ngapain juga harus bayar mahal to...emoticon-Stick Out Tongue


kalo gw jadi menpora

gw biayain pake apbn semua pemain u19 ke la masia ssb barca
Quote:Original Posted By A.Style
nasiB gan ... bukan nasiP


he3x maap gan... bahasa indonesia ane dapet E emoticon-Ngakak

ini baru pemain sepak bola, bukan macam cucu gubernur malut ituu emoticon-EEK!