alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a11e43dcb17492b000009/ikan-mas-tanpa-mata-ditemukan-di-kolam-bundaran-hi
Ikan Mas Tanpa Mata Ditemukan di Kolam Bundaran HI
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Seorang pedagang yang biasa berjualan di kawasan bunderan HI menunjukan seekor ikan mas tanpa mata yang beratnya sekitar dua kilogram di Jakarta, Sabtu (12/10). Ikan tersebut ditemukan pekerja pada saat menguras kolam bunderan Tugu Selamat Datang yang sedang diperbaiki.

Menurut pekerja, ikan itu mungkin masuk kedalam kolam akibat banjir beberapa bulan lalu dan perkiraan para pekerja berasal dari kali Gresik yang meluap pada waktu banjir lalu. Namun sayangnya tidak lama kemudian ikan tersebut mati tanpa sebab.

Ikan Mas Tanpa Mata Ditemukan di Kolam Bundaran HI
Ikan mas tanpa mata yang ditemukan di kolam bunderan HI. (Foto-foto: Elvis Sendouw)

Ikan Mas Tanpa Mata Ditemukan di Kolam Bundaran HI
Pekerja saat menunjukan ikan mas yang beratnya kurang kebih dua kilo garam tanpa mata.

sumber
pake mh itu jalannya..
waaaah, pasti kalo minum celupan ikan ntuh bisa menyembuhkan segala penyakit, mulai penyakit panu sampe penyakit goblok... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dragonroar
JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Kopral seorang pedagang yang biasa berjualan di kawasan bunderan HI saat menunjukan seekor ikan mas tanpa mata yang beratnya sekitar dua kilogram di Jakarta, Sabtu (12/10). Ikan tersebut ditemukan pekerja pada saat menguras kolam bunderan Tugu Selamat Datang yang sedang diperbaiki.

Menurut pekerja, ikan itu mungkin masuk kedalam kolam akibat banjir beberapa bulan lalu dan perkiraan para pekerja berasal dari kali Gersik yang meluap pada waktu banjir lalu. Namun sayangnya tidak lama kemudian ikan tersebut mati tanpa sebab.

Ikan Mas Tanpa Mata Ditemukan di Kolam Bundaran HI
Ikan mas tanpa mata yang ditemukan di kolam bunderan HI. (Foto-foto: Elvis Sendouw)

Ikan Mas Tanpa Mata Ditemukan di Kolam Bundaran HI
Pekerja saat menunjukan ikan mas yang beratnya kurang kebih dua kilo garam tanpa mata.

sumber


bund.HI angker boooo emoticon-Takut
ini pasti konpirasi wahyudi..
Pasti langsung dikait"in sama mistis dan bsa buat ngobatin emoticon-Cape d...
ya mati lah, di ubek2 terus
di elus2 emoticon-Big Grin
dipikir kucing emoticon-Ngakak
HI lg emoticon-Ngakak

yg penting ga usah dikait-kaitkan dgn hal mistis deh
kira2 adakah nanti komentar kalau ikan tanpa mata ini salah si jokowi dan ahok?
mata ikan mas kan rada belo apalagi kena banjir hebat yang arusnya deres ditambah struktur jalan trotoar tiang2an dll mungkin kepentok dan copot emoticon-Turut Berduka
dah daripada jadi ajang cucoklogi dan mistikisasi..
mending ane bakar aja tuh ikan, bisa dimakan 1 keluarga sene emoticon-Cool
ya mati lah, di kolam bundaran HI mana ada makanan
Nwah wah

Sibuta dari gua hantu

Versu ikan mas batak
Quote:Original Posted By 121Z4
Pasti langsung dikait"in sama mistis dan bsa buat ngobatin emoticon-Cape d...


jadi ingat sama anak yang katanya punya tangan ajaib terus air kobokan anak itu di minum katanya penyakit bisa sembuh emoticon-Big Grin .

eh skrg tu anak di kampung nya punya sawa sama rumah hasil duit gituan emoticon-Big Grin
digoreng aja gan,siapa tau jadi kebal lapar,,emoticon-Ngakak (S)
bisa ngobatin bla bla bla
keturunan bla bla bla
ikan mistis bla bla bla


indonesia banget loe njink emoticon-fuck
menurut kabar, aer kolam bundaran HI bisa menyembuhkan penyakit. dr mata merah jd ga punya mata emoticon-Big Grin
waahh... kolam bunderan HI bisa jadi mujarab nih.. yukk, pada nyebur di kolam HI.. emoticon-Ngakak
emoticon-NgakakQuote:Original Posted By dbpart1
menurut kabar, aer kolam bundaran HI bisa menyembuhkan penyakit. dr mata merah jd ga punya mata emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kaco ni si agan
azab dari miss world di baliemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pantes kolamnya tadi dipagerin...emoticon-Big Grin