alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a06c5fcca173c4900000b/ini-hasil-lelang-jabatan--selewengkan-dana-apbd-lurah-ceger-ditangkap
Ngakak 
( Ini Hasil Lelang Jabatan ) Selewengkan Dana APBD Lurah Ceger Ditangkap
( Ini Hasil Lelang Jabatan ) Selewengkan Dana APBD Lurah Ceger Ditangkap

Tribunnews.com, Jakarta - Kejaksaan Negeri Jakarta Timur menangkap Lurah dan Bendahata Kelurahan Ceger, Jakarta Timur. Keduanya ditangkap terkait dugaan penyelewangan dana APBD DKI Rp 450 juta.

Lurah Ceger Fanda Fadly Lubis dan Bendagara Kelurahan Ceger Zaitul Akmam kini telah diamankan di Kejari Jakarta Timur. Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Jhony Manurung, mengatakan bahwa keduanya terbukti memberikan laporan fiktif atas anggaran belanja tahun 2012.

"Keduanya memberikan laporan palsu atas anggaran belanja sebesar Rp 450 juta. Setelah kami selidiki selama satu bulan, akhirnya mereka kami tangkap pada Jumat (11/10/2013) pada pukul 14.00," kata Jhony saat dikonfirmasi, Sabtu (12/10/2013).

Dalam Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) anggaran yang diterima itu ternyata fiktif. Tidak ada kegiatan-kegiatan di wilayah yang bersangkutan, seperti yang tertuang dalam laporan tersebut.

"LPJ yang dilaporkan fiktif. Semua tidak sesuai dengan laporan yang diberikan. Tentu ini sebuah pelanggaran hukum," ujarnya.

Sayangnya, Camat Cipayung Iin Mutmainah dan Wali Kota Jakarta Timur Krisdianto, belum memberikan konfirmasi ketika dihubungi via telepon.

Sumber

Dulu padahal jaman fokemon gak ada tuh yang namanya lurah dan lainnya ditangkap kena kasus korupsi... emoticon-Malu (S)
Udeh tangkepin aje tuh.. Jangan lupa sita harta + denda.

Malu-maluin aja.
Quote:Original Posted By funrise


Dulu padahal jaman fokemon gak ada tuh yang namanya lurah dan lainnya ditangkap kena kasus korupsi... emoticon-Malu (S)


yup ga ada kabar lurah yang kena tangkap korupsi, semuanya "adem ayem, bebas dan sejahtera" dalam birokrasi kerja emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
emang lelang jabatan itu mulainya kapan bro ?

Quote:Original Posted By funrise

Dulu padahal jaman fokemon gak ada tuh yang namanya lurah dan lainnya ditangkap kena kasus korupsi... emoticon-Malu (S)

adem ayem sejahtera semu para birokratnyaemoticon-Kiss
aah.. ga asik ahh.. masa yang di korupsi tahun anggaran 2012, bukan tahun anggaran 2013... ketahuannya di tahun 2013 pula di era johok... emoticon-Ngakak


itu pasti temuan BPK, biasanya ada dua opsi, kembalikan atau lanjut proses pidana... klo opsi kedua diambil, berarti memang jokohok ga kompromi sama korupsi, emoticon-Ngakak
TS panasbung, gak mungkin salah jokowi ahok emoticon-Mad:
ini psti salah fokemon, mendagri, setan lewat, atau kambing hitam lain emoticon-Bata (S)


* Gak terima kenyataan, Lelang jabatan omong kosong emoticon-Ngakak
semua orang bisa khilaf gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By funrise


Dulu padahal jaman fokemon gak ada tuh yang namanya lurah dan lainnya ditangkap kena kasus korupsi... emoticon-Malu (S)


ya iyalah
wong bosnye aje korupsi
satu ilmu satu guru satu perahu seperguruan masa saling buka borok masing2 emoticon-Ngakak
brotherhood of koruptor gitu loh emoticon-Ngakak
Quote:mengatakan bahwa keduanya terbukti memberikan laporan fiktif atas anggaran belanja tahun 2012.

emoticon-Bingung 2012?
emang lelang jabatan mulaitahun kapan ya gan emoticon-Malu
ya kalo terbukti korupsi tangkepin aja gan emoticon-Mad
( Ini Hasil Lelang Jabatan ) Selewengkan Dana APBD Lurah Ceger Ditangkap
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sekalian aja lu bilang dulu jaman nya pokemo gag da korupsi,gag da banjir,gag da macet....haaks emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By byulbelenang
emoticon-Bingung 2012?
emang lelang jabatan mulaitahun kapan ya gan emoticon-Malu
ya kalo terbukti korupsi tangkepin aja gan emoticon-Mad


kalo dia jabat lurah sekarang brarti dia menang lelang jabatan gan emoticon-Malu


Quote:Original Posted By cobernik
yup ga ada kabar lurah yang kena tangkap korupsi, semuanya "adem ayem, bebas dan sejahtera" dalam birokrasi kerja emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir


owhhh...kalo banyak yang ditangkepin berarti pemberantasan korupsi bagus ya ?
agak2 beda sama penilaian mainstream BPers terhadap pempus emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ires92
( Ini Hasil Lelang Jabatan ) Selewengkan Dana APBD Lurah Ceger Ditangkap
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sekalian aja lu bilang dulu jaman nya pokemo gag da korupsi,gag da banjir,gag da macet....haaks emoticon-Ngakak


Yang pasti pokemon kagak lelang jabatan ke kroni kroninya doi, kayak jokohok yang hasilnya bikin ngakak....emoticon-Ngakak
...Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Jhony Manurung, mengatakan bahwa keduanya terbukti memberikan laporan fiktif atas anggaran belanja tahun 2012....

diera Jokowi apa diera Foke, korupsi nya???emoticon-Ngakak

korupsi berlanjut walau sumpah jabatan adalah sumpah agama??? ternyata sumpah harus diimbangi hukum berat didunia (semasa masih hidup) ! (bonusnya hukuman akherat
setelah mati)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lelang jabatan th 2013
korupsi tahun anggaran 2012
jadi........
Quote:Original Posted By penjahat.klamin


Yang pasti pokemon kagak lelang jabatan ke kroni kroninya doi, kayak jokohok yang hasilnya bikin ngakak....emoticon-Ngakak


Yg ada cuma titip jabatan, jadi ga ada yg koar2 kalo ada anggaran fiktif
langsung kisminkan aja
maksud ts mungkin hasil lelangnya kok kayak gini.. masih ada bolongnya berarti.. ya sudahlah..

gara" pensboinya ane jadi enek sendiri baca berita jokowi yang bagus".. takut lihat komen pensboinya yang kayak muja" dewa..


kalo pensboi pokemon emang gitu sih... kayak yang diidolainnya.. jadi gak aneh.. emoticon-Ngakak..

yang ane enek itu pensboinya jokowi.. jokowinya aja kalem... emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Di miskinin saja tuh Lurah jadi contoh buat yang lainnya....
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By artif
maksud ts mungkin hasil lelangnya kok kayak gini.. masih ada bolongnya berarti.. ya sudahlah..

gara" pensboinya ane jadi enek sendiri baca berita jokowi yang bagus".. takut lihat komen pensboinya yang kayak muja" dewa..


kalo pensboi pokemon emang gitu sih... kayak yang diidolainnya.. jadi gak aneh.. emoticon-Ngakak..

yang ane enek itu pensboinya jokowi.. jokowinya aja kalem... emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh


Coba dicek dulu anggaran taun berapa yang diselewengkan, lelang jabatan taun berapa, jokowi jadi gubernur taun berapa yang anggarannya itu anggaran taun berapa. emoticon-Angkat Beer