alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5259ba0a59cb176570000000/timnas-u-19-hujan-pujian-dari-tokoh-capres-hingga-presiden
Timnas U-19 Hujan Pujian dari Tokoh, Capres, hingga Presiden
akarta - Sukses timnas U-19 Indonesia menaklukkan Korea Selatan (Korsel) dengan skor 3-2 malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sekaligus memastikan Garuda Muda lolos ke putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar tahun depan, dengan menjadi juara Grup G.

Sukses ini pun kontan menuai reaksi gembira dan puja-puji dari banyak orang, termasuk di jejaring sosial dunia maya seperti Twitter. Dari kalangan khalayak umum, sudah tak terhitung jumlahnya serta ragam ekspresi pujiannya.

Namun yang menarik adalah sejumlah tokoh pun segera ikut berkomentar dan tak ketinggalan melontarkan pujian. Tak tanggung-tanggung, termasuk di antaranya para pejabat dan mantan pejabat, hingga sosok-sosok calon presiden (capres), serta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sendiri.

Salah satu tokoh yang tampak segera tak ketinggalan berkomentar adalah Hidayat Nur Wahid. Melalui akun @hnurwahid, mantan Ketua MPR tersebut kontan mengucapkan syukur atas kemenangan itu, sekaligus tak lupa memuji pelatih Indra Sjafri.

"Alhamdulillah, 3x sujud syukur di lapangan hijau dipersembahkan Garuda Muda, coach @indra_sjafri & team. Rakyat punya kebanggaan baru," tulis mantan Presiden PKS itu pula.

Capres Wiranto, melalui akun @wiranto1947, juga tak ketinggalan berkomentar usai kemenangan tersebut. "Selamat untuk timnas #garudamuda. Ini contoh rekrument dan seleksi yang tepat dari pelatih dan timnya," cuap akun tersebut.

Prabowo Subianto yang biasanya juga diketahui kerap memberi komentar terhadap kiprah anak bangsa, termasuk dari cabang olahraga sepakbola, kali ini pun tak ketinggalan.

"Alhamdulillah. Malam ini tim Garuda Muda kembali buktikan, bahwa derajat serta kemampuan bangsa kita tidak kalah dengan bangsa-bangsa dunia," tulisnya melalui akun @Prabowo08.

"Saya bangga akan kerja keras, kerja cerdas dan keberanian tim Garuda Muda di lapangan. Bravo," sambung Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga adalah capres dari partainya tersebut.

Capres lain yang terlihat turut berkomentar dan memberikan ucapan selamat sekaligus pujian, adalah Gita Wirjawan. Melalui akun @GWirjawan, Menteri Perdagangan (Mendag) yang tengah menjalani proses Konvensi Capres Partai Demokrat (PD) ini, tak lupa menyampaikan kalimat motivasi.

"Selamat untuk timnas Indonesia yang menggemilangkan nama Indonesia, meraih kemenangan membanggakan. Garuda Muda kepakkan terus sayap juaramu!" tulisnya.

"Salut untuk prestasi Evan Dimas dkk dan Coach Indra Sjafri. Garuda Muda pasti akan selalu bisa lebih baik menggemilangkan Merah Putih," tulis sosok yang juga adalah Ketua Umum PB PBSI itu lagi.

Sementara, Presiden SBY sendiri, melalui akun @SBYudhoyono, memberikan pujian langsung sekaligus komentar dalam beberapa tweet sekaligus.

"Selamat para 'Garuda Muda U-19'. Malam ini, anda semua telah mengharumkan kembali nama Indonesia. Kita semua bersyukur & bangga," tulis Presiden dalam tweet awalnya yang diberi tanda *SBY* sebagai petunjuk 'kicauan' itu dibuat sendiri olehnya.

Lebih jauh, SBY lantas bercerita sedikit bagaimana dia mengikuti pertandingan dan perjuangan timnas U-19, di tengah agenda kegiatan resminya di Istana yang kebetulan juga adalah bersama dengan Presiden Korsel.

"Sewaktu posisi masih 'satu-satu', saya sedang bersama Presiden Korea Selatan, dalam satu acara bertempat di Istana Negara," tulisnya. "Setelah acara selesai & saya lepas Presiden Korea Selatan di halaman Istana Negara, posisi sudah berubah dua-satu untuk Indonesia," sambung SBY.

"Saya langsung bergabung dengan staf & Paspampres saksikan jalannya pertandingan. Seru & menegangkan. Garuda Muda memang hebat," tulis SBY lagi kemudian.

"Sekali lagi, malam ini kita dapat hadiah istimewa dari PSSI U-19. Dengan kemenangan yang gemilang, kita bisa tidur nyenyak. Terima kasih," tandasnya

http://m.beritasatu.com/sepakbola/14...-presiden.html

sir beye di tunggu genjrengannya buat timnas
emoticon-Kiss (S)

http://m.merdeka.com/peristiwa/garuda-muda-libas-korsel-sby-bisa-tidur-nyenyak.html

Dasar tante nyosór aja sama brondong jeeebreet
Bintang film porno asal Norwegia, Vicky Vette, turut senang atas kemenangan Timnas Indonesia U-19 melawan Korea Selatan pada babak kualifikasi AFC Cup. Timnas menekuk tim ginseng muda dengan skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10) malam.

Kepada Evan Dimas, yang mencetak hattrick, Vette memberikan ciuman sebanyak tiga kali. Namun, ciuman itu tidak langsung, melainkan lewat media sosial, Twitter.

"Kiss x 3 to Evan Dimas," kata Vette lewat akun Twitter-nya, @vickyvette.

Tidak hanya 'mencium' Evan Dimas, Vette juga kembali mem-posting fotonya mengenakan kaos merah Timnas Indonesia. "AyoIndonesiaBisa," kata Vette memberi dukungan lewat hastag.

Bukan kali ini saja Vette mengomentari kiprah Tim Garuda Muda. Saat Timnas U-19 menang melawan Vietnam dalam final Piala AFF, Minggu (22/9), cewek seksi kelahiran itu memberikan ucapan selamat lewat Twitter.

Dalam sebuah kicauan, Vette mengunggah foto dirinya yang mengenakan kostum Timnas warna merah. Tangan kirinya mengacungkan jempol, sedangkan yang kanan menunjuk lambang Garuda di dadanya.

Dalam pose tersebut, Vette tidak terlihat mengenakan bawahan. Pahanya yang putih dan setengah bokongnya otomatis terlihat.

"For the Winners ~ #Indonesia #U19 ~ #jebret rt!," kicau Vette
Garuda Muda libas Korsel, SBY bisa tidur nyenyak

Kemenangan 3-2 Timnas Indonesia U-19 atas Korea Selatan dalam kualifikasi AFC Cup di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, malam tadi disambut gembira oleh seluruh rakyat Indonesia. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga tak ketinggalan mengucapkan selamat.

"Sekali lagi, malam ini kita mendapat hadiah istimewa dari PSSI U-19. Dengan kemenangan yang gemilang, kita bisa tidur nyenyak," kata SBY lewat fanpage di Facebook, Sabtu (12/10).

SBY mengatakan, tim Garuda Muda telah mengharumkan kembali nama Indonesia. "Kita semua bersyukur dan bangga," kata SBY.

SBY bercerita, sewaktu posisi masih 1-1, dia sedang bersama Presiden Korea Selatan dalam satu acara bertempat di Istana Negara.

"Setelah acara selesai dan saya lepas Presiden Korea Selatan di halaman Istana Negara, posisi sudah berubah menjadi dua-satu untuk Indonesia," kata SBY.

"Saya langsung bergabung dengan staf dan Paspampres untuk menyaksikan jalannya pertandingan. Seru dan menegangkan. Garuda Muda memang hebat," lanjutnya.

Seperti diketahui, tiga gol Timnas diciptakan oleh Evan Dimas. Hattrick playmaker asal Surabaya itu meloloskan Timnas U-19 ke putaran final AFC Cup di Myanmar tahun depan.

http://m.merdeka.com/peristiwa/garud...r-nyenyak.html
Gpp kalo pada tebar pujian asal jangan pada tebar klaim sumbangsih keberhasilan
MAKLUM...CARI MUKA GAN,MAU PILPRES INI,,
RT@

Quote:Original Posted By penyok23
MAKLUM...CARI MUKA GAN,MAU PILPRES INI,,


gagal pertamax,, yang penting mejeng pejwan emoticon-Traveller
jangan cuma pujian dong pikirin juga kesejahteraan pemain..biar mereka ga kabur ke luar...