alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5259b2f8148b461960000003/gempa-bumi-kalah-sama-bola
GEMPA BUMI KALAH SAMA BOLA
Warga Gorontalo: Gempa Tidak Terasa karena Masyarakat Nonton Bola

Gempa berkekuatan 5,6 SR mengguncang Gorontalo. Namun di saat bersamaan masyarakat sedang asyik menonton pertandingan babak penyisihan Piala Asia U-19 antara Indonesia vs Korea Selatan, sehingga gempa tidak terasa.

Pembaca detikcom dari Gorontalo, Sardo, mengabarkan gempa terjadi pukul 23.15 WIT. Dia menyadari adanya gempa karena kaca jendela rumahnya bergetar kencang.

Namun, menurut Sardo, tak banyak warga sekitar rumahnya yang menyadari adanya gempa. Sebab, saat itu warga sedang menikmati kemenangan timnas atas Korea Selatan.

"Suasana aman, masyarakat tidak tahu ada gempa karena pada nonton bola," kata Sardo kepada detikcom, Minggu (13/10/2013).

Sebelumnya Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BMKG Sutopo Purwo Nugroho mengatakan gempa terasa lemah selama 6 detik di Kota Gorontalo. Namun meski terasa di wilayah kota, gempa tak menyebabkan kerusakan. Sebab, pusat gempa sangat dalam, yaitu pada kedalaman 54 Km.

"Meski pusat gempa di darat, namun karena sangat dalam menyebabkan dampak gempa tidak merusak," ujarnya.

Pusat gempa ada di 20 Km barat laut Boalemo-Gorontalo atau 45 Km barat daya Gorontalo Utara. Sumber gempa berasal dari sesar Gorontalo. Sesar ini terbentang dari arah barat laut ke tenggara yaitu dari laut Sulawesi melalui Gorontalo hingga wilayah perairan Teluk Tomini. Gempa ini tak berpotensi tsunami.

sumber:
[url]http://news.detik..com/read/2013/10/13/002723/2385462/10/warga-gorontalo-gempa-tidak-terasa-karena-masyarakat-nonton-bola?nd772204btr[/url]

gile bener saking ngebetnya sama bola emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
pertamax memang membius permainan timnas u 19.selamat. maju trus timnas
Kalo sudah gila bola, bini cantik aja dianggurin ganemoticon-Ngakak
koplak dah ini berita emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bahkan gempa bumi aja di cuekin...
Itulah hebatnya sepakbola... emoticon-Big Grin
gile sampe gak sadar .. ,
bola mnghipnotis wrga Gorontalo ..
emoticon-Belo
Untung aja menang,kalau kalah aja pasti nyari kambing hitam buat tumbal
lupa segalanya...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keren keren gan gara-gara bola ganyadar wakakkaa
bukti cinta warga gorontalo nih
bisa ga kerasa gitu ya gan emoticon-Ngakak
ane juga pas nonton ga kerasa kopi udah dingin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yantokhan
Kalo sudah gila bola, bini cantik aja dianggurin ganemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dan beres bola ngerayu2 bininya biar gak manyun lagi. Wakakakka

Edan bener ya, emang luar biasa gan, ini baru permainan indonesia sesungguhnya, bukan sekedar overrated kayak seniornya, Hehehehe gempa terasa kayak lagi gemuruh stadion kali ya gan ampe gak kerasa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dinoqeyen


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dan beres bola ngerayu2 bininya biar gak manyun lagi. Wakakakka

Edan bener ya, emang luar biasa gan, ini baru permainan indonesia sesungguhnya, bukan sekedar overrated kayak seniornya, Hehehehe gempa terasa kayak lagi gemuruh stadion kali ya gan ampe gak kerasa emoticon-Ngakak


Ane setuju gan...ane aja begitu gol ketiga jingkrak2....lebih kenceng dari kemenang tim favorit dipiala dunia/eropa

1 juta kebanggaan dihati...generasi sepakbola U19 luar biasa....
Quote:Original Posted By dinoqeyen


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak dan beres bola ngerayu2 bininya biar gak manyun lagi. Wakakakka

Edan bener ya, emang luar biasa gan, ini baru permainan indonesia sesungguhnya, bukan sekedar overrated kayak seniornya, Hehehehe gempa terasa kayak lagi gemuruh stadion kali ya gan ampe gak kerasa emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tyrani


Ane setuju gan...ane aja begitu gol ketiga jingkrak2....lebih kenceng dari kemenang tim favorit dipiala dunia/eropa

1 juta kebanggaan dihati...generasi sepakbola U19 luar biasa....


emoticon-2 Jempol
Guncangan JEEEEEBREEEET BIH BERASA emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
istri aja lupa

apalagi gempa
Dikira efek 3D dari tipinya kali emoticon-Ngakak
Sepakbola ternyata bisa membuat orang lupa segala galanya emoticon-Matabelo
klo cuman goyang2 dikira suporter sebelah rumah

emoticon-Matabelo