alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525980bfa3cb177051000007/kampret--wasit-asal-malaysia-dapat-cemoohan-dari-suporter-indonesia
Ngakak 
( Kampret ) Wasit Asal Malaysia Dapat Cemoohan dari Suporter Indonesia
( Kampret ) Wasit Asal Malaysia Dapat Cemoohan dari Suporter Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wasit asal Malaysia, Mohammad Amirul Izwan Bin Yacoob, yang memimpin laga Indonesia U-19 kontra Korea Selatan di Stadion Utama, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta menjadi cemoohan ribuan suporter Indonesia yang memadati GBK.

Gaya Yacoob dan netralitasnya memimpin laga ini banyak dipertanyakan suporter Indonesia. Keputusan-keputusannya dinilai banyak merugikan tim Garuda Jaya terutama dalam hal memutus pelanggaran saat terjadi duel antar pemain Indonesia dan Korsel.

Yang paling membuat kesal adalah keputusan Yacoob ketikan memberi hadiah penalti. Korsel mendapat hadiah penalti dari wasit asal Malaysia, Mohammad Amirul Izwan Bin Yacoob. Korsel akhirnya mampu menyamakan kedudukan 1-1 setelah penalti tersebut.

Tak pelak suporter Indonesia meneriaki Yacoob saat jeda pertandingan babak pertama. Yacoob mendapat cacian saat akan memasuki mix zone stadion GBK.

Sumber

Jangan jadi anak cengeng gan dikit2 salahin wasit.... emoticon-Ngakak

Ane malah kesel liat pemain korea ama wasit di senterin pakai laser .. emoticon-Cape d... (S)
Emang bener sih TS. Tp yg penting menang
yakob anjing

itu sudah emoticon-Angkat Beer
klo wasitnya bukan dari malaysia apa tetap di jamin gk ada cemohan? emoticon-Big Grin
No offense yg penting kita menang gan Alhamdulillah

skor berbicara emoticon-Selamat
jangan gitu lah om,
cuman karena dari negara sebelah makanya sentimen jadi naek.
mungkin pandangan wasit yg ada dilapangan bda ama kita2 yg nonton dr luar.
kagag perlulah nyalah2in wasit segala, lagian timnas kita juga bisa menang kok.
kalo masalah penalti,imo itu memang sudah seharusnya gan,tp terlepas dari itu memang bnyk keputusan2 dia yg kontroversional merugikan tim kita..kek pelanggaran,kartu kuning dn hands ball..
wasitnya gak mantab gan

emoticon-Betty (S)
yang penting menang,perkara mau diklaim jadi kemenangan malaysia...itu sudah biasaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aortanesia
kalo masalah penalti,imo itu memang sudah seharusnya gan,tp terlepas dari itu memang bnyk keputusan2 dia yg kontroversional merugikan tim kita..kek pelanggaran,kartu kuning dn hands ball..


Divingnya bersih sih
anggap aja wasit yang ga bener lebih membuktikan kemenangan team garuda adalah murni dari skill para pemainnya emoticon-Kiss
keputusannya emang ngga banget sih,bukan cuma 1-2 kali aja, tp sampe beberapa kali.
tp ya gt td,wasit itu kebalemoticon-Big Grin jd ga guna jg mo nyalahin wasit.
Wasit anjeeennnggggg !!!
malayjing !!!!
sudahlah.. itu sudah berlalu.. yang penting timnas kita sudah menang.. yeaayyy.. selamat selamat.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By rayyaaa
yang penting menang,perkara mau diklaim jadi kemenangan malaysia...itu sudah biasaemoticon-Ngakak

setuju gan yg penting menang bravo indonesia emoticon-I Love Indonesia

itu emang penalti koq, gw sih ngeliat dari sudut pandang netral aja, hanya ga hoki aja tekelnya telat emoticon-Smilie


tpi si wasit emang berat sebelah, itu ada pemain korsel nyikut dada striker Indo, tpi malah ga pelanggaran emoticon-Najis (S)
Dari replay emang pelanggaran kok.
Sportif aja lah, itu memang penalti harusnya.
Cm emg ada kejAdian pemain Korea handsball tp wasit ga anggep.
emang agak merugikan tp g parah. kalo yg pinalti emang harus jelas kog pelanggarannya. tp yang penting menang cuek aja
ane liat nya ga gitu gitu amat merugikan Indonesia, masalah penalti pertama emang wajar sih di kasih, takel keras dan berpeluang gol.

Quote:Original Posted By SignMe


Divingnya bersih sih


Jujur, emang team kita yg salah sih. Ane bicara netral aj