alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52597f3a0d8b465205000004/mulai-dari-diteriakin-boyband-sampe-bedaknya-luntur-indonesia-u19-vs-korea-u19
Mulai dari diteriakin boyband, sampe bedaknya luntur [Indonesia U19 vs Korea U19]
Quote:Mulai dari diteriakin boyband, sampe bedaknya luntur [Indonesia U19 vs Korea U19]

Mulai dari diteriakin boyband, sampe bedaknya luntur [Indonesia U19 vs Korea U19]

Mulai dari diteriakin boyband, sampe bedaknya luntur [Indonesia U19 vs Korea U19]


Quote:
Spoiler for Bukti No Repsol:
Bukti ane Nggak emoticon-Blue Repost


Quote:Bus Timnas Korsel Tiba di SUGBK, Fans Indonesia: Huuuu..., Boyband!

TRIBUNNEWS.COM – Atmosfer panas menjelang pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Korea Selatan U-19 sudah terlihat sebelum ditiupnya peluit oleh wasit. Para pendukung Timnas Indonesia U-19 mulai melancarkan perang urat saraf meski laga belum dimulai.

Setidaknya hal itu terlihat saat bus yang membawa rombongan pemain Timnas Korea Selatan U-19 tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Sabtu (12/10/2013) sore. Bus yang tiba pada pukul 17.50 WIB itu disoraki oleh para pendukung timnas Indonesia yang berada diluar stadion.

"Hu.. Hu.. Hu.. Boyband.. Boyband," teriak para suporter timnas Indonesia.

Teriakan itu terus berlangsung hingga bus yang membawa pemain Korea Selatan U-19 itu masuk ke dalam stadion melalui pintu merah.

Namun perlakuan berbeda saat bus yang membawa Evan Dimas Cs hendak masuk ke dalam SUGBK. Lima menit setelah bus pemain Korea Selatan U-19 lewat, bus yang membawa pemain Indonesia U-19 melintas.

Bus yang ditumpangi pemain timnas Indonesia U-19 itu dielu-elukan oleh para pendukung yang telah memadati SUGBK. "Ayo Evan Dimas, kalahkan Korea," teriak seorang pendukung memberikan semangat.
Spoiler for boyband:


Quote:
SUGBK Diguyur Hujan, Bedak Pemain Korsel pun Luntur

TRIBUNNEWS.COM – Hujan lebat yang mengguyur Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (12/10/2013) malam, ternyata tidak hanya mengganggu jalannya pertandingan antara Indonesia U-19 melawan Korea Selatan U-19. Selain membuat para pemain kedua tim kesulitan mengembangkan permainan, hujan juga merusak penampilan para pemain di lapangan,

Setidaknya hal itu terlihat dari lunturnya bedak salah seorang pemain Korea Selatan. Saat disorot oleh kamera televisi, terlihat wajah pemain Korea Selatan itu dipenuhi oleh warna putih bedak yang luntur tersiram air hujan.

Hingga menit ke-34 babak pertama, guyuran hujan masih mewarnai jalannya pertandingan antara Indonesia melawan Korea Selatan. Sementara skor masih imbang 1-1.
Spoiler for luntur:



sempet pada bubar nih penonton pas di guyur ujan..
Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur Stadion Gelora Bung Karno (SGBK) tidak menyurutkan semangat para pencinta Tim Nasional Indonesia U-19 untuk mendukung Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan berlaga menghadapi Korea Selatan, Sabtu (12/10/2013).

Awalnya para pencinta bola Indonesia yang tidak bisa memberikan dukungan langsung di dalam SGBK bisa menyaksikan pertandingan di Gerbang Barat Senayan melalui layar lebar yang disediakan panitia. Saat pertandingan baru dimulai suporter dan para pedagang langsung mengambil tempat duduk di atas aspal menyaksikan laga pertandingan menentukan melalui layar berukuran 3 x 4 meter.

Meskipun gambar sedikit buram dan gambarnya sering hilang tetapi tidak membuat orang-orang beranjak dari depan layar. Sorak sorai tak kalah dengan 50 ribu penonton yang berada di dalam stadion.

Pertandingan baru berjalan sekitar 10 menit tiba-tiba hujan deras mengguyur, awalnya sejumlah penonton tetap bertahan di depan layar, tetapi karena hujan semakin deras akhirnya sorotan kamera pun dihentikan dan penonton pun bubar.

Ratusan rang yang awallnya duduk pun langsung berhamburan mencari tempat berteduh ke pinggir-pinggir stadion. "Haduh, kok hujan begini," celetuk seorang penonton sambil berlari mencari tempat teduh.


DAN AKHIRNYA EVAN DIMAS HATTRICK SEHINGGA INDONESIA LOLOS KE PUTARAN FINAL
emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat


Quote:TRIBUNNEWS.COM – Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas Darmono, berhasil mencetak hattrick untuk membawa Indonesia unggul 3-2 ketika menghadapi Korea Selatan pada kualifikasi Piala Asia U-19 grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013). Evan Dimas menggenapi trigolnya pada menit ke-85.

Evan Dimas membawa Indonesia unggul 1-0 lewat golnya di menit ke 30. Gol ini berawal dari penetrasi Ilham Udin di sayap kiri. Pemain asal Maluku Utara itu kemudian melepaskan umpan tarik ke mulut gawang yang langsung disambar Evan Dimas dengan kaki kanannya.

Keunggulan Indonesia hanya bertahan semenit. Korea Selatan mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Hansamu Yama menjatuhkan Kim Shin. Seol Taesu yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol penyeimbang setelah menaklukkan Ravi Murdianto dengan sepakan ke pojok kiri bawah.

Pertandingan sempat dihentikan sementara akibat lapangan yang tergenang air hujan. Pada awalnya hujan deras yang mengguyur lapangan sejak sebelum pertandingan tidak terlalu mengganggu jalannya pertandingan. Setelah 15 menit, lapangan mulai tergenang di beberapa bagian.

Akibat genangan air, permainan Indonesia dan Korea Selatan tidak berkembang. Umpan-umpan pendek kerap tidak menemui sasaran karena laju bola terhenti. Pertandingan akhirnya dihentikan oleh wasit ketika memasuki menit ke-42 akibat genangan air hampir memenuhi semua bagian lapangan. Setelah dilanjutkan, kedudukan tetap imbang 1-1 hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Evan Dimas mencetak gol keduanya pada menit ke-49. Gol ini berawal dari aksi Maldini Palli menusuk pertahanan Korea Selatan dari sayap kanan.

Di dekat kotak penalti Maldini melepaskan umpan tarik ke tengah. Evan Dimas yang tidak terkawal kemudian menerima bola dan mendapatkan ruang tembak yang terbuka. Tendangan kaki kiri Evan Dimas berhasil melewati celah di antara kedua kaki kiper Lee Seongwon sebelum menghujam jala gawang.

Di menit ke 85 Evan Dimas mencetak hattrick dan membawa Indonesia unggul 2-1. Gol ini tercipta melalui kombinasi yang cantik antara Ilham Udin dan Muchlis Hadi. Diawali penetrasi Ilham Udin melewati kawalan dua pemain Korea Selatan, pemain asal Maluku Utara ini kemudian menyodorkan bola kepada Muchlis Hadi di kotak penalti.

Bola itu tidak dikontrol Muchlis, namun langsung dipantulkan dengan tumitnya kepada Evan Dimas yang tanpa kawalan di depan kotak penalti. Evan Dimas langsung menuntaskan umpan itu dengan sepakan kaki kiri yang menggetarkan jala gawang Korea Selatan.

Namun berselang dua menit kemudian, Korea Selatan berhasil menipiskan ketertinggalan mereka menajdi 3-2. Penyerang Shu Myeongwon berhasil menanduk umpan tendangan bebas untuk memperdayai Ravi Murdianto yang maju saat berusaha memotong bola.

Di sisa waktu pertandingan, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 3-2 untuk Indonesia bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini, tim asuhan Indra Sjafri berhasil mengoleksi poin sempurna 9, hasil dari 3 kemenangan dari 3 pertandingan. Indonesia pun memastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 tahun 2014 mendatang di Myanmar.
Spoiler for EVAN DIMAS:


DOA KITA SEMUA SEMOGA INDONESIA MENJADI JUARA DI PIALA ASIA KALI INI...AAMIIINNN....

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Quote:SUMBER : TKP1 TKP2 TKP3 TKP4

Spoiler for PENTING!!!:


emoticon-I Love Kaskus (S)SEKIAN GANemoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)KEEP POSTINGemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-2 JempolJANGAN LUPA NINGGALIN JEJAK YA GANemoticon-2 Jempol

Quote:
Quote:Komeng lucu dari kaskuser
Spoiler for komeng:
ada yg uplod ke yutub juga nih..
youtube-thumbnail


emoticon-Ngakak
Wanjriiiit main bola, masih sempet bedakan hehe
emoticon-Ngakak maen bola aja pake bedak gan.. gmn kalau ke kondangan tuh?? ahahaha
wakkakkakak.. saking terpesona sama garuda jaya ane bisa skip gitu ngeliatin pemaen" tae guk.. bedaknya bok.. tebel..

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kortikal
Wanjriiiit main bola, masih sempet bedakan hehe


yoyoy gan,, mereka emang :mahos

Quote:Original Posted By arifzulfahri
emoticon-Ngakak maen bola aja pake bedak gan.. gmn kalau ke kondangan tuh?? ahahaha


kalo kondangan mereka spa rotus dulu gan... emoticon-Ngakak
karena gantengya luntur, pemain korea jadi gak semngat dan gak pd emoticon-Ngakak
tuh orang indonesia. emoticon-Big Grin
walaupun rata2 kulit mereka sawo matang. emoticon-Embarrassment
tapi tetap Ganteng tanpa pake bedak.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu juga liat wajah jadi kayakgt pas hujan ya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By artif
wakkakkakak.. saking terpesona sama garuda jaya ane bisa skip gitu ngeliatin pemaen" tae guk.. bedaknya bok.. tebel..

emoticon-Ngakak


ente ngelewatin anak k pop nyasara ke gbk ya gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SVDragunova
karena gantengya luntur, pemain korea jadi gak semngat dan gak pd emoticon-Ngakak


bisa jadi bisa jadi... hahaha
Quote:Original Posted By sansanhomo
tuh orang indonesia. emoticon-Big Grin
walaupun rata2 kulit mereka sawo matang. emoticon-Embarrassment
tapi tetap Ganteng tanpa pake bedak.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Aslinya gan,,ganteng pisan,,apalagi kalo ngegolin...

Quote:Original Posted By bangkai
lucu juga liat wajah jadi kayakgt pas hujan ya emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak kayak badut main bola ya gan... wkwkwkw
bedaknya tebel juga.. ini baru pemain bola.. apalagi kalo boeben .. bisa tambah tebel
Quote:Original Posted By rales759
ada yg uplod ke yutub juga nih..
youtube-thumbnail


emoticon-Ngakak


epic fail nih

emoticon-Ngakak
pasti sbelum laga, dibus dengerin musik. musiknya korea punya

emoticon-Betty (S)
Pertandingannya dihentikan buat nebelin bedak yg luntur gan emoticon-Ngakak

Breaking News! 

Makanya pake bedak mustika ratu biar nda luntur. emoticon-Ngakak
Gila ngakak ane td liat bedak pemain korea luntur. Kok bisa2nya... apa pemain tsb memang naksir salah satu punggawa garuda jaya ya? emoticon-Malu (S) emoticon-Najis (S)
Kan idealnya ya mereka (pemain korea), ketemu ama wasit dan 11 pemain lawan aja. Jadi pasti dia naksir salah satu punggawa garuda jaya emoticon-Kiss (S) emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By rales759
ada yg uplod ke yutub juga nih..
youtube-thumbnail


emoticon-Ngakak


masukin ke 9gag kayaknya rame gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By arifzulfahri
emoticon-Ngakak maen bola aja pake bedak gan.. gmn kalau ke kondangan tuh?? ahahaha


sanggulan pake konde plus kebaya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gw sempet liburan ke korea. disana cowo mah dah biasa pake bb cream.
dan gak di permasalahin sama org2 sana. dan gak dijadikan gosip.
krn mereka mikirnya "bagaimana mengembangkan negara dan bagaimana cinta produk dan negara sendiri".
bukan gosipin ato mikirin org lain.
makanya dari segi ekonomi, budaya, teknologi. indonesia tertinggal jauh.

kapan yah indonesia mikir bagaimana kembangin negaranya sendiri supaya maju.
tanpa mikirin urusan orang lain ato hal2 yg gak penting.
Quote:Original Posted By bro.kaskus
gw sempet liburan ke korea. disana cowo mah dah biasa pake bb cream.
dan gak di permasalahin sama org2 sana. dan gak dijadikan gosip.
krn mereka mikirnya "bagaimana mengembangkan negara dan bagaimana cinta produk dan negara sendiri".
bukan gosipin ato mikirin org lain.
makanya dari segi ekonomi, budaya, teknologi. indonesia tertinggal jauh.

kapan yah indonesia mikir bagaimana kembangin negaranya sendiri supaya maju.
tanpa mikirin urusan orang lain ato hal2 yg gak penting.



apa urusannya kemajuan suatu negara sama cowo pake bedak? emoticon-Ngakak
emang amrik cowonya main bola pake bedak?
emang liga arab sono yg bongsor2 main bola pake bedak?
ato orang jepang main bola pake bedak?

ini bukan masalah ngurusin urusan orang lain atau nggak tapi lebih kewajaran dalam suatu hal, yaitu sepakbola... masa main bola pake bedak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Yoon.Eun.Hye



apa urusannya kemajuan suatu negara sama cowo pake bedak? emoticon-Ngakak
emang amrik cowonya main bola pake bedak?
emang liga arab sono yg bongsor2 main bola pake bedak?
ato orang jepang main bola pake bedak?

ini bukan masalah ngurusin urusan orang lain atau nggak tapi lebih kewajaran dalam suatu hal, yaitu sepakbola... masa main bola pake bedak emoticon-Ngakak


lu bloon yah gak ngerti maksud gw. otak u kemana tong...
maksud gw, kebanyakan org indo. hal pake bedak saat main bola aja jadi gosip.
dalam lingkup umum. hal2 seperti itu gak perlu dipikirin.

krn di korea sendiri, biasa aja cowo pake bedak. gak dipermasalahin.
krn mereka mikirin bagaimana memajukan negaranyA

mending org indo mikirin negara sendiri, bagaimana memajukan ekonominya spt korsel.
dan kita2 pikirin bgmn berantas korupsi.
gak perlu mengolok2 pemain korea yg pake bedak aja di gosipin.

wajar gak wajar mereka pake bedak saat main bola yah suka2 dia lah.
malah yg gosipin ini. udah kayak cewe gosipnya. padahal agan gak pake bedak kan.

kl maen sepak bola pake tangan, baru boleh kita komentar

ngerti tong..