alexa-tracking

Hattrik Evan Dimas, Timnas U-19 Ungguli Korea

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525969dac1cb17f14d000003/hattrik-evan-dimas-timnas-u-19-ungguli-korea
Hattrik Evan Dimas, Timnas U-19 Ungguli Korea
Hattrik Evan Dimas, Timnas U-19 Ungguli Korea


Hattrik Evan Dimas, Timnas U-19 Ungguli Korea

TEMPO.CO,Jakarta- Kapten tim nasional U-19, Evan Dimas mencetak hattrik sehingga tim Garuda Muda unggul dari Korea Selatan, di stadion gelora Bung Karno, Sabtu 12 Oktober 2013.
Kemenangan ini sekaligus memastikan Indonesia lolos ke babak final Piala AFC yang akan digelar di Myanmar.

Di hadapan ribuan penonton di Gelora Bung Karno, tim besutan pelatih Indra Sjafri bermain terbuka. Evan Dimas membuka gol pada menit ke-29 ke gawang Korea Selatan. Dua menit berselang, Korea menyamakan kedudukan kedudukan melalui Seol Taseu melalui titik penalti.
Hujan lebat membuka pertandingan ini. Namun, kedua tim tetap menunjukkan kelasnya dengan bermain terbuka dan saling serang. Tim Garuda muda beberapa kali membuka peluang melalui Ilhamuddin Armain namun bisa dihalau Lee Taehui.
Korea pun tak kalah ngotot dengan serangannya. Kim Shin dan kawan-kawan cukup merepotkan kiper Ravi Murdianto.
Wasit sempat berdiskusi karena hujan semakin lebat.
Pertandingan terus berjalan karena lapangan dinilai masih layak dipakai. Pergerakan bola memang sedikit tersendat karena genangan air. namun, kedua tim terus bermain terbuka. pada menit ke-26, Zulfiandi sempat melepaskan tendangan keras, namun bola mengarah tipis ke gawang Korea.

Wasit akhirnya menghentikan pertandingan menit ke-42 karena hujan tak kunjung mereda. Babak pertama berakhir tak sampai 45 menit dan kedudukan bertahan 1-1.

Memasuki babak kedua, Garuda Muda semakin meningkatkan serangan. Puncaknya, Evan Dimas mampu menjebol gawang Korea memanfaatkan umpan Maldini menit ke-48. Evan kembali menjadi pahlawan Indonesia dengan gol ketiga pada menit ke-86.

Korea mencoba bangkit dan menyamakan kedudukan. Shim Jehyeok mencetak gol pada menit ke-87 sehingga kedudukan menjadi 3-2. Wasit meniup peluit terakhir dengan kemenangan Indonesia.

Dengan kemenangan ini, Indonesia memimpin Grup G dan lolos ke babak final Piala AFC di Myanmar. Indonesia mengoleksi nilai sempurna, 9. Sedangkan Korea Selatan 6. Filipina yang bermain imbang 2-2 dengan Laos sama-sama memperoleh nilai 1.

Susunan Pemain Korea Selatan vs. Indonesia:

KOREA SELATAN: Lee Taehui; Pak Mingyu, Lim Seunggyeom (C), Kim Jeongmin, Hwang Kiwook; Hwang Hee-Chan, Seol Taesu, Choi Jaehun; Lee Gwanghyeok, Kim Shin, Shim Jehyeok.

INDONESIA: Ravi Murdianto; Putu Gede, Fatchu Rochman, Sahrul Kurniawan, Hansamu Yama; Evan Dimas (C), Hargianto, Zulfiandi; Maldini, Muchlis Hadi, Ilham Udin.

ARIE FIRDAUS | YMR

sangat amat bangga dan terharu lihat permainan Timnas u-19 seperti lihat gaya main Barcelona emoticon-Bola

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


mantap, semoga jd HT gan.. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Pret lah cuma nasib hatrick---kalo pertamax baru keren
buset bnyak bget trit bgnian ,
tp yg pentin indonesia menang ,
wasit malon jing ke laut emoticon-Ngakak
Quote:


amankan barbuk dulu aaahhh

lapor momod dulu aaahhh

maennya itu loks yang menyerempet liga eropa emoticon-Matabelo
Cara mainnya real madrid bgt

Makin cuco nih kalo dlm 10thn kyk gini, asal mental di perbaiki aja
jangan utak atik tim ini lagi kampret kampret PSSI
waduh kenapa gan, ane?

Quote:


jauhkan timnas U-19 dari jangkauan sosisemoticon-Wink
Gag bisa nonton T_T
timnas senior sama u23 kalah tenar nih sama u19..emoticon-Ngakak
pemain persebaya 1927

seniornya "andik" juga trial ke jepang.

surabya gudang pemain numero uno emoticon-Big GrinDemoticon-Big Grin:emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
terima kasih Evan Dimas dkk kini mimpi kami hadir kembali
emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Quote:


Quote:


Nubitol taek. BP gak main pertamax. Mau jadi anak band kalian ?

Salut Buat Evan Dimas DKK. Mantab

Kalau status Evan Dimas masih dipermasalahkan, bubarin PSSI aja. apalagi gerombolan yang kini menguasai PSSI itu. kelaut aja
selamat dah pokoqnya,
tetep semangat,perjuangan masih panjang.
emoticon-I Love Indonesia
Selamat Evan Dimas , pemain dari klub yg tidak diakui PSSI ---> Persebaya 1927

Selamat Timnas U19 ====> Tim yg 3 bln lalu nyaris dibubarkan PSSI dan pelatihnya dipecat , , , ,



ironis emoticon-Ngakak
gila jantung gw ampir copot td pas menit2 akhir, gol ke 2 korea bikin kaget aj, mana evan tergeletak di waktu tambahan, korea masih nyerang dgn umpan2 lambungnya memanfaatkan postur tubuh. Ahayyy emoticon-I Love Indonesia
anak2 SAD bagus juga ndampingin skill ajaibya evan dimas emoticon-I Love Indonesia (S)

ini lho timnas masa depan Indonesia... rukun.. gak pake klaim2 an emoticon-Embarrassment
pokok'a yg penting lolos babak final AFC U-19 2014 Myanmar...
Quote:


benar gan ane juga merinding lihat gaya main anak2 timnas..
belum pernah ane lihat (Timnas) gaya main kayak gini.. emoticon-2 Jempol
×