alexa-tracking

Bedak Pemain U19 Korea Luntur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525957241acb179b2f00000a/bedak-pemain-u19-korea-luntur
Bedak Pemain U19 Korea Luntur
langsung aja liat beritanya gan, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:



Quote:


Sumber

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak semoga HT

Komen Ane sih, kali aja dia berharap disorakin para cew/cow yg suka k-pop emoticon-Ngakak eh gak taunya luntur. awas ya k-popers ngelesnya pake sanblock, lah mainnya malam loooo emoticon-Ngakak

Gimana ekspresi kalian? mohon komennya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jangan lupa dirate yaa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

benul tuh gan,,gue juga liat tapi lupa nomernya brapa tuh pmain emoticon-Big Grin
wartawan maho... btw repost
KASKUS Ads
jelas kaskuser seneng. kan idolanya para kaskuser emoticon-Traveller

bawah ane maddog+maho
emoticon-Ngakak
ternyata pemain korsel ada mahonya
====
Atas ane maho tulen
emoticon-Ngakak bisa aja nih, asal jangan sampe kalahemoticon-Embarrassment

pantes cewe korea banyak yg malu kl disorot kamera, makeupnya tebel emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
 Bedak Pemain U19 Korea Luntur
PakbuL, ditepak ngebul emoticon-Big Grin

maho emang nih hangguoren
iya tadi kelihatan banget warna putih luntur....beda sama warna kulit di bagian leher emoticon-Ngakak
Jadi pemain Korea Pake make up dulu sebelum bertanding gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Walah masak main bola pake bedak segala nih emoticon-Ngakak
ga penting bgt ngurusin break
nyang penting jebreeeettyy
dasar korea maho hahahaha
abis perawatan gan emoticon-Ngakak
Sempet-sempetnya make up dulu. Akhirnya disambut hujan. emoticon-Ngakak (S)
adda pictnya gakk?

gakk nonnton td
setuju, lebih manstab kalo ada pict-nya
tadi juga ane liat emoticon-Big Grin janggal bgt keliatan nya warna muka ama lehernya emoticon-Big Grin
 Bedak Pemain U19 Korea Luntur


In reply to: Bedak Pemain U19 Korea Luntur

Percakapan di ruang ganti Korsel

Percakapan berdasar nomer punggung..

13: Bo..Bo..ye bawa bedak ga?punya eike habis cyin gara gara hujan
11: sama cyin..punya eike juga abis
10: Pake aja Punya eike,masih setengah nih, Btw Cyin..kiper Indo Cucok yey..eike nepsong pengen cyubit deh..

Tiba tiba suasana kamar ganti gaduh gara gara pada ngrebutin mas Rafi kipernya Timnas..