alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525957241acb179b2f00000a/bedak-pemain-u19-korea-luntur
Bedak Pemain U19 Korea Luntur
langsung aja liat beritanya gan, emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By curpa.nord
 Bedak Pemain U19 Korea Luntur

https://mobile.twitter.com/we_aremania



Quote: TRIBUNNEWS.COM – Hujan lebat yang mengguyur Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (12/10/2013) malam, ternyata tidak hanya mengganggu jalannya pertandingan antara Indonesia U-19 melawan Korea Selatan U-19. Selain membuat para pemain kedua tim kesulitan mengembangkan permainan, hujan juga merusak penampilan para pemain di lapangan,
Setidaknya hal itu terlihat dari lunturnya bedak salah seorang pemain Korea Selatan. Saat disorot oleh kamera televisi, terlihat wajah pemain Korea Selatan itu dipenuhi oleh warna putih bedak yang luntur tersiram air hujan.
Hingga menit ke-34 babak pertama, guyuran hujan masih mewarnai jalannya pertandingan antara Indonesia melawan Korea Selatan. Sementara skor masih imbang 1-1.


Sumber

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak semoga HT

Komen Ane sih, kali aja dia berharap disorakin para cew/cow yg suka k-pop emoticon-Ngakak eh gak taunya luntur. awas ya k-popers ngelesnya pake sanblock, lah mainnya malam loooo emoticon-Ngakak

Gimana ekspresi kalian? mohon komennya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jangan lupa dirate yaa emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

benul tuh gan,,gue juga liat tapi lupa nomernya brapa tuh pmain emoticon-Big Grin
wartawan maho... btw repost
jelas kaskuser seneng. kan idolanya para kaskuser emoticon-Traveller

bawah ane maddog+maho
emoticon-Ngakak
ternyata pemain korsel ada mahonya
====
Atas ane maho tulen
emoticon-Ngakak bisa aja nih, asal jangan sampe kalahemoticon-Embarrassment

pantes cewe korea banyak yg malu kl disorot kamera, makeupnya tebel emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
 Bedak Pemain U19 Korea Luntur
PakbuL, ditepak ngebul emoticon-Big Grin

maho emang nih hangguoren
iya tadi kelihatan banget warna putih luntur....beda sama warna kulit di bagian leher emoticon-Ngakak
Jadi pemain Korea Pake make up dulu sebelum bertanding gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Walah masak main bola pake bedak segala nih emoticon-Ngakak
ga penting bgt ngurusin break
nyang penting jebreeeettyy
dasar korea maho hahahaha
abis perawatan gan emoticon-Ngakak
Sempet-sempetnya make up dulu. Akhirnya disambut hujan. emoticon-Ngakak (S)
adda pictnya gakk?

gakk nonnton td
setuju, lebih manstab kalo ada pict-nya
tadi juga ane liat emoticon-Big Grin janggal bgt keliatan nya warna muka ama lehernya emoticon-Big Grin
 Bedak Pemain U19 Korea Luntur

In reply to: Bedak Pemain U19 Korea Luntur

Percakapan di ruang ganti Korsel

Percakapan berdasar nomer punggung..

13: Bo..Bo..ye bawa bedak ga?punya eike habis cyin gara gara hujan
11: sama cyin..punya eike juga abis
10: Pake aja Punya eike,masih setengah nih, Btw Cyin..kiper Indo Cucok yey..eike nepsong pengen cyubit deh..

Tiba tiba suasana kamar ganti gaduh gara gara pada ngrebutin mas Rafi kipernya Timnas..