alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5259404efaca17d611000008/you-know-me-so-well-presiden-sby-puji-k-pop
[YOU KNOW ME SO WELL] Presiden SBY Puji K-Pop
[url]http://news.detik..com/read/2013/10/12/185337/2385412/10/tingkatkan-kerjasama-ri-korea-presiden-sby-puji-k-pop?9911012[/url]

Jakarta - Pemerintah RI dan Korea sepakat untuk meningkatkan kerjasama bidang pariwisata dan industri kreatif. Salah satu implementasi kesepakatan yang penandatangannnya disaksikan Presiden SBY dan Presiden Republik Korea Park Geun-hye ini mencakup K-Pop.

Penandatangan MoU di Istana Merdeka, Sabtu (12/10/2013) ini dilakukan oleh empat menteri. Khusus di bidang pariwisata dan industri kreatif diwakili oleh Menteri Mari Elka Pangestu sedangkan menteri lainnya yang tanda tangani nota MoU adalah Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan.

Di dalam keterangannya kepada wartawan Presiden SBY menyebutkan jumlah wisatawan asal Korea yang datang ke Indonesia terus meningkat. Begitu juga sebaliknya.

Secara khusus Presiden SBY memuji sektor perfilman serta musik Korea yang meningkat pesat. Terutama K-Pop yang makin populer di kalangan remaja Indonesia.

"Korea sangat maju di bidang perfilman dan musik. K-pop menjadi favorit di Indonesia. Kami senang kalau kita bekerjasama karena pasar di Indonesia juga tinggi untuk industri kreatif," kata SBY.

Menurut SBY, kerjasama Indonesia dengan Korsel sudah teruji. Bahkan di saat ekonomi Asia sedang runtuh pada 1998 silam.

"Persahabatan kami teruji dalam sejarah ketika 1998 lalu dunia krisis terutama Asia dan Indonesia, tapi kerjasama investasi kami tetap berjalan, para investor tetap berada di Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ekonominya dan banyak lagi bukti sejarah kami terus bisa melanjutkan dari masa ke masa," papar SBY.


Simak rangkuman beragam peristiwa penting dan menarik di sepanjang hari ini di "Reportase Malam" pukul 2.00 WIB Hanya di Trans TV

(mok/lh)

---------------------------------------

Kebudayaan sendiri donk diutamakan dan dibantu. Banyak yang mau punah noh. Kebudayaan luar terus disanjung2 utk caper.

Mau 2014 sales proyek tiba2 rajin nih cari orderan emoticon-Malu (S)

[YOU KNOW ME SO WELL] Presiden SBY Puji K-Pop
PERTAMAX diamankan gann...emoticon-Selamat
di bidang kedokteran jg dong kerja sama nya... yaitu bedah plastik emoticon-Kiss
Sodomi So well. :maho



Kenapa pantatku cenat cenut tiap da kamu :maho

Selalu otakku ngeres tiap dekat kamu :maho

Kenapa baikku ngaceng tiap kau tatap aku :maho

Selalu diriku malu tiap kau buka baju :maho



Kenapa lidahku kelu tiap kau baik aku :maho

Selalu merindu pantatku tiap kau sentuh aku :maho

kenapa pantatku ngilu tiap kau sodomi aku :maho

Selalu ngaceng aku tiap kau bisikan cinta :maho



Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly.. :maho

Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly.. :maho



Tahukah kamu saat kita pertama bercinta :maho

Hatiku berkata pantatmu ada yang berbeda :maho

Tahukah sejak kita sering tusbol bersama :maho

Tiap jam, menit, detik ku hanya ingin berdua :maho

Tahukah kamu, ku takkan pernah lupa :maho

Saat kau bilang, punya baik gedenya sama :maho

Ku tak menyangka :maho

Aku bahagia, ingin kupeluk dunia :maho

Kau izinkan aku tuk dapat tusbol bersamaa.. :maho



Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly.. :maho

Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly :maho



Ketika diriku rasakan tusbolanmu yang buat kusalah tingkah :maho

you Know me so well, sodomi so well :maho

You sodom me boy, I sodom You Back :maho



Boy I need U :maho

Boy I love U :maho

Boy I heart U beybeh(2x) :maho



Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly.. :maho

Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly :maho



Tak ada bisa memisahkan kita, :maho

Waktupun takkan tega, kau dan aku bersama, tusbol s'lamanya... :maho

-wwww-

harusnya kerjasama yg ditingkatkan adalah penggabungan oplas dari korea dan susuk pengasihan dari indonesia
Quote:Original Posted By GPO2A
Sodomi So well. :maho



Kenapa pantatku cenat cenut tiap da kamu :maho

Selalu otakku ngeres tiap dekat kamu :maho

Kenapa baikku ngaceng tiap kau tatap aku :maho

Selalu diriku malu tiap kau buka baju :maho



Kenapa lidahku kelu tiap kau baik aku :maho

Selalu merindu pantatku tiap kau sentuh aku :maho

kenapa pantatku ngilu tiap kau sodomi aku :maho

Selalu ngaceng aku tiap kau bisikan cinta :maho



Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly.. :maho

Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly.. :maho



Tahukah kamu saat kita pertama bercinta :maho

Hatiku berkata pantatmu ada yang berbeda :maho

Tahukah sejak kita sering tusbol bersama :maho

Tiap jam, menit, detik ku hanya ingin berdua :maho

Tahukah kamu, ku takkan pernah lupa :maho

Saat kau bilang, punya baik gedenya sama :maho

Ku tak menyangka :maho

Aku bahagia, ingin kupeluk dunia :maho

Kau izinkan aku tuk dapat tusbol bersamaa.. :maho



Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly.. :maho

Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly :maho



Ketika diriku rasakan tusbolanmu yang buat kusalah tingkah :maho

you Know me so well, sodomi so well :maho

You sodom me boy, I sodom You Back :maho



Boy I need U :maho

Boy I love U :maho

Boy I heart U beybeh(2x) :maho



Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly.. :maho

Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly :maho



Tak ada bisa memisahkan kita, :maho

Waktupun takkan tega, kau dan aku bersama, tusbol s'lamanya... :maho



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Sarap
ya ampunn korsell apa bagusnya sih..??

Negara kita gk usah kerja sama pariwisata juga udah buanyak yg kesini...

Kerjaan mari eka pangestuw ini rupanya...ckckckc
Quote:Original Posted By djoe_87



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Sarap


lagi kangen dia sama temen trawehannya
sama kayak gua donk
pengemar K-POP

hihihihi judulnya bikin ngakak emoticon-Ngakak
sby ngerti kpop sgala...emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By PenginTau
ya ampunn korsell apa bagusnya sih..??

Negara kita gk usah kerja sama pariwisata juga udah buanyak yg kesini...

Kerjaan mari eka pangestuw ini rupanya...ckckckc


wow... PD BANGET nih orang emoticon-Matabelo

Indo segini BAGUS dan segini LUAS aja tapi jumlah kunjungan Wisman masih KALAH ma Malaysia tuh tiap tahunnya emoticon-Embarrassment
Yasudah intinya banyak peminat K-pop di Indonesia termasuk Presiden SBY emoticon-Ngakak
Hiburan d indo sinetron never ending if rating always in top rank emoticon-Ngakak ... kalo dibandingin dgn korsel minim 10 episode max 100 episode, konsisten akan cerita emoticon-Ngakak ya jelas bagus mana... kalo mau dilirik setidaknya perbaikan dong... masa bwt film kerajaan yg perang 20 vs 20 emoticon-Hammer2.... mau maju perfileman stop tuh melarin cerita jd makin autis menjadi konsisten emoticon-No Hope jika begitu yg rajin bikin cerita n sarjana bahasa kita byk kepake :
korsel apaan sih gan ? setau ane korsel yang suka ada di pasar malem itu ya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By Uthe18


wow... PD BANGET nih orang emoticon-Matabelo

Indo segini BAGUS dan segini LUAS aja tapi jumlah kunjungan Wisman masih KALAH ma Malaysia tuh tiap tahunnya emoticon-Embarrassment


Bukaanya wisata malaysia berasal dari singapura yg rajin bolak balik emoticon-Mad
Quote:Original Posted By GPO2A
Sodomi So well. :maho



Kenapa pantatku cenat cenut tiap da kamu :maho

Selalu otakku ngeres tiap dekat kamu :maho

Kenapa baikku ngaceng tiap kau tatap aku :maho

Selalu diriku malu tiap kau buka baju :maho



Kenapa lidahku kelu tiap kau baik aku :maho

Selalu merindu pantatku tiap kau sentuh aku :maho

kenapa pantatku ngilu tiap kau sodomi aku :maho

Selalu ngaceng aku tiap kau bisikan cinta :maho



Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly.. :maho

Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly.. :maho



Tahukah kamu saat kita pertama bercinta :maho

Hatiku berkata pantatmu ada yang berbeda :maho

Tahukah sejak kita sering tusbol bersama :maho

Tiap jam, menit, detik ku hanya ingin berdua :maho

Tahukah kamu, ku takkan pernah lupa :maho

Saat kau bilang, punya baik gedenya sama :maho

Ku tak menyangka :maho

Aku bahagia, ingin kupeluk dunia :maho

Kau izinkan aku tuk dapat tusbol bersamaa.. :maho



Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly.. :maho

Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly :maho



Ketika diriku rasakan tusbolanmu yang buat kusalah tingkah :maho

you Know me so well, sodomi so well :maho

You sodom me boy, I sodom You Back :maho



Boy I need U :maho

Boy I love U :maho

Boy I heart U beybeh(2x) :maho



Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly.. :maho

Sodom me so well.. :maho

Boys I need You.. :maho

Please let it in :maho

very slowly :maho



Tak ada bisa memisahkan kita, :maho

Waktupun takkan tega, kau dan aku bersama, tusbol s'lamanya... :maho


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Uthe18


wow... PD BANGET nih orang emoticon-Matabelo

Indo segini BAGUS dan segini LUAS aja tapi jumlah kunjungan Wisman masih KALAH ma Malaysia tuh tiap tahunnya emoticon-Embarrassment


Tahukah anda bahwa indonesia hny pnya anggaran 550an M utk promosi wisata (luar negeri maupun dlm negeri) dan 1,9T utk anggaran 1 kementerian parekraf? Silahkan bandingkan dg anggaran promosi malingsia

Tahukah anda lintas batas penduduk singapura - malaysia juga dihitung sbg wisatawan?

Quote:Original Posted By PenginTau
ya ampunn korsell apa bagusnya sih..??

Negara kita gk usah kerja sama pariwisata juga udah buanyak yg kesini...

Kerjaan mari eka pangestuw ini rupanya...ckckckc

Sotoy, emoticon-Cape d... (S)
baca koran dulu sana..emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By ruuuruuu

Bukaanya wisata malaysia berasal dari singapura yg rajin bolak balik emoticon-Mad

Bukan, yg tiap hari bolak balik singapur-malaysia itu bukan wisatawan tapi pekerja dari malaysia (johor) yg kerja di singapur.

Indo lebih baik lebih bagus, tapi kenyataan nya wisatawan yg ke malay lebih banyak dari pada ke indo.
Muak liat budaya korea gan