alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52592dea3f42b27b0d000000/bejat-bayi-tewas-diduga-karena-dicabuli-polisi-korban-sedang-lucu-lucunya
[BEJAT] Bayi Tewas Diduga karena Dicabuli, Polisi: Korban Sedang Lucu-lucunya
[url]http://news.detik..com/comment/2013/10/12/102512/2385167/10/bayi-tewas-diduga-karena-dicabuli-polisi-korban-sedang-lucu-lucunya?nd771106com[/url]

Jakarta - Bayi perempuan berusia 9 bulan tewas dengan dugaan mengalami kekerasan seksual. Luka-luka parah ditemukan di bagian organ intim bayi mungil yang sedang lucu-lucunya itu.

"Masih lidik, kita anggap tidak wajar lahir sehat selama sembilan bulan sehat. lagi lucu-lucunya," ujar Kapolres Jaktim Kombes Mulyadi Kaharni di Polres Jaktim, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (11/10) malam.

Mulyadi belum bersedia menjelaskan lebih detail tentang luka-luka seperti apa yang dialami si bayi. Dia juga belum bisa menyimpulkan apa penyebabnya. Namun, dia menegaskan betapa parahnya kondisi si bayi.

"Penyebabnya saya nggak bisa jelasin rinci yang pasti (kondisinya) parah," imbuhnya.

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang keluarga bayi tersebut. Tak hanya itu, polisi juga memantau rumah si bayi untuk dapat menemukan titik terang tentang apa dan siapa yang menyebabkan bayi tersebut meninggal dunia dalam keadaan yang janggal.

Ayah si bayi adalah seorang sopir truk, sedangkan ibunya seorang buruh cuci. Setiap hari si bayi dititipkan di rumah tantenya. Sedangkan dua minggu terakhir, bayi tersebut dijaga oleh kakeknya yang datang dari Lampung.


--------


Moral masyarakat semakin bejat!!! Dari anak SMA ke anak SMP, SD bahkan TK. sekarang BAYI 9 Bulan dicabuli juga. Pelakunya jangan kasi ampun emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Diperawani dari bayi. Berkurang lagi stok perawan didunia ini emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

Kalo kaskuser jadi bapaknya dan orangnya ada didepan ente skrg mau ente apain emoticon-Najis
Buuaaanggsssaaaaatt emoticon-Mad (S)
Mw ane mutilasi gan
beneran dah edan ni jaman sampe tega ada yg nyabulin bayi segala emoticon-Mad
moral udah pada bejat,bayi diembat juga.


busyet ada longcat...
kalo ketemu bakar aja tuh pelakunya biar sengsara dunia akhirat emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Gue tampol ampe bego bray.

Loe tau dah gue gemana

ah elahhh
Quote:Original Posted By lgorov
Gue tampol ampe bego bray.

Loe tau dah gue gemana

ah elahhh


emang udha bego bray turuk sm silit nya bayi juga doyan emoticon-Ngakak

miris ane bacanya. tega2nya.sungguh manusia sudah jadi lebih buas daripada binatang
Sick bastard.Harus nyawa pelakunya harus dibuang nih.
Muke guile bener gann
Na'udubillah,.. masih bayi udah dicabulin? emang iblis laknat, layak digantung orang kayak gini..


kemarin balita tewas dihantam linggis, sekarang bayi dicabulin..


edan bener dah zaman, Ya Allah. semoga dijauhkan dari kejahatan makhluk ciptaanMu.. amiin