alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52592b5fa3cb17981a000008/reaksi-sby-soal-bunda-putri-buat-publik-bertanya
Reaksi SBY Soal Bunda Putri Buat Publik Bertanya
Sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengomentari tudingan Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishak, dinilai hanya akan menjadi bumerang.
Reaksi SBY Soal Bunda Putri Buat Publik Bertanya
Hal tersebut disampaikan Pakar Komunikasi Politik Universitas Mercu Buana Jakarta, Heri Budianto.

"Reaksi SBY terhadap LHI soal Bunda Putri Berlebihan. Konferensi pers yang disampaikan SBY di Halim menanggapi keterangan LHI di persidangan tentang adanya bunda putri disebut-sebut dekat dengan SBY mestinya tidak ditanggapi berlebihan seperti itu. Sebab justru hal itu akan merugikan Presiden SBY," kata Heri dalam pesan elektroniknya kepada Okezone, Jumat (11/10/2013).

Dia menuturkan tudingan yang muncul dalam meja hijau, seharusnya dapat dibuktikan dalam persidangan. "Justru sikap reaksional Presiden SBY itu akan menimbulkan berbagai pertanyaan di publik, kenapa presiden SBY begitu memperhatikan soal itu? Kenapa Presiden SBY marah sekali? "Saya kira publik cerdas mengikuti dengan seksama juga keterangan LHI," ungkapnya.

Publik, lanjut Heri, juga tidak langsung mempercayai apa yang disampaikan oleh LHI. Sekarang dengan SBY memberikan reaksi berlebihan, justru menimbulkan tanda tanya? Kemarahan SBY terlihat saat menyampaikan konferensi Pers tersebut, dari verbal commucation dan nonverbal communication sangat terlihat dari pilihan kata dan bahasa tubuh Presiden SBY ketika menyampaikan itu.

"Dengan tegas dan nada tinggi presiden mengatakan bahwa 1000 persen keterangan LHI bohong dalam konteks SBY mengenal Bunda Putri, dan 2000 persen dalam konteks Bunda Putri mengetahui Resufle Kabinet dapat dimaknai bahwa SBY membantah keterangan LHI. Begitu juga dengan mimik wajah dan gestur yang ditampilkan SBY sangat tegang," ungkapnya.

Heri mengatakan belum pernah melihat SBY tampil semarah ini dalam konsferensi pers. Ini adalah kemarahan yang luar biasa. SBy juga perlu memperhatikan penampilannya di depan publik.

"Belakangan saya melihat SBY sering menampilkan hal-hal di luar dugaan yang kemudian dapat memancing reaksi lawan-lawan politik dan bahkan reaksi publik. Belum lupa dalam ingatan kita SBY juga pernah muncul di depan publik menyampaikan permohonan maaf kepada negara tetangga soal kabut asap. Sudah saatnya diakhir masa jabatan SBY menata kembali komunikasi politik sekaligus komunikasi publiknya. Sayang jika tidak," tukasnya.

sumber : http://www.lintas.me/go/news.okezone...bertanya-tanya

klo memang gk benar ngapain harus ngotot marah2 kyk gtu ya? biasa aja kali pak,,,, (saya turut prihatin LOL) emoticon-Ngakak
Yang sabar Sir, kalau emang bersih kenapa risih.

INI 4000% BOHONG !!! emoticon-Marah emoticon-Marah
tanya knp???
siap2 aja dihukum mati . para koruptor , penyakit ini sudah kayak kanker , potong lehernya baru bisa selamat di akhirat.
Pake press secretary dong pak presiden, biar tahu bagaimana caranya menghadapi media.

Makin ke sini kelakuannya makin mirip pak lurah di kartun Sukribo kompas. emoticon-Ngakak
jadi inget ama si sengman nih gara2 bunda putri emoticon-Big Grin

Sebentar lagi muncul foto DIPO ALAM bersama Bunda Putri

Seingatku prosentase itu maksimal 100%.
kok sekarang semua pejabat dan presiden pun nyebut dri atas 100%.

ada yg 1000,2000 dsb. trus yg penuh prosentasenya berapa??

Note :

Sebentar lagi muncul foto DIPO ALAM bersama Bunda Putri.
presiden SBY yang sewaktu memberikan statement biasanya sangat tenang, tiba-tiba menjadi sangat reaktif seperti ini, tentu saja rakyat akan curiga, ada apa ini? emoticon-Malu
minta tolong diakhir jabatan, lakukanlah yang bermanfaat pak...kalau tidah bisa berguna untuk Indonesia, setidaknya berguna untuk diri bapak sendiri..malu pak..maluu
wah, seandainya reaksi beliau terhadap semua masalah bangsa ini bisa sama cepat dan tegasnya.. Amin ya Allah..
1000 perseng

2000 perseng

3000 perseng

entar klo ada sesuatu

dr yu tub , yu jum , yu min , yu mar

aplg dr amateur .... NAAAAAH

emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By TheAlfaCyber
Seingatku prosentase itu maksimal 100%.
kok sekarang semua pejabat dan presiden pun nyebut dri atas 100%.

ada yg 1000,2000 dsb. trus yg penuh prosentasenya berapa??

Note :

Sebentar lagi muncul foto DIPO ALAM bersama Bunda Putri.


Berarti kelebihannya (900%) benar gan. Mungkin jaga2 SBY juga kalo2 nanti ketauan, kan bisa ngeles "lha wong saya ga bilang 100% kok"
Id bunda.putri udah ada?
Bundaputri?
hahahaha..
ikut ketawa aja ah gan, daripada ikut prihatin
Kebiasaan baru forum BP Kaskus,,apapun yang dilakukan Presiden ,,semuanya gak bener....,,

Semua pernah jadi Presiden ya emoticon-Ngakak..,,pinter ngomong semua,,
Tenang aje bo, gak usah ngedumel.
Diendonesia belom ada mantan presiden yg masuk penjara.
emoticon-Cape d... (S) woles aja pak kalo ga kenal . nanti dikira intervensi emoticon-Cape d... (S)
KEK MALING KEBKARAN JEMBUUD AJEE..... MARAH MARAH LUU TONKK.....emoticon-Najis
hadeeehh..skg kami yakin 99% anda terlibat sir wkkkkkkkkkkk yg 1% abstainemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak