alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52591642a3cb172075000000/misteri-pertemuan-di-singapura
Misteri Pertemuan di Singapura
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim penyidik KPK menelisik pertemuan Wawan, Ratu Atut dan Akil di Singapura. Ada data signifikan terkait perjalanan Akil, Wawan dan Atut di negeri Singa itu, sejak Maret 2013 lalu.

Ketiganya terdeteksi berada Singapura dalam rentang waktu bersamaan.

"Itu memang bagian penyidikan," kata Abraham Samad. Adakah aset para tersangka disimpan di Singapura? Abraham tak mau berspekulasi.

"Yang jelas, Akil akan dijerat dengan pasal pencucian uang, meski masih banyak hal yang harus didalami. Kemungkinan besar kita mengarah ke sana," tukasnya.

Wawan memilih membisu setelah diperiksa KPK, saat ditanya keberadaannya yang sama dengan Akil dan Atut di Singapura.

"Yang disampaikan tadi, memang diduga dia memberikan dana ke ketua MK. Tapi, memang masih jadi pertanyaan, dari mana gagasan itu. Itu yang belum bisa kita jawab. Dia memang pengusaha. dia mengaku diminta," kata Adnan Buyung Nasution, kuasa hukum Wawan.

Adnan mengungkapkan, Wawan diminta seseorang untuk menyuap Akil dengan melibatkan sejumlah orang. Adapun peruntukan uang itu tidak saja berkaitan sengketa Pilbup Lebak.

"Jadi, ini ada kaitannya dengan banyak orang, ada Pak Akilnya, ada advokat bernama Susi, ada bupati-bupati yang terlibat dalam Banten ini. Jadi, kita mesti lihat dalam satu rangkaian tali-temali dari kasus ini. Agak kompleks, nggak bisa dipecah satu kasus saja," jelasnya.

Wawan belum menceritakan ada-tidaknya peran kakaknya, Ratu Atut. "Saya belum tahu. Belum disebut-sebut soal Atut," kelit Adnan.

Misteri pertauan di Singapura

Juli 2013
Akil di Singapura 2-4 hari

Maret 2013
*Tanggal 4-10: Atut di Singapura
*Tanggal 7: Akil terbang ke Singapura
*Tanggal 10: Akil Pulang dari Shanghai, China

Mei 2013
Akil ke Singapura 2-4 hari

Agustus 2013
*Tanggal 22-25: Atut di Singapura
*Tanggal 22: Akil ke Singapura
*Tanggal 23: Akil kembali ke Jakarta

September 2013
*Tanggal 20-24: Wawan di Singapura
*Tanggal 21-24: Atut di Singapura
*Tanggal 21-23: Akil di Singapura

Oktober 2013
*Tanggal 1: Wawan ke Singapura
*Tanggal 2:
- Wawan balik dan tiba di Jakarta sekitar pukul 19.00 WIB.
- Tiba di rumah Jl Denpasar Kuningan, Jakarta pukul 22.00 WIB, Wawan ditangkap KPK
mungkin lagi threesome emoticon-Hammer
mungkin pertimbangannya kalo diluar negeri itu bebas santet. secara ga bisa nyebrang laut gitu lho emoticon-Hammeremoticon-Hammer
kompak bener tuh bertiga.. emoticon-Ngakak
belanja tas bareng kali di sana, atau perawatan kulit bareng emoticon-Ngacir
yan gan, emng dasar poliTIKUS emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By buorne
mungkin lagi threesome emoticon-Hammer


ooowww

klo ane ogah ama yg plastik2 gituh

biar lender, asal ori manusia

emoticon-Hammer2
Sama sama hobi ke singapore ya.
Bisnis apa
moga buyung bisa bikin si wawan ini ngomong bener apa adanya guna membongkar kasus iniemoticon-Angkat Beer
dijadikan hobi emoticon-Ngakak
oooh trit misteri ternyata

JAKET CLUB SEPAKBOLA MUSIM BARU 2013 2014 GROSIR DAN ECERAN 135000 BAGUS MURAH KEREN

biasa.. bahas diluar negeri, biar ngak di sadap

sambil buka rekening di singapore kan enak transaksinya ntar

Kalo di LN kan nggak bisa di grebek KPK.
Transaksi transfer sama-sama antar bank asing di Singapore. Dananya aman karena nggak bakal di blokir oleh BI.

Lagian kalo transfer jumlah gede kan nggak ke detect sama PPATK.
Ngurus duitnya dibank sono...
Konspirasi hebat emoticon-Big Grin maenannya dari santet ampe luar negeri
Lg jajal panlok2 dgeylang kali mereka ber2 emoticon-Hammer2
politikus= banyak tikusemoticon-Kiss
Mulai dah wartawan gosok tuh semua......emoticon-Cape d... (S) biar laku korannya emoticon-Najis

Akil-atut-wawan

Trio jaNcocrot




Singapure panas banget nih.. emoticon-Malu
Begitulah kelakuan gan emoticon-Ngakak
×