alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5259155740cb17235f000001/buat-mr-ijon-kerahasiaan-itulah-kunci-mulusnya-pembangunan-proyek-rel-kuala-namu
Buat Mr. Ijon, Kerahasiaan, Itulah Kunci Mulusnya Pembangunan Proyek Rel Kuala Namu
Quote:Buat Mr. Ijon, Kerahasiaan, Itulah Kunci Mulusnya Pembangunan Proyek Rel Kuala Namu

Pemerintah telah mengoperasikan bandar udara baru Sumatera Utara yaitu Kuala Namu beberapa waktu lalu.

Bandara ini menggantikan bandara Polonia, di Medan, yang sudah tidak mampu menampung banyaknya pesawat. Namun, posisi Bandara Kuala Namu cukup jauh dari ibu kota provinsi sehingga pemerintah membangun jalur kereta sebagai pilihan akses transportasi.

Hebatnya, akses jalur kereta menuju bandara paling modern di Indonesia ini jauh lebih cepat selesai dibanding jalan tol yang sedianya juga dibangun menuju ke Kuala Namu.

Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (KAI), Ignasius Jonan, mengaku mempunyai cara sendiri dalam menyelesaikan proyek ini. Proyek kereta bisa terealisasi tepat waktu, berbeda dengan rencana tol yang sampai saat ini belum selesai.

"Kereta api kami beres tapi jalan tol nya engga beres kan di Kuala Namu. Ini karena saya tidak pernah cerita ke media atau ke siapapun," kata Jonan di Jakarta, Sabtu (11/10).

Menurut Jonan, tidak menggembar-gemborkan proyek tersebut menjadi salah satu kunci keberhasilannya. Bahkan Jonan merahasiakan proyeknya ini walau dengan pejabat setingkat menteri sekalipun. Dia menyatakan, trik ini selalu dilakukan dalam proyek pembangunan infrastruktur kereta lainnya.

"Pernah juga wakil presiden menanyakan mengenai pembangunan kereta api Soekarno Hatta. Saya akhirnya lapor ke Bapak Boediono sendiri. Saya disuruh presentasi tidak mau. Saya tidak tahu isi hari orang apa nanti dia beli tanah apa tidak di sana, nanti tanahnya bisa jadi mahal," katanya.

Walaupun demikian, Jonan mengatakan akan selalu melakukan ekspansi ataupun hanya inovasi yang bermanfaat untuk pelanggan kereta api.

"Saya harus paksa ada setiap tahun harus ada. Tapi saya enggak mau cerita. Kalau saya cerita tempat bongkar muat di mana nanti anda beli tanah di situ," tutupnya.

sumber


mantepp Mr. Ijon tau betul gimana caranya ngacir dari bidikan spekulan tanah emoticon-Ngakak

japek mana? emoticon-Mad
ikhsanlie mana? emoticon-Mad
Quote:Original Posted By LoE_Seifer

mantepp Mr. Ijon tau betul gimana caranya ngacir dari bidikan spekulan tanah emoticon-Ngakak

japek mana? emoticon-Mad
ikhsanlie mana? emoticon-Mad

baru pada joyride keknya emoticon-Embarrassment

harusnya emang gitu diem aja,tau-tau jadi,bandara kulon progo aja sampai sekarang ga jelas statusnya gara-gara spekulan tanah emoticon-Cape d...
bener juga ya,, biar harga tanah ga naek emoticon-Ngakak
kalo baca berita dr mr. ijon / pt.sepur isinya selalu menyejukan
kalo liat poto si ijon di berita, mukenye kayak nihonjin. emoticon-Big Grin
kangen sama densha di japan.
Quote:Original Posted By JavaAmazing

baru pada joyride keknya emoticon-Embarrassment

harusnya emang gitu diem aja,tau-tau jadi,bandara kulon progo aja sampai sekarang ga jelas statusnya gara-gara spekulan tanah emoticon-Cape d...


udah brapa taun tuh ngga jadi-jadi emoticon-Confused:
susah bukan maen bikin infrastruktur gara-gara spekulan. mengkenye si dagelan iskan maksa pengen bikin tol diatas laut emoticon-Ngakak (S)
yup...gak kek seorang gubernur salah satu propinsi di indonesia...

nyapu aja masuk koran.........emoticon-Malu (S)

Buat Mr. Ijon, Kerahasiaan, Itulah Kunci Mulusnya Pembangunan Proyek Rel Kuala Namu
kalo tante2 yg di gambar itu siapa ya? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By silanceng
yup...gak kek seorang gubernur salah satu propinsi di indonesia...

nyapu aja masuk koran.........emoticon-Malu (S)

Buat Mr. Ijon, Kerahasiaan, Itulah Kunci Mulusnya Pembangunan Proyek Rel Kuala Namu


ngak pake jam tangan = headline news, fansnya teriak "ALL HAIL DEWA" emoticon-Belo
makan di warteg = headline news, fansnya teriak "ALL HAIL DEWA" emoticon-Belo
nyemplung got = headline news, fansnya teriak "ALL HAIL DEWA" emoticon-Belo

padahal ngak ada hasilnya, justeru yang banyak DIAM-DIAM SAJA banyak hasilnya emoticon-thumbsup

termasuk Boediono yang berhasil membuat Indonesia TERHINDAR dari Krisis Ekonomi Global 2008 kemarin (lihat tuh Yunani dan Portugal yang bangkrut, AS yang carut marut) meskipun Boediono cuma sebagai Menko Perekonomian saat itu emoticon-Malu (S)

sekarang jadi Wapres juga ngak pernah kelihatan, begitu nongol langsung bawa berita baik Bank Indonesia SURPLUS, perekonomian MENINGKAT, dana segar investasi asing MASUK, proyek infrasturktur BERJALAN, dan deflasi mata uang (kebalikan dari inflasi) emoticon-siul padahal dulu dicap "Emangnya kita punya wapres" ama "negeri autopilot" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By onta.sesat


ngak pake jam tangan = headline news, fansnya teriak "ALL HAIL DEWA" emoticon-Belo
makan di warteg = headline news, fansnya teriak "ALL HAIL DEWA" emoticon-Belo
nyemplung got = headline news, fansnya teriak "ALL HAIL DEWA" emoticon-Belo

padahal ngak ada hasilnya, justeru yang banyak DIAM-DIAM SAJA banyak hasilnya emoticon-thumbsup

termasuk Boediono yang berhasil membuat Indonesia TERHINDAR dari Krisis Ekonomi Global 2008 kemarin (lihat tuh Yunani dan Portugal yang bangkrut, AS yang carut marut) meskipun Boediono cuma sebagai Menko Perekonomian saat itu emoticon-Malu (S)

sekarang jadi Wapres juga ngak pernah kelihatan, begitu nongol langsung bawa berita baik Bank Indonesia SURPLUS, perekonomian MENINGKAT, dana segar investasi asing MASUK, proyek infrasturktur BERJALAN, dan deflasi mata uang (kebalikan dari inflasi) emoticon-siul padahal dulu dicap "Emangnya kita punya wapres" ama "negeri autopilot" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Eee 2008 budigono belom jadi presiden kalee, yg baiknya aja muncul ini ekonomi indonesia lemah gmn? Ada di tv? Gak ada kan

Trus proyek kereta api gak tau tingkat mentri gubernur atau bupati gak tau gak mungkin kali emang kuciran dananya darimana? Hadeh jgn ditelan mentah2 info begini
itu yang jilbab pink sapa ya? emoticon-Kiss

liat sekilas kok mirip tante Airin
Quote:Original Posted By onta.sesat


ngak pake jam tangan = headline news, fansnya teriak "ALL HAIL DEWA" emoticon-Belo
makan di warteg = headline news, fansnya teriak "ALL HAIL DEWA" emoticon-Belo
nyemplung got = headline news, fansnya teriak "ALL HAIL DEWA" emoticon-Belo

padahal ngak ada hasilnya, justeru yang banyak DIAM-DIAM SAJA banyak hasilnya emoticon-thumbsup

termasuk Boediono yang berhasil membuat Indonesia TERHINDAR dari Krisis Ekonomi Global 2008 kemarin (lihat tuh Yunani dan Portugal yang bangkrut, AS yang carut marut) meskipun Boediono cuma sebagai Menko Perekonomian saat itu emoticon-Malu (S)

sekarang jadi Wapres juga ngak pernah kelihatan, begitu nongol langsung bawa berita baik Bank Indonesia SURPLUS, perekonomian MENINGKAT, dana segar investasi asing MASUK, proyek infrasturktur BERJALAN, dan deflasi mata uang (kebalikan dari inflasi) emoticon-siul padahal dulu dicap "Emangnya kita punya wapres" ama "negeri autopilot" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


deflasi bangun woi, jgn ngimpi lu, hrga jengkol aja sempat naik, di mana hebatnya coba emoticon-Cape d... (S)
jadi intinya pelajaran yg di dapet

less talk do more

bukan kek induk ayam
Quote:Original Posted By GanSor


deflasi bangun woi, jgn ngimpi lu, hrga jengkol aja sempat naik, di mana hebatnya coba emoticon-Cape d... (S)


percuma gan...beliau ini ndak ngerti sama sekali makroekonomi and finance...gak bisa bedain deflasi atau inflasi apalagi hiperinflasi..tambah bingung lagi soal perbandingan defisit neraca dg GDP...tambah mumet lagi kalo baca rekor defisit kita 9 tahun terakhir yg mnjadi rekor terburuk sedjak 61...
Apalagi ngemeng masalah investasi non riil yg digembar gemborin rezim ybs dan ternyata hanya....hihihi...akhirnya jadi badai di bursa yg sangat konyol dan sampai nyedot cadangan devisa kita...emoticon-Smilie

suruh belajar lagi tuh oon...

Quote:Original Posted By musikalert


Eee 2008 budigono belom jadi presiden kalee, yg baiknya aja muncul ini ekonomi indonesia lemah gmn? Ada di tv? Gak ada kan

Trus proyek kereta api gak tau tingkat mentri gubernur atau bupati gak tau gak mungkin kali emang kuciran dananya darimana? Hadeh jgn ditelan mentah2 info begini


gw agak gagal paham maksud tulisan ente, susah dipahami ga ada titik koma soalnya

mgkn gini yg gw tangkep di yg gw bold
soal bupati gubernur tau ?? mgkn tau lah
tp yang jelas masyarakat umum terutama spekulan2 tanah ga tau, hasilnya pembebasan tanah lebih mudah dan cepat
dr pd harus koar2 di media massa yg bisa aja naikin harga tanah yg mau dibebasin
Tiket kereta medan-kualanamu (atau sebaliknya) 80ribu itu overprice, makanya org2 pd naik bis damri yg tiketnya cuma 15ribu untuk jurusan yg sama.
Akibatnya? Dari 8 gerbong paling banter cuma 3 gerbong yg terisi setiap jadwal keberangkatan. Bisa dipastikan pt.railink akan merugi klo tidak sgr melakukan penyesuaian harga tiket. Belum lg pengembalian investasinya.