alexa-tracking

Buat Mr. Ijon, Kerahasiaan, Itulah Kunci Mulusnya Pembangunan Proyek Rel Kuala Namu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5259155740cb17235f000001/buat-mr-ijon-kerahasiaan-itulah-kunci-mulusnya-pembangunan-proyek-rel-kuala-namu
Buat Mr. Ijon, Kerahasiaan, Itulah Kunci Mulusnya Pembangunan Proyek Rel Kuala Namu
Quote:


mantepp Mr. Ijon tau betul gimana caranya ngacir dari bidikan spekulan tanah emoticon-Ngakak

japek mana? emoticon-Mad
ikhsanlie mana? emoticon-Mad
Quote:

baru pada joyride keknya emoticon-Embarrassment

harusnya emang gitu diem aja,tau-tau jadi,bandara kulon progo aja sampai sekarang ga jelas statusnya gara-gara spekulan tanah emoticon-Cape d...
bener juga ya,, biar harga tanah ga naek emoticon-Ngakak
kalo baca berita dr mr. ijon / pt.sepur isinya selalu menyejukan
kalo liat poto si ijon di berita, mukenye kayak nihonjin. emoticon-Big Grin
kangen sama densha di japan.
Quote:


udah brapa taun tuh ngga jadi-jadi emoticon-Confused:
susah bukan maen bikin infrastruktur gara-gara spekulan. mengkenye si dagelan iskan maksa pengen bikin tol diatas laut emoticon-Ngakak (S)
yup...gak kek seorang gubernur salah satu propinsi di indonesia...

nyapu aja masuk koran.........emoticon-Malu (S)

Buat Mr. Ijon, Kerahasiaan, Itulah Kunci Mulusnya Pembangunan Proyek Rel Kuala Namu
kalo tante2 yg di gambar itu siapa ya? emoticon-Malu
Quote:


ngak pake jam tangan = headline news, fansnya teriak "ALL HAIL DEWA" emoticon-Belo
makan di warteg = headline news, fansnya teriak "ALL HAIL DEWA" emoticon-Belo
nyemplung got = headline news, fansnya teriak "ALL HAIL DEWA" emoticon-Belo

padahal ngak ada hasilnya, justeru yang banyak DIAM-DIAM SAJA banyak hasilnya emoticon-thumbsup

termasuk Boediono yang berhasil membuat Indonesia TERHINDAR dari Krisis Ekonomi Global 2008 kemarin (lihat tuh Yunani dan Portugal yang bangkrut, AS yang carut marut) meskipun Boediono cuma sebagai Menko Perekonomian saat itu emoticon-Malu (S)

sekarang jadi Wapres juga ngak pernah kelihatan, begitu nongol langsung bawa berita baik Bank Indonesia SURPLUS, perekonomian MENINGKAT, dana segar investasi asing MASUK, proyek infrasturktur BERJALAN, dan deflasi mata uang (kebalikan dari inflasi) emoticon-siul padahal dulu dicap "Emangnya kita punya wapres" ama "negeri autopilot" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Eee 2008 budigono belom jadi presiden kalee, yg baiknya aja muncul ini ekonomi indonesia lemah gmn? Ada di tv? Gak ada kan

Trus proyek kereta api gak tau tingkat mentri gubernur atau bupati gak tau gak mungkin kali emang kuciran dananya darimana? Hadeh jgn ditelan mentah2 info begini
itu yang jilbab pink sapa ya? emoticon-Kiss

liat sekilas kok mirip tante Airin
Quote:


deflasi bangun woi, jgn ngimpi lu, hrga jengkol aja sempat naik, di mana hebatnya coba emoticon-Cape d... (S)
jadi intinya pelajaran yg di dapet

less talk do more

bukan kek induk ayam
Quote:


percuma gan...beliau ini ndak ngerti sama sekali makroekonomi and finance...gak bisa bedain deflasi atau inflasi apalagi hiperinflasi..tambah bingung lagi soal perbandingan defisit neraca dg GDP...tambah mumet lagi kalo baca rekor defisit kita 9 tahun terakhir yg mnjadi rekor terburuk sedjak 61...
Apalagi ngemeng masalah investasi non riil yg digembar gemborin rezim ybs dan ternyata hanya....hihihi...akhirnya jadi badai di bursa yg sangat konyol dan sampai nyedot cadangan devisa kita...emoticon-Smilie

suruh belajar lagi tuh oon...

Quote:


gw agak gagal paham maksud tulisan ente, susah dipahami ga ada titik koma soalnya

mgkn gini yg gw tangkep di yg gw bold
soal bupati gubernur tau ?? mgkn tau lah
tp yang jelas masyarakat umum terutama spekulan2 tanah ga tau, hasilnya pembebasan tanah lebih mudah dan cepat
dr pd harus koar2 di media massa yg bisa aja naikin harga tanah yg mau dibebasin
Tiket kereta medan-kualanamu (atau sebaliknya) 80ribu itu overprice, makanya org2 pd naik bis damri yg tiketnya cuma 15ribu untuk jurusan yg sama.
Akibatnya? Dari 8 gerbong paling banter cuma 3 gerbong yg terisi setiap jadwal keberangkatan. Bisa dipastikan pt.railink akan merugi klo tidak sgr melakukan penyesuaian harga tiket. Belum lg pengembalian investasinya.