alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525911d7f7ca172138000005/tengkorak-perempuan-gegerkan-warga-serpong---tangsel
Peringatan! 
Tengkorak Perempuan Gegerkan Warga Serpong - Tangsel
Sebelumnya Mohon Maaf jika ini emoticon-Repost
dan mudah-mudah no emoticon-Repost

Spoiler for bukti no repost:



TANGERANG SELATAN, korantangsel.com-
Warga Perumahan Nusaloka, BSD (11/10), dibuat geger dengan penemuan tengkorak di rumah
kosong yang telah lama tak ditempati
penghuninya itu.

Tengkorak tersebut, pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan saat ingin membersihkan lingkungan sekitar Perumahan Nusaloka Jalan
Flores Blok L5, Kelurahan Leguti, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Di mana, saat itu petugas kebersihan hendak buang air kecil di
rumah kosong. Namun, ia terkaget saat
mengetahui di dalam kamar mandi terdapat sebuah tengkorak.

“Karena takut rumah ini ramai diserbu warga, akhirnya saya langsung lapor ke petugas keamanan setempat dan kepolisian,” kata Arman, saksi mata.
Hingga berita ini diturunkan, tengkorak tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diidentifikasi, dan untuk keterangan lebih lanjut, petugas kebersihan dibawa ke kantor Polsek
Serpong.

SUMBER

Mohon Bantu: emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Ane Menerima ini: emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

yang masih abu-abu juga gapapa, yang penting Ikhlas

Spoiler for coment TS:


emang tengkorak ada jenis kelaminnya ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By curpa.nord
emang tengkorak ada jenis kelaminnya ya? emoticon-Bingung (S)


Itu dia, menurut Hasil outopsi nya, katanya
emoticon-Ngakak
Rumahnya kosong 10 tahun... Jangan-jangan itu fosil penghuninya yg udah meninggal 10 tahun lalu...
Quote:Hingga berita ini diturunkan,
tengkorak tersebut langsung
dibawa ke rumah sakit terdekat
untuk diidentifikasi, dan untuk
keterangan lebih lanjut, petugas
kebersihan dibawa ke kantor
Polsek
Serpong.



TS tau itu tengkorak perempuan darimana? emoticon-Amazed
Quote:Original Posted By cuncunjablay



TS tau itu tengkorak perempuan darimana? emoticon-Amazed


Kalo ga salah, tengkoraknya ditemukan masih pake baju, dan bajunya baju perempuan.

Lagipula kerangka manusia laki-laki dan perempuan itu beda, jadi bisa diidentifikasi oleh tim forensik.
Quote:Original Posted By InRealLife


Kalo ga salah, tengkoraknya ditemukan masih pake baju, dan bajunya baju perempuan.

Lagipula kerangka manusia laki-laki dan perempuan itu beda, jadi bisa diidentifikasi oleh tim forensik.


hmm nais inpoh gan
diartikelny gak dijelaskan soalny
Anjrit nusaloka..... Ampir dulu ane mo pindah ke sono tapi bukan di jalan flores.

Seremmmmm euyyyyyyyy..........
dah berapa lama tuh rumah dikosongin?

emoticon-Cape d...
mana pict nya gan emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By cuncunjablay


hmm nais inpoh gan
diartikelny gak dijelaskan soalny


Saya dapatnya dari artikel lain.

Quote:Original Posted By gratischat
dah berapa lama tuh rumah dikosongin?

emoticon-Cape d...


Katanya sih udah 10 tahun...
Quote:Original Posted By InRealLife
Rumahnya kosong 10 tahun... Jangan-jangan itu fosil penghuninya yg udah meninggal 10 tahun lalu...


Kayaknya seperti itu emoticon-Ngakak
TS ane serehin kepada yg terhormat agan InRealLife

emoticon-Peace
infonya diupdate dong...biar lebih jelas
Udah beranak pinak tuh kyaknya
udah bikin genk keknya tuh arwah emoticon-Takut

10 thn gitu loks