alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525903faa2cb176d6b000007/bukti-transaksi--20-m-tiga-petinggi-partai-keadilan-sejahterapks
Bukti Transaksi 20 M Tiga Petinggi Partai Keadilan Sejahtera(PKS)
Bukti Transaksi 20 M Tiga Petinggi Partai Keadilan Sejahtera(PKS)

Pengacara Yudi Setiawan, melalui pengacaranya, Fidel Angwarmasse, membeberkan bukti-bukti transaksi antara dirinya dengan tiga petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Fathanah, Luthfi Hasan Ishaq dan Anis Matta. Bukti transaksi tersebut diklaim lebih dari Rp 20 miliar.

"Jadi dengan bukti ini, yang disampaikan Yudi (di pengadilan tipikor) bahwa ada uang diberikan pada PKS melalui Fathanah, Lutfi dan Anis Matta itu benar," kata Fidel di kantornya, Sabtu (12/10/2013).

Bukti yang dibeberkan ke hadapan media tersebut berupa bukti transfer rekening, cek, nota pembelian mobil, hingga bukti tulisan tangan yang ditandatangani Ahmad Fathanah. Selain itu, terdapat juga bukti dokumentasi berupa foto dan rekaman suara.

Dengan membeberkan bukti tersebut kepada media, Fidel mengaku kliennya ingin menunjukkan siapa yang benar dan siapa yang hanya mengarang cerita. Bukti-bukti itu menurutnya sudah diserahkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sebelumnya, Yudi telah bersaksi untuk terdakwa Ahmad Fathanah. Dalam kesaksiannya, Yudi mengaku memberikan sejumlah uang atas permintaan Luthfi maupun Fathanah. Dalam dakwaan, Yudi bersama Fathanah, dan Luthfi pernah bertemu untuk membahas proyek di Kementerian Pertanian, di antaranya proyek benih jagung dan kopi.

Bukti Transaksi 20 M Tiga Petinggi Partai Keadilan Sejahtera(PKS)



dok.Yudi Setiawan Bukti-bukti transaksi berupa transfer rekening antara Pengusaha Yudi Setiawan kepada Ahmad Fathanah yang dibeberkan melalui pengacara Yudi, Fidel Angwarmasse di kantornya, Sabtu (12/10/2013)

Fathanah disebut beberapa kali menerima uang dari Yudi karena memuluskan perusahaan Yudi memenangkan proyek itu. Namun dalam berbagai kesempatan, Luthfi menolak tudingan Yudi tersebut.

Luthfi dan Fathanah didakwa melakukan tindak pidana korupsi dan pencucian uang. Fathanah didakwa bersama-sama Luthfi menerima uang Rp 1,3 miliar dari PT Indoguna Utama terkait kepengurusan kuota impor daging sapi.

sumber: kompas

emoticon-Matabelo ooo kamu ketahuan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Apakah pertamax
PKS (PartaiKandangSapi)
Fathanah kasien deh ello, ketauan
Kalo g ketauan pasti udah nambah istri lg
Dasar tukang kimpoi
konspirasi kemakmuran ala Anis mata emoticon-thumbsup
Pks partai bersih lhoooo..
duit yang dikorupsi juga pasti cetakan baru yang masih bersih
kalau pejabat mah , gak kaget ada transaksi-transaksi kayak gini
Quote:Original Posted By aak_bowang
kalau pejabat mah , gak kaget ada transaksi-transaksi kayak gini

tapi kalau kita kita yang kuli ini gimana gan emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By awkawawakw
Pks partai bersih lhoooo..
duit yang dikorupsi juga pasti cetakan baru yang masih bersih


kalau nggak apes ketahuan kpk , halal,
cuma babi yang haram , kelakuannya haram jadah emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By kosimsupir
kalau nggak apes ketahuan kpk , halal,
cuma babi yang haram , kelakuannya haram jadah emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak
kalo fathanah seh wajar aja namany jg MAKELAR !!!!!
tapi kalo ANIS MATTA, LUTHFI HASAN ISHAK ???????????? emoticon-Marah


mana neh klarifikasi cyberteam/fanboy PKS??
versi pks.puyengan kyk mana ya ??????
kalo fathanah seh wajar aja namany jg MAKELAR !!!!!
tapi kalo ANIS MATTA, LUTHFI HASAN ISHAK ???????????? emoticon-Marah


mana neh klarifikasi cyberteam/fanboy PKS??
versi pks.puyengan kyk mana ya ??????
namanya jg parte sapi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Pandjoel.123
kalo fathanah seh wajar aja namany jg MAKELAR !!!!!
tapi kalo ANIS MATTA, LUTHFI HASAN ISHAK ???????????? emoticon-Marah


mana neh klarifikasi cyberteam/fanboy PKS??
versi pks.puyengan kyk mana ya ??????

fathanah ini presiden bayangan di pks ganemoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Pandjoel.123
kalo fathanah seh wajar aja namany jg MAKELAR !!!!!
tapi kalo ANIS MATTA, LUTHFI HASAN ISHAK ???????????? emoticon-Marah


mana neh klarifikasi cyberteam/fanboy PKS??
versi pks.puyengan kyk mana ya ??????


Bentar lagi pasti ada yang coba coba bikin thread ini OOT

Kalau ga maen SARA
KPK tebang pilih
Longcat...
Semoga Tuhan yang membalas gan, ....
Quote:Original Posted By borrevero
namanya jg parte sapi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kadalone
Semoga Tuhan yang membalas gan, ....
semoga pada sadar dan berobat ya gan emoticon-Ngakak

itukan ke fathanah ... dr fathanah ke petinggi pks itu yg perlu dbuktikan
Quote:Original Posted By bonekababi1881
Bentar lagi pasti ada yang coba coba bikin thread ini OOT

Kalau ga maen SARA
KPK tebang pilih
Longcat...
emoticon-No Sara Please
Tiga petinggi PKS? Emang fathanah org PKS? Dasar kompas, komando pastur emoticon-Ngakak
ahh itu pasti permainan media bayaran jokohok nee(konspirasi hati)emoticon-Wowcantik.....bentar lg bakal ada yang tergyuncccyanggg hebattttemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakcemunguttt eaaaemoticon-Kiss (S)wkwkwkwkw