alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5259013759cb17e157000000/kisah-nyata-pria-gay-yang-ingin-terangsang-dengan-istri
[KISAH NYATA] Pria Gay Yang Ingin Terangsang Dengan Istri
Quote:Bagaimana caranya agar gay yang menikah dapat terangsang terhadap istri?

Toro (Pria menikah, 35 tahun), begenkXXXXX@yahoo.co.id
Tinggi badan 167 cm dan berat badan 72 kg



Jawaban

Gay terdiri atas 2 jenis, homoseksual dan heteroseksual (biseksual). Jelasnya, yang homoseksual agak sulit terangsang sensualitas oleh lawan jenisnya. Yang heteroseksual, masih bisa menikmati rangsangan seksual wanita.

Masalahnya, faktor homoseksual dan heteroseksual, di samping faktor lingkungan, amat dipengaruhi oleh profil genetisnya: jumlah kromosom pria, DNA, RNA. Mungkin pada masa mendatang, kemajuan ilmu kedokteran molekuler akan bisa mengubah faktor genetis homoseksual menjadi heteroseksual.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara Jakarta.



[URL="http://health.detik..com/read/2013/10/12/131034/2385240/1013/pria-gay-yang-ingin-terangsang-dengan-istri?991104topnews"]xxxxxxx[/URL]


siapa yang mau bantu emoticon-Ngakak
ini maksud TSnya mau ngetawain penyakit orang ya ?
Cowok Gay atau cowok normal nggak ada yang terangsang sama istri sendiri.

Kalau istri orang baruu....emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By tikowwotik
woiiii apaan nechhh ada yang ngefans sama gw ikut ikutan pake wotikemoticon-Najisemoticon-Najis




ada kembaran disini
+1 boleh kejang2 nih emoticon-Stick Out Tongue
TS bodat kau emoticon-Mad
Moga TS'a bisa terangsang emoticon-Ngakak
Benar ini pendapat dokter itu? Jgn cantumi nama orang sembarang. Baru tau gw kaya begitu pake gen dna segala. Di baca komunitas kedokteran bisa gawat.
emoticon-Ngakak TS nya nyari solusi sampe di kaskus emoticon-Malu (S)
gak jelas nih maksudnya......emoticon-Cape d... (S)
ada maho asli pajang foto dp diatas emoticon-Najis
suruh nikah aja dengan shemale

Kalo ane mah langsung santap aja...
Orang istri ane ayu dan cakep gt...
mksud nya ente gay TS....emoticon-Bingung (S)
wah si toro emang kasian ya nasibnya
Quote:Original Posted By supremacist
Cowok Gay atau cowok normal nggak ada yang terangsang sama istri sendiri.

Kalau istri orang baruu....emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

emoticon-Traveller


Wah ini emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngakak
×