alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258febef9ca178e07000005/bahaya-gang-dolly
Kesel 
BAHAYA GANG DOLLY !!!
TEMPO.CO, Surabaya - Kepala Puskesmas Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan, Surabaya, Hartati, mengatakan setidaknya 10 persen pekerja seks komersial (PSK) di Lokalisasi Dolly, Surabaya, mengidap virus HIV dan Aids. Penyakit ini tumbuh subur di kawasan Dolly karena banyak PSK yang tidak memakai kondom saat melayani lelaki hidung belang.

"Mereka belum tahu bahaya jika berhubungan tidak menggunakan kondom dan juga merasa risih kalau memakainya," katanya kepada Tempo usai memberikan penyuluhan tentang bahaya HIV dan Aids di Wisma Barbara, Dolly, Surabaya, 9 September 2013.

Menurut Hartati, terhitung sejak bulan Januari sampai September tahun 2013 ini, tercatat sebanyak 73 orang yang positif terjangkit HIV dan AIDS serta infeksi menular seksual. Satu di antaranya masih balita, sisanya PSK yang bekerja di Lokalisasi Dolly dan Jarak. Tahun lalu, Puskesmas Putat Jaya mencatat pasien yang positif HIV dan AIDS serta IMS sebanyak 118 orang PSK dan para pelanggannya.

Meskipun positif terjangkit penyakit menular, dia melanjutkan, 70 persen dari mereka masih tetap bekerja menjadi PSK sampai saat ini. Mereka tidak mau berhenti dengan alasan untuk mencari uang untuk biaya hidup.

Hartati menjelaskan, puskesmas menyediakan 10 kondom kepada setiap PSK yang datang berobat atau konsultasi kesehatan untuk mengurangi penularan HIV dan AIDS. "Biaya berobatnya juga murah, hanya Rp 9 ribu," katanya.

Salah satu pengelola wisma di Dolly, Rinna, mengatakan mucikari dan pemilik wisma tidak tahu apakah PSK-nya terjangkit virus HIV, AIDS, atau IMS. Kebanyakan para PSK enggan untuk bercerita mengenai penyakitnya. Mereka, dia melanjutkan, menjaga kesehatan dengan pemeriksaan yang rutin setiap hari Senin. "Kami juga meminta para PSK yang di sini melayani pelangganya dengan memakai kondom," katanya.

kasian PSK di tanah air kita brow emoticon-Sorry seharusnya ini perlu di perhatkan pemerintah , coba psk doly yg terjangkit HIV ini di transfer ke para pejabat kita yg suka kuda2an emoticon-Malu (S)
Ngak pake kondom karena risih????? Mengurangi nikmat kaleeeeee emoticon-Hammer2
Apalagi kalo sampe Dolly ditutup, bisa bisa psk pada nyebar kemana-mana.
Gimana cara ngatasinnya kalo gitu.? emoticon-Bingung (S)
SAY TO NO FREE SEKS emoticon-Smilie

cuma itu yang bisa ane katakan, kalo gak mau kena HIV/AIDS ya jangan melakukan zina (free seks) jangan anggap kondom adalah dewa, bisa menyelamatkan seseorang pezina dari HIV/AIDS emoticon-Smilie
kan masih ada PP Bu Mamiek emoticon-Matabelo
bias nyebar keluar sby deh
makanya psk harus disiplin, kalo perlu celana digembok. buka celananya baru dimasukin kuncinya
makanya psk harus disiplin, kalo perlu celana digembok. buka celananya baru dimasukin kuncinya
bagus buat ngurangi sampah masyarakat....
no pic = hoax
Wah wisata lendir yg satu ini emang bahaya
Cetar ngeri-ngeri sedap emoticon-Ngakak
ya gak heran, surabaya kayak jogja, tempat mesum tumbuh subur.. karna HOBI.. emoticon-Embarrassment

pantesan keturunannya banyak.. emoticon-Embarrassment

ini juga unik, ...seorang pejabat/staf puskesmas menjadi sales marketing kondom, ...

masih mendingan kondom produksi bumn, ... daripada menteri jadi sales marketing mobil jepang, ...

tiada hari tanpa seks bebas, .... !!!!
Lebih bahaya kalau ditutup. Setannya nyebar kemana2.
emoticon-Ngakak
emoticon-Malu (S) Ah biasa aja gan, Gang Dolly kan ?

:
Quote:Menurut Hartati, terhitung sejak bulan Januari sampai September tahun 2013 ini, tercatat sebanyak 73 orang yang positif terjangkit HIV dan AIDS serta infeksi menular seksual. Satu di antaranya masih balita, sisanya PSK yang bekerja di Lokalisasi Dolly dan Jarak. Tahun lalu, Puskesmas Putat Jaya mencatat pasien yang positif HIV dan AIDS serta IMS sebanyak 118 orang PSK dan para pelanggannya.

Prihatin aja deh dengan urusan beginian.... emoticon-Embarrassment

Pada dasarnya penyakit manusia sejak dari jaman adam - sekarang....

*MAIN (perjudian /berjudi)
*MADON(prostitusi)
*MALING(mencuri.korupsi dll)
*MADAT (candu narkoba)
*MINUM ( minuman keras/mabuk )

Ada kebutuhan pasti tercipta sebuah pasar.... emoticon-Embarrassment

@TS...sumbernya mohon dicantumkan sebelum di bredel oleh MOMOD
kebanyakan laki-laki hidung di Dolly tak suka pakai kondom emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By bilikketjil
Apalagi kalo sampe Dolly ditutup, bisa bisa psk pada nyebar kemana-mana.
Gimana cara ngatasinnya kalo gitu.? emoticon-Bingung (S)


setubuh..
kl sampe dolly bubar bakal lb susah memantau dan ngontrolnya
itu bs tau 10% krn gampang nyari tau.
kl uda nyebar itu perek2 lb susah lg buat pemerintah memantaunya..

ps: ane bukan pelanggan ya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dudamanja


setubuh..
kl sampe dolly bubar bakal lb susah memantau dan ngontrolnya
itu bs tau 10% krn gampang nyari tau.
kl uda nyebar itu perek2 lb susah lg buat pemerintah memantaunya..

ps: ane bukan pelanggan ya emoticon-Malu


bener gan, ... contohnya penutupan lokalisasi "silir" di solo yang kemudian dialihfungsikan sebagai pasar barang loak, ...

contoh lain sebelumnya adalah lokalisasi "kramat tunggak" di jakarta utara yang kemudian lahannya dialihfungsikan sebagai "islamic center", ...