alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258f252a2cb17472b000003/bukan-politik-dinasti-tp-pilihan-rakyat
Ngakak 
Bukan Politik Dinasti tp Pilihan Rakyat
JAKARTA - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah bersikukuh tidak melakukan kesalahan saat menerapkan politik dinasti di provinsi yang dia pimpin.

Sebab, siapa pun keluarga Atut yang menjadi kepala daerah di Banten selalu mengikuti mekanisme dan tahapan Pemilu sesuai Undang-Undang.

"Kita kan melihat dinasti ini di etalase yang sudah jadi, enggak melihat proses sebelumnya. Keluarga Bu Atut juga melaksanakan segala proses tahapan demokrasi," kata Juru Bicara Keluarga Atut, Fitron Nur Ikhsan di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (12/10/2013).

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Atut sempat mengeluh, lantaran publik terlalu memandang negatif terkait banyaknya kerabat dan keluarga dirinya yang menjadi kepala daerah di Banten.

"Bu Atut pernah bilang, saya ingin diperlakukan adil secara konstitusi, berikan celah sedikit saja," cerita Fitron menirukan ucapan Atut.

Menurut Fitron, tidak ada yang salah dengan politik dinasti yang terjadi di Banten. Sebab, dalam Undang-Undang juga tidak diatur mengenai pengetatan larangan keluarga atau kerabat incumbent untuk maju sebagai kepala daerah.

"Dinasti politik dianggap salah, tapi kan sampai saat ini tidak ada pelanggaran Undang-Undang soal politik dinasti. Makanya harus tegas Undang-Undangnya," tutup Fitron.

Berikut anggota keluarga Atut yang menduduki posisi penting di Banten dan di tingkat pusat:

1. Hikmat Tomet (suami Atut) menjadi anggota Komisi V DPR

2. Andhika Hazrumy (anak pertama Atut), anggota DPD dari Provinsi Banten

3. Ade Rosi Khairunnisa (Istri Andhika), Wakil Ketua DPRD Kota Serang

4. Andiara Aprilia Hikmat (anak kedua Atut), calon anggota DPR

5. Tanto Warsono Arban (suami Andiara), calon anggota DPR

6. Heryani (ibu tiri Atut) Wakil Bupati Pandeglang

7. Ratu Tatu Chassanah (adik kandung Atut) Wakil Bupati Serang

8. Tubagus Chaerul Jaman (adik tiri Atut), Wali Kota Serang

9. Airin Rachmi Diany (istri Wawan), Wali Kota Tangerang Selatan

sumber

1. Hikmat Tomet (suami Atut) menjadi anggota Komisi V DPR

2. Andhika Hazrumy (anak pertama Atut), anggota DPD dari Provinsi Banten

3. Ade Rosi Khairunnisa (Istri Andhika), Wakil Ketua DPRD Kota Serang

4. Andiara Aprilia Hikmat (anak kedua Atut), calon anggota DPR

5. Tanto Warsono Arban (suami Andiara), calon anggota DPR

6. Heryani (ibu tiri Atut) Wakil Bupati Pandeglang

7. Ratu Tatu Chassanah (adik kandung Atut) Wakil Bupati Serang

8. Tubagus Chaerul Jaman (adik tiri Atut), Wali Kota Serang

9. Airin Rachmi Diany (istri Wawan), Wali Kota Tangerang Selatan


Hobi banget ya keluarga ini jd kepala daerah,anggota DPR/DPRD emoticon-Malu (S)
rakyat yg dibiarkan bodoh dan miskin, agar bisa dibeli suaranya

trik lama penguasa gila

Mudah dilihat lah, lihat aja keadaan rakyat dan keadaan yg memimpin.
Kalau jujur dan tidak korupsi serta merupakan pilihan rakyat ya ga masalah. emoticon-Thinking
kan buat ngepulin harta biar survive turunan selanjutnya emoticon-Big Grin
maklumin aja gan baru pertama kali megang tampuk kekuasaan alias orang kaya baru emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Setelah terpilih, rakyatnya tetep aja susah tp trah keluarga Atut yg makin tajir, secara proyek2 pemerintahannya bykemoticon-Matabelo
justru yg dipermasalahin proses terjadinya dan hasil dari dinasti itu, goblog emoticon-Ngakak
dulu pernah dicoba pemerintahan terpusat jaman soeharto, protes gara2 dijadikan bancakan korupsi pusat
sekarang udah jaman otda, rakyat diberi keleluasaan luas memilih kepala daerah. Tapi malah jadi dinasti raja2 kecil di daerah

emang bukan sistemnya yg salah tapi orangnya (rakyat indonesia) emoticon-Embarrassment
sabar aja lah hidup di indonesia, toh sedikit demi sedikit sudah lebih baik
eaaa gimana mau makmur klo diatasnya ribut terus
antar partai,antar lembaga,antar ormas gawekna ribut molo..hadoh

Permainan KPU

Yah kaya nggak tau permainan KPU aja gan??? emoticon-Bingung coba tanya rakyat gan?
Quote:Original Posted By putunembahbroto
Yah kaya nggak tau permainan KPU aja gan??? emoticon-Bingung coba tanya rakyat gan?


percuma, mskipun pilihan rakyat, tapi rakyat juga dibodohi dengan di suap uang biar nyoblos pasangan tertentu emoticon-Ngakak
Saking hebatnya dinasti ini, sampe rakyat kecil pun dibuat miskin semiskinnya. Sampe nggak punya tenaga lagi untuk mendemo pemimpinnya yang korup.
Kalo jujur dan tidak korupsi, kok masih banyak orang miskin dan infrastruktur yg tidak dibenahi? Pendidikan dan kesehatan belum maksimal
Itu kelemahan mendasar di Indonesia tingkat pendidikan dan kesejahteraan yang masih tergolong rendah.. emoticon-Malu (S)
Budaya sungkem dan "terima upeti" masih kuat di negri ini.
Mudah-mudahan tahun2 ke depan, tingkat pendidikan di Indonesia meningkat emoticon-Malu (S)
Berharap banget ada calon penemu-penemu dan para ahli di berbagai disiplin ilmu di Indonesia bukan hitungan jari, tapi jutaan. Amin emoticon-Angkat Beer
seandainya bayi bisa jd PNS, bukan dinasti lg nmnya, to negara atut emoticon-Big Grin
hiiiii..sereeemmmm...
ane atut kena santet.

Ngakak 

jangan jangan mereka pnya harta /rekening di bank swiss juga gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak