alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258edd3f8ce17671b000000/abracadabra-mui-himbau-jangan-gunakan-sihir-di-kasus-atut
Ngakak 
[Abracadabra...] MUI Himbau Jangan Gunakan Sihir di Kasus Atut
MUI Himbau Jangan Gunakan Sihir di Kasus Atut
Sabtu, 12 Oktober 2013 10:15 wibArief Setyadi - Okezone Ratu Atut Chosiyah (Foto: Dok. Okezone)


[Abracadabra...] MUI Himbau Jangan Gunakan Sihir di Kasus Atut
Illustrasi Mage

JAKARTA - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Amidhan menghimbau kepada semua pihak untuk tidak menggunakan ilmu hitam terkait terbelitnya Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang juga merupakan adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

"Himbauannya tidak boleh menggunakan itu (ilmu hitam) karena itu pekerjaannya setan dan itu bukan pekerjaan tuhan. ya tidak boleh pada siapapun," katanya kepada Okezone, Jumat (11/10/2013).

Amidhan juga meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang tengah menangani kasus tersebut untuk tidak takut dan percaya dengan penggunaan ilmu gaib. Pasalnya, sebagai lembaga profesional dan rasional tidak sepatutnya mempercayai seperti itu.

"Biasanya orang yang percaya yang bisa terkena, kalau orang yang rasional tidak akan kena, tapi kan didalam agama diakui ada semacam itu karena sihir itu ada, tapi enggak boleh," tuntasnya.

Seperti diketahui, semenjak Wawan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap penanganan Pilkada Lebak, Banten yang melibatkan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) non aktif Akil Mochtar, serta membuat Ratu Atut dicekal oleh KPK, kabar mengenai penggunaan ilmu hitam berupa santet dan lainnya terus mencuat. Baik itu berupa penyerangan ke KPK ataupun ada pula pihak yang membela KPK juga dengan menggunakan ilmu hitam.
(hol)


http://news.okezone.com/read/2013/10...-di-kasus-atut


Orang udah Keluar Angkasa... Disini malah masih Kayak di Middle Earth-nya Lord Of The Ring... emoticon-Ngakak (S)
gereja belum kedengeran kabarnya belain kpk yah...
ditunggu MUI dan kiai kiai biar kompak belain KPK
minimal pernyataan emoticon-Malu (S)
gue jadi inget tentang ruu santet tempo hari max emoticon-Ngacir
di indonesia bisikan setan lebih kuat...
koruptor lebih banyak...
yg pake sihir lebih banyak...
yg maksiat lebih banyak...
yg jahat juga lebih banyak...
yg pengacau lebih banyak...
mui pake himbauan doang supaya ga ribut2 hehehe
Quote:Original Posted By ardya.surya
gue jadi inget tentang ruu santet tempo hari max emoticon-Ngacir


ada kabar barunya gak nih? emoticon-Malu
kok cuma himbauan, sekalian aja jadi fatwa
MUI membela yang bayar

katanya MUI mau bubar
katanya MUI mau bubar
katanya MUI mau bubar
copas komen di trit dgn topik yg sama


emoticon-Tai kucing dgn santet
himbauan kelas pemerintah koq kaya gini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berarti sihir itu masih ada dong, emoticon-Takut
Quote:Original Posted By indocinak
gereja belum kedengeran kabarnya belain kpk yah...
ditunggu MUI dan kiai kiai biar kompak belain KPK
minimal pernyataan emoticon-Malu (S)


maksudnya ditunggu biar sama2 masuk media untuk pencitraan ya gan emoticon-Embarrassment

MUI paling menunggu nunggu ya gan, apalagi sejak ada anggotanya yg tertangkap..upss...keceplosan ane gan, sory, mau ralat dah terlanjur emoticon-Big Grin



[Abracadabra...] MUI Himbau Jangan Gunakan Sihir di Kasus Atut
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
sihir.. emang bisa apaan? dukunnya pasti gerombolan orang jelek emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By indocinak
gereja belum kedengeran kabarnya belain kpk yah...
ditunggu MUI dan kiai kiai biar kompak belain KPK
minimal pernyataan emoticon-Malu (S)


yg dilawan sekarang adalah sihir bukan vampir
Quote:Original Posted By indocinak
gereja belum kedengeran kabarnya belain kpk yah...
ditunggu MUI dan kiai kiai biar kompak belain KPK
minimal pernyataan emoticon-Malu (S)


Apa hubungannya sama gereja gan?
Mancingnya kurang ahli ah....emoticon-Malu (S)
dari clinton, george bush, obama, ga ada yg mati, masih sehat semua
majelis goblok
yang ada di pikiran gw mengenai MUI

kapan bubarin diri? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By indocinak
gereja belum kedengeran kabarnya belain kpk yah...
ditunggu MUI dan kiai kiai biar kompak belain KPK
minimal pernyataan emoticon-Malu (S)


maksudnya ditunggu biar sama2 masuk media untuk pencitraan ya gan emoticon-Embarrassment

MUI paling menunggu nunggu ya gan, apalagi sejak ada anggotanya yg tertangkap..upss...keceplosan ane gan, sory, mau ralat dah terlanjur emoticon-Big Grin
Halal hukumnya membunuh koruptor beserta kroni2nya.... Bebaskan Banten... Hidup pahlawan Banten hancurkan atut cs penghisap darah rakyat Banten.... Go Banten emoticon-2 Jempol
Backingannya Atut Sauron. Berarti KPK kudu panggil Gandalf the Grey
×