alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258e8c0c3cb17b762000000/indra-golkar-sebut-mega-dan-ahok-berdinasti-politik
Indra Golkar Sebut Mega dan Ahok Berdinasti Politik
12/10/2013 11:22

Indra Golkar Sebut Mega dan Ahok Berdinasti Politik


Quote:
Liputan6.com, Jakarta : Sengkarut dinasti politik tengah menimpa kader Partai Golkar. Dinasti politik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah yang anggota keluarganya menduduki berbagai jabatan di Banten.

Namun Ketua Balitbang DPP Golkar Indra J Piliang malah menuding, bila memiliki keluarga yang memiliki jabatan politik dibilang dinasti, maka Megawati dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga termasuk melakukan dinasti politik.

"Di PDIP ada Bu Mega dan Puan. Ahok sekalipun adiknya itu kan Bupati Belitung Timur," ujar Indra dalam diskusi di Cikini, Jakarta, Sabtu (12/10/2013).

Megawati Soekarnoputri merupakan Ketua Umum PDIP. Putrinya yakni Puan Maharani menjadi Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua Fraksi PDIP DPR.

Ahok merupakan mantan Bupati Belitung Timur --kala itu berkendaraan politik Golkar, kini menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta dengan kendaraan politik Gerindra. Kini Belitung Timur dipimpin oleh Bupati Basuri Tjahaja Purnama alias Yuyu, adik Ahok.

"Bila RUU Pilkada mengatur soal dinasti politik, maka akan terjadi satu hal kritis. Hal tersebut adalah kritis politisi," kata Indra.

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Komisi II DPR dari Fraksi PDIP Arief Wibowo menuturkan, RUU Pilkada perlu mengatur ikhwal dinasti politik. Perlu aturan untuk membatasi seseorang yang tidak punya kapabilitas dalam memilih.

"Yang kita mau itu mengatur supaya tidak ada manipulasi, yang tidak ada kapabilitas, tidak ada rekam jejak, baik ketika dapat kekuasaan dari pemerintah," ucap Arief. (Sss)


Tipikal orang Indonesia, klo cari perbandingan cari perbandingan yg buruk. Pantes gak pernah maju emoticon-Ngakak
Kaskuser jg kok kadang2 emoticon-Peace
jokowi pun sempat bilang kalau dinasti politik tak apa apa emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Tib0
jokowi pun sempat bilang kalau dinasti politik tak apa apa emoticon-Big Grin


emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Selama punya kemampuan dan gak korupsi gak masalah

soal mega sih bodo amat dia mau bikin pdip isinya anak2 dia semua. peduli amat dia mau bikin dinasti di parTAInya sendiri, kaga ada yg peduli juga emoticon-Ngakak
kalo si ahok, emang dia gubernur belitung jadi dibilang punya dinasti? emoticon-Ngakak adeknya yg satu lagi aja waktu itu kalah di pilkada mana gitu santai2 aja emoticon-Ngakak
ngebandingin kok apel sama duren emoticon-Ngakak
ente punya partai diurus dulu, malah nuding2 orang lain, dasar partai dagu emoticon-Ngakak
ciri partai yang siap tinggal nama.. membandingkan hal yang berbeda biar jadi sama.. emoticon-Ngakak

partai emoticon-Tai kuning jadi suka ngelawak.. emoticon-Ngakak
dinasti politik bukannya jokowi juga sudah setuju jadi ane rasa semua orang pun ga mempermasalahkan lagi adanya dinasti politik emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By tangpencatut
dinasti politik bukannya jokowi juga sudah setuju jadi ane rasa semua orang pun ga mempermasalahkan lagi adanya dinasti politik emoticon-Shakehand2


Jaman dahulu ada istilah anti KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme), keknya N dari KKN musti dihapus nih emoticon-Big Grin
Berdinasti boleh saja, asal klo satu ketangkep korup/suap, semua dinasti ampe anak2nya ditembak mati! Berani?! emoticon-army
Quote:Original Posted By umaroin
12/10/2013 11:22

Indra Golkar Sebut Mega dan Ahok Berdinasti Politik




Tipikal orang Indonesia, klo cari perbandingan cari perbandingan yg buruk. Pantes gak pernah maju emoticon-Ngakak
Kaskuser jg kok kadang2 emoticon-Peace



standar gandaemoticon-Najis


Quote:Original Posted By Tib0
jokowi pun sempat bilang kalau dinasti politik tak apa apa emoticon-Big Grin


pokoknye kalo si jko nyang ngomong ........pasti bener.....dewa sih....emoticon-Najis
mo dynasti ato apa lah yg pnting jujur,tulus n ikhlas demi rakyat, ga korup, n jka trbukti korup siap di miskinkan 7turunan, sya kira ga masalah....
intinya hukum hrs bner2 tegak...
Cara ngeles jurus Golkar.

Yang nyata perbedaannya, dinasti politik di banten itu negatif, karena Kel Atut hampir menguasai semua lini politik disana. Tujuannya jelas, ...duit.

Semua posisi, baik legislatif, yudikatif dan eksekutif sdh dalam pengaruh kekeuasaan Atut. Bahkan juga preman-preman politik sudah siap sedia dengan cara kekerasan sekalipun, untuk mengamankan jatah proyek Atut.
Dan syaratnya duit hasilnya harus gede agar bisa dibagi-bagi ke banyak pihak. Akibatnya rakyat jadi korban. Jalan rusak, sekolah rusak, jembatan dsb... emoticon-Bingung (S)
masalahnya dinasti jawara golkar ini bikin sengsara rakyat banten,jalan butut,gizi burukk

dinasti bukan soal klo rakyat makmur
ane kenal ane satu keluarga yang berprofesi jadi arsitek semua
tetangga ane profesinya montir, dan sekarang anaknya juga jadi montir
temen kakak ane ortunya dokter gigi, anaknya juga dokter gigi

jadi tidak ada yang aneh jika pohon apel berbuah apel
ga liat tubuh sendiri kali yak?
atau gajahnya terlalu besar di pelupuk mata?
bales2an ni yee emoticon-Ngakak