alexa-tracking

Menengok Sejarah Corning, Perusahaan Pembuat Kaca GORILLA GLASS di Smartphone, Keren!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258e320ffca173c1a00000a/menengok-sejarah-corning-perusahaan-pembuat-kaca-gorilla-glass-di-smartphone-keren
nice info gan
Keknya ane pernah komen di thread ginian
Brati corning ini perusahaan kaca terbaik ya Gan
Perkembangan teknologi sungguh menakjubkan ... Good.
smartphone sekarang banyak yang mengaplikasi gorilla glass. emoticon-Matabelo
nice inpoh gan
ternyata ada jatuh bangun ny dulu yaa emoticon-Cool
Quote:Original Posted By SAMICKS
Perkembangan teknologi sungguh menakjubkan ... Good.

teknologi emang nggak pernah berhenti. emoticon-Matabelo
berkat kesabarannya sekarang corning melejit banget, malah orang mendambakan smartphonenya ada gorilla glass
Gorilla Glass emang mantep gan.. tipis, lentur, namun kuat emoticon-Belo
hp ane pake gan emoticon-2 Jempol
setau ane, tahun ini Pabrikan Mobil Asal Jerman BMW Membuat Mobil elektrik BMW i8 Dengan Kaca Gorilla Glass pada bagian pintu, sunroof, dan kaca depan...
Quote:Original Posted By xANGRAWKx
sayang hh ane hh murahan, jadi belum gorilla glass emoticon-Mewek


ditabung gan biar sip emoticon-Malu (S)
emang keren banget gan
tanpa kaca itu, apa jadinya iphone 5 ane
emoticon-Matabelo
nambah wawasan gan, nice info
Quote:Original Posted By Sibernetik

youtube-thumbnail


emoticon-Matabelo
Videonya mantep bener nih.
Bakal sempet ga ya, nikmatin zaman kaca digital hebat kayak gitu emoticon-Matabelo
mantaplah....ane tunggu Gorilla Glass edisi terbarunya gan emoticon-Malu (S)
Gorilla = keras, tahan banting, glass = kaca . . .dan gorilla glass ada di JIAYU G3 ku, mantap gan walaupun China Phone tapi berkualitas . . .
mantep bener tuh, emang bener kalo sabar pasti ada hasilnya
Mantaspemoticon-Ngakak
baru tau ane gan,make barangnya ga tau sejarahnya wkwk emoticon-Ngakak
gorilla glass tahan banting ngga gan? emoticon-Bingung (S)