alexa-tracking

Menengok Sejarah Corning, Perusahaan Pembuat Kaca GORILLA GLASS di Smartphone, Keren!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258e320ffca173c1a00000a/menengok-sejarah-corning-perusahaan-pembuat-kaca-gorilla-glass-di-smartphone-keren
nice info gan
Keknya ane pernah komen di thread ginian
Brati corning ini perusahaan kaca terbaik ya Gan
image-url-apps
Perkembangan teknologi sungguh menakjubkan ... Good.
KASKUS Ads
smartphone sekarang banyak yang mengaplikasi gorilla glass. emoticon-Matabelo
nice inpoh gan
ternyata ada jatuh bangun ny dulu yaa emoticon-Cool
Quote:

teknologi emang nggak pernah berhenti. emoticon-Matabelo
berkat kesabarannya sekarang corning melejit banget, malah orang mendambakan smartphonenya ada gorilla glass
Gorilla Glass emang mantep gan.. tipis, lentur, namun kuat emoticon-Belo
hp ane pake gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
setau ane, tahun ini Pabrikan Mobil Asal Jerman BMW Membuat Mobil elektrik BMW i8 Dengan Kaca Gorilla Glass pada bagian pintu, sunroof, dan kaca depan...
Quote:


ditabung gan biar sip emoticon-Malu (S)
emang keren banget gan
tanpa kaca itu, apa jadinya iphone 5 ane
emoticon-Matabelo
nambah wawasan gan, nice info
Quote:


emoticon-Matabelo
Videonya mantep bener nih.
Bakal sempet ga ya, nikmatin zaman kaca digital hebat kayak gitu emoticon-Matabelo
mantaplah....ane tunggu Gorilla Glass edisi terbarunya gan emoticon-Malu (S)
Gorilla = keras, tahan banting, glass = kaca . . .dan gorilla glass ada di JIAYU G3 ku, mantap gan walaupun China Phone tapi berkualitas . . .
image-url-apps
mantep bener tuh, emang bener kalo sabar pasti ada hasilnya
Mantaspemoticon-Ngakak
baru tau ane gan,make barangnya ga tau sejarahnya wkwk emoticon-Ngakak
gorilla glass tahan banting ngga gan? emoticon-Bingung (S)
×