alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258e26b3dcb171f3a000001/asli-atau-palsu-foto-bunda-putri-bersama-dipo-alam-beredar
Hepi 
[Asli atau Palsu?] Foto Bunda Putri Bersama Dipo Alam Beredar
Foto Bunda Putri Bersama Dipo Alam Beredar
Oleh: Marlen Sitompul
nasional - Jumat, 11 Oktober 2013 | 22:33 WIB

[Asli atau Palsu?] Foto Bunda Putri Bersama Dipo Alam Beredar
Bunda Putri dengan Sekretaris Kabinet Dipo Alam - (Foto: inilah..com/Riset)

inilah..com, Jakarta - Foto Bunda Putri beredar melalui BBM di kalangan wartawan. Tampak Bunda Putri sedang berdampingan dengan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Dalam foto tersebut, tampak Bunda Putri mengenakan kaca mata, berbaju warna hitam. Sementara, Dipo Alam mengenakan baju safari berwarna coklat dan terlihat sudah menggunakan pin anggota kabinet.

Dalam foto itu, tampak Bunda Putri dan Dipo terlhat akrab. Mereka berfoto sambil tersenyum lebar. Bunda Putri inilah yang disebut memiliki kedekatan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Belum diketahui apakah foto tersebut aslli atau hasil rekayasa.

Sebelumnya, dalam kesaksian bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (10/10/2013) menyebut bahwa sosok Bunda Putri merupakan orang dekat SBY. Mendengar pengakuan itu, SBY geram dan membantahnya.

[url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2037747/foto-bunda-putri-bersama-dipo-alam-beredar[/url]

Makin seru nih, anak buahnya BeYe bakal kena. emoticon-Big Grin
mirip yak emoticon-Shutup
si tante putri hebat juga bisa ngejablay dimana-mana emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By satria1.
mirip yak emoticon-Shutup
si tante putri hebat juga bisa ngejablay dimana-mana emoticon-Big Grin


yap, ada apa gan manggil saya?
Ko ini asli, brrti bantahan beye bohong donk. Katanya udah tanya ank buah n kluarga g ad yg kenal
emoticon-Ngakak Makin terbukti dah, rekaman ini benar. Berarti Ridwan Hakim anaknya Don Hilmi seharusnya juga dijadikan tersangka karena ikut2an brainwashingnya Luthfi.

Ini Hasil Sadapan Pembicaraan LHI, Ridwan Hakim, dan Bunda Putri
Laporan: Mufti Sholih
Kamis, 29 Agustus 2013 | 20:34 WIB



Metrotvnews.com, Jakarta: Putra keempat Ketua Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin, Ridwan Hakim, pernah berbincang dengan Luthfi Hasan Ishaaq pada 28 Januari. Dalam perbincangan yang disadap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terungkap ada sosok lain yakni perempuan bernama Bunda Putri yang diduga sebagai orang penting di balik para pengambil kebijakan.

Sadapan telepon antara Ridwan, mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, dan Bunda Putri itu diputar tim jaksa penuntut umum pada KPK dalam sidang lanjutan perkara suap pengaturan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian RI dan pencucian uang dengan terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (29/8). Berikut petikan rekaman hasil penyadapannya.

Luthfi: Saya masih di kompleks DPR. Mau ke kantor nanti jam dua. Iwan di mana?

Ridwan: Saya lagi di rumah Bunda, ini lagi dengerin Bunda marah-marah. Jadi si Mahluddin itu penggantinya, enggak sesuai seperti yang dibicarakan di sana.

Luthfi: Siapa jadinya?

Ridwan: Siapa ya, Wibi kalau enggak salah.

Luthfi: Ooo masih.

Ridwan: Diganti sama Wibi, sama Pak Tan.

Luthfi: Itu kan kemarin. Katanya waktu di Lembang, saya langsung telepon. Kata Bunda jangan diberitahukan dulu. Saya takut terlambat, makanya saya telepon langsung. Waktu disepakati di Lembang, saya langsung telepon Baran. Supaya jangan terlambat memberitahunya. Karena kan kata Bunda jangan kasih tahu dulu. Karena setahu saya prosesnya sudah jauh.

Ridwan: Jadi di rapat itu diusulkan saja enggak namanya? Padahal malam-malam beliau baru dari sini sampai jam 1 pagi. Sebelum Baperjakat-nya kan hari jumat, malam Jumatnya dia di sini. Sambil ngomongin rapat besok sampai jam 1 pagi.

Luthfi: Astagfirullah. Kalau gitu, gini saja. Nanti kita coba dua arah. Worst case kalau kondisi terpahitnya, ya sudah, Wibinya yang kita pegang 100 persen, biar satu komando.

Ridwan: Sebentar, Bunda mau bicara dulu.

Bunda: Assalamualaikum, Ustaz.

Luthfi: Bunda, saya minta maaf baru bangun tidur.

Bunda: Bunda juga baru pulang jam 8, karena bosen di rumah sakit dari hari Jumat kan ya Wan ya. Pengen merokok. Ini lagi ngobrol sama Iwan (sapaan Ridwan). Sudah itu pak Haji Susu telepon-telepon, biarin saja. Jam tiga minta waktu jam tiga. Waduh Pak Men, saya enggak bisa Pak Men. Saya lagi istirahat. Sudah malem akhirnya dikasih waktu. Aduh saya belum bangun juga dia sudah miscall-miscall. Nah terus dia minta PLT P2HP-nya kan Odang. Terus saya bilang jangan Pak Men.

Luthfi: Kan sudah sepakat itu si Ha.. Harso.. Har siapa namanya.

Bunda: Haryono. Jangan pak Men, saya bilang, Kalau Manun, saya bilang dua istri satu ranjang. Kalau Odang, satu malam dua cinta. Saya bilang jangan. Enggak boleh lagi nih aturan, karena itu dia yang punya data Horti kan? Jadi jangan dilanggar pak Men. Saya bilang begitu. Sudah kebingungan mungkin si HP-nya enggak setuju kali kan, karena dia mau ke sini ada tamu. Nah sudah begitu pak Men nanti pak Tan itu jangan dikasih alternatif pak Men. Kan biasanya ini alternatifnya ini di Baperjakat.

Luthfi: Siapa, si Wibi itu?

Bunda: Iya, orang dari DPD. Kalau dari DPP sih enggak apa-apa?

Luthfi: Mungkin begini, memang mereka berbicara soal itu. Dia nanya yang tidak ada alternatif untuk gantikan yang lama itu, langsung saya telepon.

Bunda: Sekarang saya bilang ke Iwan, Bunda tak akan lagi bicara pada pak Haji Susu. Bunda enggak akan negor lagi, enggak akan minta lagi. Kalau sampai, harusnya kan hari ini Pak Tan sudah duduk. Menurut Pak Haji, kalau sampai ia dikabulkan, Bunda berhenti semuanya. Wan, Bunda tak mau dimainin. Apa yang Pak Haji Susu minta sama Bunda, bilang pak Lurah kembali, semua Bunda kembali, masa Bunda seorang Pak Tan. Bunda dihianati. Kalau Fathannya sudah, kita yang butuh dia. Sudah jangan bicara lagi Wan, Bunda capek.

Luthfi: Itu dia, saya buru-buru itu supaya jangan sampai terlambat kemarin itu waktu di Lembang. Saya segera telepon itu. Saya khawatir mereka jalan terus.

Bunda: sampai dianter ke pintu jam 1 malam. Bunda bilang jangan dikasih alternatif, nanti alternatifnya yang dibesarin. Besok Baperjakat enggak ada namanya Pak Tan.

Luthfi: Saya tadi pagi ketemu sama dia, sama menteri-menteri lain.

Bunda: Sekarang ini, Bunda ini jam 10 ditunggu Dipo kan? Sebelum dia ke JCC. Katanya kan, Bun, jadi nanti kita ketemu sama mas Bud jam 2.45. Enggak, Bunda di Grand Hyatt saja, supaya enggak ke mana-mana. Nah kalau sudah begini, males kita urusin TPA-nya. Nanti kalau Maret ada reshuffle, ya sudah saja. Nanti saya ngomong sama pak Lurah, bener apa yang kamu bilang tentang Haji Susu itu, sudah babat saja. Bunda gituin saja, aman. Bunda disuruh ngurus. Beliau memang di atas satu orang, ini di atasnya Fatan.

Luthfi: Bukan. Maksud saya, dia kan decision maker, Bunda kan mengondisikan para decision maker. Kerjaan lebih berat mengondisikan pada decission maker daripada yang pengambil keputusan sendiri,

Bunda: Jadi kalau si Pak Tan itu, kita minta tempatkan atau barter dengan dirjen, itu masih berat lah. Ini cuma untuk pintu masuk. Beratnya di mana? Dan Bunda kan enggak ngerti untuk satu ini saja deh. Entar juga penuh, ngapain di atas. Bunda enggak kenal orang, kenapa Bunda harus milih, karena Bunda tahu kapasitas orang ini. Kalau enggak tahu, wah enggak berani kita mau ngejodoh-jodohin orang. Ini dunia akhirat. Bunda enggak berani.

Kembali pada perbincangan Luthfi dengan Ridwan.
Luthfi: Siapapun yang diprospek, pasti marah besar Bunda. Itu gimana ceritanya kok bisa begitu dia,

Ridwan: Saya enggak paham, yang jelas Bunda keki beneran.

Luthfi: Siapapun yang di posisi dia, pasti akan marah besar. Dia kan decision maker, itu otoritas dia. Sementara yang diminta dia, bukan otoritas Bunda. Bunda hanya mengondisikan orang-orang pengambil keputusan agar keputusannya sesuai apa yang dia mau. Dan lebih berat pekerjaan dia daripada pekerjaan menteri. Yang menentukan ya kewenangan dia sendiri

Ridwan: Iya ini sampai dibatalin, harusnya selesai hari ini sama Dipo.

Luthfi: Ya Allah, siapapun yang dibilang pasti akan tidak menentukan hasil. Tapi prosesnya ini sudah jalan. Kamu ngapain bawa Dipo? Pokoknya kita atur belakangan. Dan kita sudah sepakat. Coba nanti telusuri apa dan bagaimana. Nanti penggantinya ini kita brain washing.

Code:
http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/08/29/1/178263/Ini-Hasil-Sadapan-Pembicaraan-LHI-Ridwan-Hakim-dan-Bunda-Putri
Quote:Original Posted By .wolowizard.
Ko ini asli, brrti bantahan beye bohong donk. Katanya udah tanya ank buah n kluarga g ad yg kenal


sengman juga bukannya awalnya istana ngaku enggak kenal ? emoticon-EEK!:
emoticon-Ngakak Profil Bunda Putri pujaan Luthfi, Suswono, dan Ridwan Hakim.

Quote:Original Posted By cow.shake
Senin, 16 September 2013 | 09:43 WIB
Halo, Saya Bunda Putri

[Asli atau Palsu?] Foto Bunda Putri Bersama Dipo Alam Beredar
Non Saputri alias Bunda Putri.


TEMPO.CO, Jakarta - Suara serak perempuan dalam rekaman itu tak asing di telinga Bernaldi Djemat. Baru mendengarkannya pada menit pertama dari 13 menit rekaman, pebisnis ini segera mengenalinya. "Seratus sembilan puluh persen: itu suara Ibu Non Saputri," katanya.

Rekaman itu diputar di Pengadilan Korupsi Jakarta
, Kamis dua pekan lalu. Tempo memperdengarkan salinannya kepada Bernaldi di kantornya, PT Borobudur Capital Indonesia, di Plaza Gani Djemat, Jakarta, lima hari kemudian. Non Saputri, tak lain, bekas mertua Bernaldi--yang menikahi anak tunggalnya, Peni Fernita, pada 2006. Pasangan ini bercerai lima tahun kemudian. “Suara Ibu serak karena dia perokok berat,” ujar Bernaldi.


Majalah Tempo edisi Senin 16 September 2013 mengulas sosok perempuan yang disebut-sebut sebagai tokoh kunci dalam kasus suap kuota daging impor . Saputri bukan satu-satunya yang mendapat julukan “Bunda”. Ada bunda lain yang banyak berperan dalam pengaturan kuota impor daging. Dialah Elda Devianne Adiningrat, Ketua Asosiasi Perbenihan Indonesia, yang biasa dipanggil “Bunda Dattie”. Dia merupakan penghubung antara Fathanah, Luthfi, dan pejabat Kementerian Pertanian, juga Elizabeth Liman, Direktur Utama PT Indoguna Utama.

Di kalangan importir dan pengusaha yang kerap bersentuhan dengan Kementerian Pertanian, nama Bunda Putri atau Non Saputri tak terlalu asing. Para pejabat di Kementerian itu juga sudah lama mendengar nama ini sebagai istri seorang pejabat eselon I yang mampu mempengaruhi penggantian pejabat. Seorang pejabat bercerita pernah ditawari naik pangkat oleh seseorang yang bernama Putri.

Menurut seorang pengusaha, Saputri pernah menjadi distributor pupuk dan hasil pertanian dengan mendirikan PT Dwipa Kreatek Persada pada 2002. Kantornya di Gedung Yarnati, Jalan Proklamasi 44, Menteng, Jakarta Pusat. Muhtar Syahroni, pengelola gedung itu, membenarkan Saputri pernah berkantor di sana. Saputri menyewa satu lantai di lantai satu untuk menjalankan bisnisnya. Namun, dua tahun setelah berkantor, usahanya mulai sepi. “Perusahaan bangkrut pada 2005 karena tak mendapat order,” kata Muhtar.

Tempo belum memperoleh konfirmasi dari Saputri tentang informasi-informasi itu. Lima hari tempat tinggalnya ditongkrongi, ia tak terlihat ke luar rumah. Di catatan rukun tetangga setempat, rumah megah itu disewa atas nama Rudi M. Rahmat, asistennya. Surat permohonan wawancara diterima penjaga rumah itu, yang kemudian melemparnya kembali. “Nama yang Anda tuju tak ada di sini,” katanya.

Padahal, rumah itu kerap dijadikan tempat rapat aktivis Lira. Selain tercantum sebagai penasihat, Saputri menjabat Ketua Lira Hijau, yang dilantik pada 2010. Lira memilih Saputri sebagai penasihat karena jaringannya di kalangan pengusaha sangat luas. “Supaya perusahaan-perusahaan itu memberikan dana program tanggung jawab sosial kepada Lira,” kata Sekretaris Jenderal Lira, Frans Watu.

Frans, yang bertelepon dengan Saputri dua pekan lalu, menolak menghubungkan Tempo dengannya. “Sekarang dia sakit,” ujar Frans.

Code:
http://www.tempo.co/read/news/2013/09/16/063513616/Halo-Saya-Bunda-Putri



Selasa, 17/09/2013 12:03 WIB
Sosok Bunda Putri yang Misterius Terjawab, Dia Istri Dirjen di Kementan
PASTI LIBERTI MAPPAPA - detikNews

[Asli atau Palsu?] Foto Bunda Putri Bersama Dipo Alam Beredar

Jakarta - Nama Bunda Putri terkuak lewat percakapan telepon Ridwan Hakim dan Luthfi Hasan. Di tengah percakapan kedua orang itu, muncul suara perempuan yang disebut sebagai Ridwan Hakim sebagai Bunda Putri.

Percakapan ketiganya mengungkap adanya peran orang luar dari Kementan soal atur mengatur jabatan eselon di kementerian itu. KPK menyebutnya ada orang-orang yang bekerja di 'ruang gelap' tapi punya pengaruh di ruang yang terang.

"Itu kan bahaya. Itu namanya tidak transparan," ujar Wakil Ketua KPK Bidang Penindakan Bambang Widjojanto seperti dikutip dari majalah detik, Selasa (17/9/2013).

Siapa Bunda Putri ini? Penelusuran majalah detik menemukan jejak bahwa Bunda Putri yang memiliki nama asli Non Saputri bertempat tinggal di Jalan Metro Pondok Indah, SB-09, RT05/015, Jakarta Selatan.

Bunda Putri ini diketahui berasal dari Cilimus, Kuningan, Jabar. Bunda Putri juga memiliki rumah di sana. Menurut adik tirinya, Otong Mulyadin yang juga kepala desa, Bunda Putri kerap pulang 4-5 bulan sekali. Ketika pulang dia kerap membagikan sembako dan uang ke penduduk yang tak mampu.

Namun yang mengejutkan, dari mulut Otong keluar pengakuan bahwa kakaknya itu bersuamikan seorang pejabat di Kementan tak lain Direktur Jenderal Hortikultura Hasanuddin Ibrahim alias Odeng.

"Sepengetahuan saya, suaminya Pak Odeng. Kalau ingin kejelasan, harus tanya yang bersangkutan. Saya juga banyak yang datang dan menanyakan, saya jawab apa adanya," jelas Otong yang ditemui majalah detik.

Benarkah Odeng dan Bunda Putri suami istri? Mantan menantu Bunda Putri, Bernaldi Kadir Djemat yang akrab disapa Aldi, menyebutkan Odeng rutin ngapeli Bunda Putri sejak 2005. Saat itu ia masih berpacaran dengan Peni Fernita Saputri, anak semata wayang Non Saputri.


Setelah menikahi Peni pada 2006, Aldi pernah menanyakan status hubungan Odeng dengan Bunda Putri. Pasalnya, Odeng sering ngapeli Bunda Putri di rumah Aldi.

"Saya pada saat itu tanya, 'ini sebenarnya statusnya bagaimana?' Gelagatnya mulai panik-panik gitu," ujar Aldi.

Kabar yang beredar di Kementerian Pertanian menyebutkan Odeng sudah resmi bercerai dengan Rina. Ia menikahi Bunda Putri.

Sayangnya, Bunda Putri yang dikonfirmasi majalah detik, lewat SMS dan telepon, juga disambangi rumahnya tak memberikan respon.

Sementara Odeng mengelak saat ditanya mengenai Bunda Putri. "Ya, kan banyak orang bernama serupa," katanya sambil menegaskan tidak mau membicarakan masalah pribadi.

Code:
http://news.detik..com/read/2013/09/17/120322/2360904/10/sosok-bunda-putri-yang-misterius-terjawab-dia-istri-dirjen-di-kementan?9922022



Selasa, 17 September 2013 | 13:53 WIB
Soal Bunda Putri, Ini Kata Hasanuddin Ibrahim

[Asli atau Palsu?] Foto Bunda Putri Bersama Dipo Alam Beredar
Non Saputri alias Bunda Putri.


TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Direktorat Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian Hasanuddin Ibrahim menolak berkomentar soal Bunda Putri yang belakangan menjadi sorotan setelah rekaman percakapan perempuan itu didengarkan di sidang Ahmad Fathanah beberapa waktu lalu. Dalam laporan utama majalah Tempo pekan ini, Hasanuddin digunjingkan sebagai suami Bunda Putri. Anak buahnya menyebutkan Saputri adalah istri ketiga Hasanuddin.

Menanggapi itu, Hasanuddin meminta agar wartawan menanyakan pada orang yang menyebut dirinya dekat dengan Bunda Putri. "Tanyakan dulu pada orang yang menyebut nama itu. Kan, banyak nama. Saya enggak mau membicarakan soal yang saya belum tahu," kata Hasanuddin saat ditemui Tempo di bangsal Kepatihan Yogyakarta, Selasa, 17 September 2013. (baca di sini: Halo, Saya Bunda Putri)

"Apalagi kalau membicarakan pribadi saya. Itu enggak benar. Saya enggak mau mempersoalkan saja. Yang sudah ya sudah. Kalian jaga sendiri. Kalian tanggung jawab sendiri kepada Allah."

Bunda Putri disebut mengenal Hasanuddin dari Kepala Dinas Pertanian dan Hortikultura Kalimantan Barat, Hazairin. Kemudian Hasanudin mengenalkan Bunda Putri dengan para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). "Kalau sudah teridentifikasi, kami bicara," kata Hasanuddin.

Code:
http://www.tempo.co/read/news/2013/09/17/063514058/Soal-Bunda-Putri-Ini-Kata-Hasanuddin-Ibrahim



Selasa, 17 September 2013 | 13:41 WIB
Hasanuddin Bantah Kenalkan Bunda Putri ke PKS

[Asli atau Palsu?] Foto Bunda Putri Bersama Dipo Alam Beredar
Non Saputri alias Bunda Putri.


TEMPO.CO, Jakarta - Direktur Direktorat Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian, Hasanuddin Ibrahim, membantah telah mengenalkan Bunda Putri kepada para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Para pejabat PKS itu disebut memerlukan orang untuk menjaga kuota impor daging sapi. Lantaran pada 2012, kuota impor diserahkan kewenangannya kepada Departemen Perdagangan dan Perindustrian serta Kementerian Koordinasi Bidang Perekonomian.

"Enggak ada, enggak ada. Jadi keliru kan, berita simpang siur. Hanya menduga-duga," kata Hasanuddin saat ditemui Tempo di bangsal Kepatihan Yogyakarta, Selasa, 17 September 2013. Dia hadir sebagai pembicara menjelang Pekan Flora dan Fauna Nasional ke-6 yang akan digelar pada 2-8 Oktober di Yogyakarta.

Dia menegaskan bahwa dirinya profesional sebagai Dirjen Hortikultura. Sesuai peraturan perundangan yang berlaku, dia tidak boleh ikut campur dengan urusan kedirjenan lain.

"Bukan bidang saya karena tidak bicara hortikultura. Bicara impor hortikultura saja juga bukan bidang saya," kata Hasanuddin.

Non Saputri alias Bunda Putri diduga memiliki jaringan luas di Kementerian Pertanian. Menteri Pertanian Suswono mengaku pernah meresmikan pabrik pupuk PT Sinka Sinye Agrotama, perusahaan pupuk organik di Singkawang, Kalimantan Barat, pada 31 Mei 2011. “Pabrik itu punya dia,” kata Suswono, seperti dimuat dalam laporan utama majalah Tempo edisi pekan ini.

Code:
http://www.tempo.co/read/news/2013/09/17/063514054/Hasanuddin-Bantah-Kenalkan-Bunda-Putri-ke-PKS


emoticon-Ngakak Siap2 saja dibongkar lagi deh para SAPI PKS dari sang pangeran PKS sampai mantan presiden PKS. Siap-siap si haji susu gak isa berkelit lagi.

|Jangan Bodohi Kami, PKS| Menteri Pertanian Pernah Datang ke Pabrik Pupuk Bunda Putri

sorry dopost

Quote:Original Posted By .wolowizard.
Ko ini asli, brrti bantahan beye bohong donk. Katanya udah tanya ank buah n kluarga g ad yg kenal


sengman juga bukannya awalnya istana ngaku enggak kenal ? emoticon-EEK!:

dopost emoticon-Hammer
ternyata dia
Bunda Putri dan ratu Atut merupakan para wanita yg berpengaruh dan berjiwa pemimpin yg langka di Indonesia emoticon-Recommended Seller

Bunda Putri bundanya bangsa Indonesia saat ini, Ratu atut ratunya bangsa Indonesia saat ini..penerus perjuangan Ibu Kita Kartini...perjuangan Bunda Putri dan ratu atut sama seperti Ibu Kita Kartini.

Pantas untuk dibuatkan buku yang berjudul :



"Ibu Kita Korupsi" - By : W.R Supratboy emoticon-siul

Bunda Putri dan ratu Atut emoticon-siul
bukan Putri sejati
Putri Indonesia
Bau namanya

Ibu Bunda Putri dan ratu Atut emoticon-siul
Penyamun bangsa
Jawara kaumnya
Untuk Korupsi

Wahai Bunda Putri dan ratu Atut emoticon-siul
Putri yang laknat
Sungguh besar korupsinya
Bagi Indonesia

Ibu Bunda Putri dan ratu Atut emoticon-siul
Putri jauhari
Putri yang korupsi
Se Indonesia

Ibu kita Bunda Putri dan ratu Atut emoticon-siul
Putri yang tidak suci
Putri yang merdeka
Korupsinya

Wahai ibu kita Bunda Putri dan ratu Atut emoticon-siul
Putri yang tidak mulia
Sungguh besar cita-citanya
Bagi Korupsi keluarganya di Indonesia

Ibu Bunda Putri dan ratu Atut emoticon-siul
Penyamun bangsa
jawara kaum ibu
Se-Indonesia

Ibu kita Bunda Putri dan ratu Atut emoticon-siul
Penyuluh Korupsi
Penyuluh Keluarganya
Karena serakahnya

Wahai ibu kita Bunda Putri dan ratu Atut emoticon-siul
Putri yang tidak mulia
Sungguh besar cita-citanya Korupsi
Bagi Indonesia



"HABIS TERANG TERBITLAH GELAP...."
emoticon-Cool


ratu atut dan pasukannya emoticon-Cool

[Asli atau Palsu?] Foto Bunda Putri Bersama Dipo Alam Beredar
Sgala macam kau coba asal bau USA
Dari Red Label hingga tanpa B.H.
Tingkah laku berubah serasa hidup di L.A.
Dan kau pun bangga
Putri, sayang tubuhmu koq digratisin
Hanya untuk kejar satu kata
Biar di bilang ...sexi..


emoticon-Metal
Denger kabar ni nenek yg nyariin penyumbang dana kebo waktu pemilu sejak 2004.
mungkinkah dipo sengaja jadi martir untuk semakin mengaburkan bunda putri yang sebenarnya? kita simak terus kelanjutannya...
coba dicek ama om suryo...
tp jangan deh...mending org yg tdk ada kepentinga...yg netral yg ngecek!
oowwwh jadi ini to si bunda putri
ane kira nurul arifin emoticon-Belo
jadi bener si bunda putri itu istri pejabat kementan ??

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

manan nih pasukan sapi ??
ternyata bunda putri dah tua...emoticon-Belo
seharus nya manggil nya mbah putri.....emoticon-Hammer
ya asli lah emoticon-Ngakak

anehnya seinget ane si dipo yg dulu bisikin tempo/kpk soal sapi.

entah, dodol banget apa si dipo? emoticon-Big Grin
Jd ini namanya bunda putri. Perempuan2 di lingkaran ring 1 mulai terkuak.
LHI bicara di bawah sumpah, sby sekedar konpres
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
ternyata negeri ini dinahkodai oleh perampok emoticon-Mewek emoticon-Marah emoticon-Cool


happy weekend emoticon-I Love Kaskus (S)