alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258e1b50d8b46c04c000006/ibadah-haji-di-kangkangi-zionis--kelompok-g4s-amankan-ibadah-haji
( Ibadah haji di kangkangi zionis ) Kelompok G4S Amankan Ibadah Haji
( Ibadah haji di kangkangi zionis ) Kelompok G4S Amankan Ibadah Haji



TEMPO.CO, Mekah – Situs rahasia Arab telah mengungkapkan bahwa Arab Saudi telah menggunakan jasa dari perusahaan keamanan Inggris, G4S Inggris, untuk memberikan bantuan untuk menjaga keamanan pada pelaksanaan ibadah haji tahun ini.

Dilaporkan laman Middle East Monitor, Selasa, 24 September 2013, situs ini juga mengungkapkan bahwa operasi G4S di Arab Saudi saat ini dikelola oleh seorang mantan petugas keamanan Saudi, Khalid Baghdadi.

Perusahaan yang mulai bekerja pada pemerintah Saudi sejak tahun 2010 ini menyandang nama Almajal G4S. Informasi keterlibatan G4S di Arab diperoleh dari majalah internal G4S yang diterbitkan di London. Sebuah artikel di majalah ini menyebutkan, perusahaan G4S cabang London akan mengelola pengaturan keamanan yang berkaitan dengan ibadah haji di Mekah.

G4S merupakan salah satu perusahaan keamanan terkemuka di dunia. Kelompok ini diduga membantu keamanan pasukan Israel. Jasa kelompok G4S digunakan di pusat-pusat penahanan Israel. Mereka diduga memberikan perlakuan kejam, termasuk penyiksaan kepada para tahanan. Dalam beberapa kasus, penyiksaan ini berujung pada kematian di dalam penjara-penjara Israel.
--------------
Ironis....silahkan komentar sendiri gan
sumbernya mana?

ngarang
engga semua yahudi zionis emoticon-Embarrassment
dan zionis belum tentu yahudi, bisa jadi bangsa lain yg rela jadi babu mereka (babu zionis maksudnya emoticon-Big Grin) emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By palasit
sumbernya mana?

ngarang
baca tuh gan..tempo..kalau kurang yakin browsing ye..sontoloyo
Quote:Original Posted By brianuso
baca tuh gan..tempo..kalau kurang yakin browsing ye..sontoloyo


ckckck tulis dong....

gitu aja emosi emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By satria1.
engga semua yahudi zionis emoticon-Embarrassment
dan zionis belum tentu yahudi, bisa jadi bangsa lain yg rela jadi babu mereka emoticon-Embarrassment
sebelum komen baca dulu dan cari info pembanding..memangnya tempo sekelas media kacangan yang mau mengorbankan reputasi nya..emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By brianuso
baca tuh gan..tempo..kalau kurang yakin browsing ye..sontoloyo


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bro kasih link sumber.... ato baca cara bikin trit yang baik dan benar
salah kandang nih berita
selama hubungannya professional kan ga masalah. nabi saja pernah bermuamalah dengan yahudi. gak masalah....

TS lebay

elu bisa bikin trit ini aja, pakek sarana teknologinya yahudi. gak malu ya?
contoh fanatisme sempit dan paranoid berlebihan thdp suatu hal, padahal diberita itu sendiri gak ada ditulis kata ''zionis''

keep goblok TS emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By brianuso
sebelum komen baca dulu dan cari info pembanding..memangnya tempo sekelas media kacangan yang mau mengorbankan reputasi nya..emoticon-Hammer


masih belum ngerti omongan gw diatas emoticon-EEK!:

Quote:Original Posted By jabrikginder
contoh fanatisme sempit dan paranoid berlebihan thdp suatu hal, padahal diberita itu sendiri gak ada ditulis kata ''zionis''

keep goblok TS emoticon-shakehand


tsnya punya pemikiran sempit...engga heran komentar gw dia ga ngerti
Quote:Original Posted By jabrikginder
contoh fanatisme sempit dan paranoid berlebihan thdp suatu hal, padahal diberita itu sendiri gak ada ditulis kata ''zionis''

keep goblok TS emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By satria1.


masih belum ngerti omongan gw diatas emoticon-EEK!:



tsnya punya pemikiran sempit...engga heran komentar gw dia ga ngerti


gara-gara G4S pernah disewa amrik buat bantu israel
trus ente bilang G4S antek zionis gituemoticon-Busa:
TS anti wahabi
itu sudahemoticon-Cool
nyampe bawa bawa Zionist segalaemoticon-Busa:
emang apa hubungannyaemoticon-Busa:
orang orang cem ente yg biasa kampanye anti Yahudi
hati hati jangan pake produk Unileveremoticon-Busa:
soalnya unilever antek yahudiemoticon-Busa




sori jadi kuot kemana mana
keep kolot TSemoticon-Angkat Beer
TS sontoloyo, salah kamar ini hrsnya masuk BPLN emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By brianuso
baca tuh gan..tempo..kalau kurang yakin browsing ye..sontoloyo


bukanny ROE harus menyertakan link sumbernya ???
nggak hanya dari TEMPO doang ...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mempekerjakan satpam dan hansip kafir apa salahnya.. :emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By gampangmewek




gara-gara G4S pernah disewa amrik buat bantu israel
trus ente bilang G4S antek zionis gituemoticon-Busa:
TS anti wahabi
itu sudahemoticon-Cool
nyampe bawa bawa Zionist segalaemoticon-Busa:
emang apa hubungannyaemoticon-Busa:
orang orang cem ente yg biasa kampanye anti Yahudi
hati hati jangan pake produk Unilever:berbusa:
soalnya unilever antek yahudiemoticon-Busa
sori jadi kuot kemana manaemoticon-Busa



keep kolot TSemoticon-Angkat Beer


klo nggak pake produk itu ... ntar klo mo c0l! pake apa gan.....


..............................................emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

+1
Rekuest Banned permanent buat TS nya yang goblog dan Cacad otak emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

mmhhh

Buat TS...kalau blom mengerti suatu masalah dg jelas,jgn mudah menyimpulkan,nanti timbulnya Fitnah.