alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5258d4e31acb17376a000008/siswi-sma-tepergok-bermesraan-dan-tel4njang-bulat-di-warnet
Siswi SMA Tepergok Bermesraan dan Tel4njang bulat di Warnet
Semarang - Untuk mencegah maraknya tindakan mesum, jajaran Polrestabes Semarang menggelar razia di warnet di wilayah Kedungmundu, Tembalang. Dalam razia dipergoki 6 pasangan sedang bermesraan. Bahkan ada yang telanjang bulat di bilik warnet.

Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polrestabes Semarang AKBP I Nengah Wirta Dharmayana mengatakan razia yang dibantu oleh anggota Satpol PP Kota Semarang tersebut dilakukan sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (10/10) kemarin. Saat razia, petugas melakukan one man one door atau satu bilik satu petugas.

"Itu dari laporan warga. Dilakukan pukul 20.00 karena jam-jam itu sering dimaanfaatkan untuk mesum di sana. Tinggi biliknya sekitar dua meter," kata Nengah kepada detikcom di Mapolrestabes Semarang, Jumat (11/10/2013).

Betapa terkejutnya petugas saat bilik dibuka ternyata ada 6 pasangan mahasiswa dan siswi SMA masih bercumbu. Bahkan sebagian besar di antaranya telanjang bulat tanpa sehelai benang pun. Saat ditanya petugas, mereka mengaku melakukan perbuatan mesum di warnet karena murah.

"Mengakunya karena murah, daripada di hotel. Di sana ada paketannya, satu paket Rp 8 ribu untuk beberapa jam," sambung Nengah.

Salah satu pasangan yang kepergok telanjang bulat adalah siswi kelas 1 SMA berusia 15 tahun dan pasangannya yang berusia 17 tahun. Nengah menambahkan, bilik di warnet tersebut berjumlah sekitar 30 bilik. Ukurannya 1 meter x 1,5 meter dengan tinggi 2 meter.

"Di bagian depan penutupnya korden, tapi belakang-belakang ada pintu dan bisa dikunci dari dalam," ucapnya.

Ia berharap petugas Satpol PP segera menertibkan warnet-warnet yang sering dijadikan arena mesum. Karena untuk penertiban bukan merupakan wewenang polisi.

"Ya bisa mungkin dengan memotong tinggi biliknya," tutup Nengah.

LIHAT FOTO-FOTONYA: KLIK DISINI
wew, zaman edan, kurang lengkap berita tanpa ilustrasi:-)
ngerti rule BP gak?? emoticon-Mad (S):
Anjink!!! emoticon-Mad (S)

Mau gue gibeng pala loe heh
Quote:Original Posted By Pongasi
ngerti rule BP gak?? emoticon-Mad (S):

Sepuh treat mesum tidak puas emoticon-Matabelo
Ts bakal kena salvo bata nih emoticon-Ngakak
hapus mod emoticon-Big Grin
ts ga niat bikin trit..

Thumbs up 

wah...wah... penyalah gunaan lagi nich..... remaja... remaja....emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Pongasi
ngerti rule BP gak?? emoticon-Mad (S):


Sepuh marah krn ga ada gambar buat bacol (bahan coli) emoticon-Malu (S)
TS GOBLOK!!! emoticon-Mad

baca lagi rule BP

No pict = emoticon-Hoax

camkan itu!!! emoticon-Mad
bokep aja sana gan..........emoticon-Ngakak
berita bener, sumber ada
pic nya yang gak ada
makanya sesepuh pada ngabek emoticon-Bingung (S)
Welcome to Warnet emoticon-Angkat Beer
Pantes TSnya di bata... emoticon-Ngakak
eh bangke....!!!
kalo gak niat bikin terit mending gak usah bikin...!!!!!!! emoticon-Mad (S)

baca rule BP woy...!!! emoticon-Mad (S)
asem, telanjur masuk ga ada telanjang-2nya emoticon-Berduka (S)
Hemmm..mampir tempat ane...full dah pokoke..lumayan buat aceng-acengan....emoticon-Ngakak
Wew TSnya cewek ya. Kok pada dimarahi sih?
bisnis warnet sekarang sepi, ga laku jadi biar ada pemasukan dibikin bilik short time murah meriah... emoticon-Ngakak (S)

ni ilustrasinya mana?
biliknya kayak apa sih,
sampai sampai bisa telanjang bulat.

emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
TSnya di marahin warga BP

kasihan ....

ingatlah rules BP untuk berita seputar selangkangan...
no picture ,no link = hoax